Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Cipenjo Free Ongkir COD

Ada berita sangat bagus dan pastinya panik bahwa di sini kami hadir untuk memudahkan para warga di wilayah desa cipenjo kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor dan sekitarnya yang sedang mencari tidak salah layanan paket kambing aqiqah yang dekat dengan lokasi saya dengan jual harga murah antar gratis dan tentu saja kualitas layanan premium maka saatnya bapak ibu sekalian yang ada di wilayah cipeunjuk kecamatan Cileungsi Bogor bisa menyimak artikel ini.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Cipenjo Free Ongkir COD
Dan dalam hal ini kami sebagai institusi swasta untuk pelayanan jasa pengadaan paket kambing aqiqah untuk layanan di wilayah cipenjo Cileungsi Bogor akan memberikan kisi-kisi pengumuman layanan yang kami berikan sehingga akan menjadi pertimbangan Anda untuk apakah kami layak menjadi penyedia paket kami aqiqah untuk acara Aqiqah dalam rangka syukuran atas kelahiran putra-putri anda.

Yang pastinya kami memiliki jurus layanan yang jitu dan ampuh untuk bisa menggaet minat dari para masyarakat bapak ibu sekalian di wilayah desa cipenjo kecamatan Cileungsi Bogor ini supaya Anda mampu merasakan premium dari layanan kambing aqiqah yang kami selenggarakan.

Hasil masakan kami tidak hanya lezat tapi juga bebas bau amis.
Hindarkan rasa kecewa anda atas kualitas masakan kambing aqiqah yang tidak profesional dan alihkan kepada kami untuk hasil olahan kambing aqiqah yang anda alamatkan kepada kami untuk dilakukan proses memasak.

Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun mengelola dan memasak daging kambing aqiqah sehingga kami telah menemukan cara terbaik untuk mengolah menggunakan rempah-rempah bumbu yang tidak tanggung-tanggung dan kemudian telah menemukan komposisi yang tepat. Sehingga kami menjamin masakan kami tidak hanya enak dirasakan di lidah akan tetapi juga tidak menyebarkan bau amis ataupun bau prengus.

Pemesan kami aqiqah dari cibenju Cileungsi bisa menyaksikan langsung pemotongan kambing.
Ada yang ada di wilayah cipenjoy kecamatan Cileungsi Bogor apabila hendak melihat secara langsung proses pemotongan hewan kawin aqiqah maka akan mempersilahkan dengan cara membuat janji dan langsung datang ke kandang kami untuk menyaksikannya.

Pembayaran di tempat dan pengantaran gratis.
Untuk harga yang sudah deal dalam rangka memanfaatkan kami sebagai penyedia jasa layanan pengadaan paket kambing aqiqah terdekat di wilayah cipenjo juga kecamatan Cileungsi Bogor adalah tidak harus lunas di awal tapi bisa dilakukan proses pelunasan di akhir ketika kami mengantarkan hasil olah kambing aqiqah yang siap santap.

Silakan anda membayar pelunasan dari kambing aqiqah yang sudah selesai dimasak pada saat kami mengantarkan ke rumah alamat anda masing-masing di cipenjo Cileungsi Bogor dan untuk pengantaran anda tidak perlu menambah biaya karena ongkir pengantaran kami gratiskan.

Proses pemotongan secara syariah dan diabadikan.
Untuk proses pemotongan kambing aqiqah kita lakukan dengan jaminan sesuai dengan syariat dan Anda bisa mendapatkan dokumentasi berupa video pada saat pemotongan dan doa dengan menyebutkan nama pemesan dan juga foto kambing sebelum dipotong lengkap dengan nama pemesannya.

Satu kambing satu pemesan satu masak.
Karena amanah anda telah mempercayakan kepada kami untuk memesan jasa pengadaan paket aqiqah terdekat dari wilayah saya untuk wilayah desa cipenjo kecamatan Cileungsi Bogor adalah merupakan kehormatan bagi kami maka kami memberlakukan secara eksklusif kambing akikah pesanan Anda.

Yaitu tidak mencampurkan daging olahan daging aqiqah dari satu konsumen dengan konsumen lainnya, yaitu dengan menggunakan sistem satu potong kambing satu kali masak untuk satu pemesan sehingga pemesanan anda tidak dicampur dengan pemesanan yang lainnya dan ini adalah merupakan idealisme kami untuk memberikan layanan yang betul-betul sesuai dengan syariat dan syarat-syaratnya.

Bonus bonus pemesanan paket aqiqah di cipenjo.
Adek akan mendapatkan buku risalah, dan juga mendapatkan souvenir sesuai dengan paket pilihan dan akan mendapatkan sertifikat aqiqah yang akan kami berikan pada saat mengantarkan dan aqiqah yang siap santap.

Kami adalah anggota asosiasi aqiqah se-indonesia.
Kredibilitas kami dan profesionalisme kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk pelayanan di seluruh area wilayah daerah alamat tempat desa cipejo kecamatan Cileungsi Bogor selalu di upgrade dan selalu dikontrol oleh sebuah persatuan atau asosiasi aqiqah se-indonesia.

Sehingga dengan pengaturan tersebut maka akan membuat profesionalisme kami akan tetap terus dipantau sehingga layanan untuk jasa pengadaan paket aqiqah terdekat untuk pelayanan masyarakat di cipenjo Cileungsi Bogor tidak perlu dilakukan lagi karena kami selalu mendapatkan pengawasan dan kontrol dari asosiasi pengusaha aqiqah seluruh Indonesia.

info lengkap silakan segera menghubungi kami di nomor kontak telepon Indon WhatsApp yang sudah tersedia tersemat yang kemudian bisa anda jadikan sebagai pintu masuk untuk berdiskusi dengan kami Untuk pemesanan paket pengadaan jasa paket aqiqah kambing untuk pelayanan di wilayah cipenjo kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat.
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Cipenjo Free Ongkir COD"

Back To Top