Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Aqiqah Bantar Gebang BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres

 Bantar Gebang menjadi salah satu sasaran wilayah kerja untuk pelayanan jasa paket kambing aqiqah yang masuk dalam kota dan kabupaten Bekasi dengan memberikan layanan bebas ongkir, catering konsumsi hajatan aqiqahan terima beres yang bisa diproses bayar itu di tempat ketiga barang sampai. percaya kan kepada kami untuk jasa aqiqah terbaik dan terpercaya harga termurah pada promo satu jutaan di wilayah kecamatan Bantar Gebang Bekasi.

Kami berpengalaman ulang tahun menyediakan jasa aqiqah bekasi terbaik dan termurah harga kambing untuk laki-laki 2 ekor dan untuk perempuan satu ekor yang mana harganya bisa dinego, langsung bisa disurvei karena memiliki kandang sendiri sehingga jasa aqiqah ini terbuka untuk diorder bagi para pemesan bapak ibu sekalian yang ada di wilayah Bantar Gebang Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Jasa Aqiqah Bantar Gebang BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres

Kata saktinya adalah terima beres, layanan jasa paket kambing aqiqah di bantargebang Bekasi ini memiliki kata kunci yaitu terima beres dengan rincian bebas ongkir, gratis biaya masak, pembayaran bisa di tempat yaitu COD atau cash on delivery. Di samping kualitas premium lainnya yaitu masakan bebas bau amis, gratis tester dan selengkapnya akan dibahas di bawah ini.

Pemesan dari Bantar Gebang cobain dulu masakan kami.

Bagi anda para pencari jasa paket kambing aqiqah di wilayah Bantar Gebang Kabupaten Bekasi yang ingin order tapi ragu, maka silakan minta gratis sampel masa banyak untuk dicoba terlebih dahulu sehingga bisa memprediksi bagaimana kualitas masakan dari segi rasa masakan, bau masakan dan juga tingkat keempukan dan ketajaman racikan bumbunya.

Jaminan 100% tidak amis dimakan.

Sebagai penyedia layanan jasa aqiqah terbaik dan termurah paket promo harga murah mulai dari 1 jutaan di wilayah Bantar Gebang Bekasi, maka kami memberikan layanan garansi tidak bau amis ataupun bau amis dan ini dibuktikan di awal sebelum pesan karena anda bisa nyoba tester.

Punya kandang kambing sendiri dan bisa disurvei secara offline.

Kami adalah jasa paket kambing aqiqah termurah di wilayah Bantar Gebang Bekasi yang memiliki kandang kambing sendiri dan bisa disurvei secara offline dengan langsung datang ke pabrik tempat memasak daging kambing aqiqah.

Anda juga bisa melakukan proses menyaksikan pemotongan hewan kambingnya di tempat sehingga untuk dokumentasi dan kepastian suara transparansi juga akan sangat bisa diandalkan sebagai layanan jasa paket kambing etika di Bantar Gebang Bekasi.

Milih kambingnya bisa online juga.

Kami adalah jasa aqiqah dengan menggunakan teknologi tinggi untuk para pemeriksaan dari wilayah Bantar Gebang Bekasi Jawa Barat yang tidak bisa survei langsung ke kandang secara offline, Anda bisa melakukan video call untuk memilih kambing yang diinginkan sehingga real pilihannya ada di depan mata anda sehingga lebih puas.

Dimasak terpisah dan amanah.

Tidak sedikit oknum jasa aqiqah di Banjar gebang Bekasi yang melakukan akal-akalan dalam memasak daging kambing, yaitu memasak daging kambing untuk beberapa pemesan sekaligus dimasak menjadi satu dengan alasan menghemat biaya dan waktu.

Pastinya hal ini sangat tidak baik dan akan membuat hasil pemasakan daging kambing hakikat menjadi tidak original dan meragukan serta syubhat karena bisa saja mengambil hak orang lain ketika dimasak secara berbarengan.

Beda-beda dengan kami proses memasak daging kambing dilakukan secara terpisah 100% dari awal masak sampai terakhir siap untuk disantap sehingga hasil masakan daging kambing aqiqah dari kami untuk anda di Bantar Gebang Bekasi dijamin halal dan juga aman secara hak.

Terima beres khusus untuk para pemesan aqiqah di Bantar Gebang.

Untuk saudara-saudaraku bapak ibu sekalian yang ada di wilayah Bantar Gebang Bekasi yang order jasa aqiqah kepada kami maka urusan terima beres sudah pasti akan bisa Anda rasakan komen yaitu pemotongan gratis secara syariat dilanjut di proses masak juga gratis kemudian diteruskan dengan proses pengantaran hasil masakan daging kambing aqiqah langsung ke rumah para pemesan di wilayah Bantar Gebang Bekasi tanpa tambahan biaya ongkir alias gratis ongkir.

Untuk sisa pembayarannya pun sangat gampang tanpa harus transfer dalam jumlah total tapi anda bisa transfer dalam jumlah DP saja secukupnya dan sisa pembayaran bisa dilakukan secara COD atau bayar di tempat ketika masakan daging kambing aqiqah sampai ke rumah Anda di Bantar Gebang Bekasi.

Mendapatkan kenang-kenangan.

Untuk para pemesan jasa aqiqah paket kambing di wilayah Bantar Gebang Bekasi akan mendapatkan beberapa kenang-kenangan seperti sertifikat aqiqah untuk ditempel di tembok souvenir untuk beberapa Bukit paket pilihan tertentu dan juga mendapatkan buku saku risalah aqiqah untuk memperdalam ilmu tentang keutamaan menjalankan ibadah aqiqah.

Order direspon cepat, hari ini masuk besok dikirim.

Tidak perlu khawatir masalah waktu karena kami memiliki sumber daya manusia yang halal untuk memasak daging kambing dalam jumlah yang banyak namun tetap dengan cara dipisah. silakan hubungi nomor kontak yang sudah tersedia di website ini untuk ada para pengguna layanan jasa aqiqah di Bantar Gebang Bekasi, orderan masuk hari ini atau malam ini besok sudah bisa dikirim ke alamat Anda di seluruh area Bantar Gebang Bekasi.

Kualitas layanan kami selalu mendapatkan pantauan dari asosiasi pengusaha aqiqah Indonesia karena kami adalah salah satu anggotanya, sehingga layanan sesuai syariat, halal dan sehat sudah pasti menjadi standar wajib yang dilakukan oleh tim kami untuk layanan jasa paket kami aqiqah terdekat di wilayah bantargebang Bekasi Jawa Barat dan sekitarnya.

Layanan paket aqiqah kami juga menyebar luas hingga ke wilayah Bekasi Depok maupun Jakarta atau wilayah terdekat di Gunung Putri Citeureup Cibinong Babakan Madang Ciawi Cibubur dan sekitarnya.

Lagian penjelasan dari jasa aqiqah Bantar Gebang dari tempat yang bisa anda perhatikan di sini khususnya untuk seluruh wilayah kabupaten dan kota Bekasi juga bisa mengganti kami untuk pelayanan jasa aqiqah terbaik dan termurah dari mulai paket harga promo 1 jutaan saja Anda sudah bisa pesan layanan aqiqah terima beres full 100%.

0 Komentar untuk "Jasa Aqiqah Bantar Gebang BAYAR Di Tempat GRATIS Ongkir Terima Beres"

Back To Top