Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Bogor Jawa Barat

 Menjadi yang terbaik di dalam menyediakan layanan jasa catering aqiqah tahun 2023 dengan luas area layanan meliputi Bogor kabupaten dan kota di provinsi Jawa Barat adalah menjadi idaman bagi setiap penyedia jasa tersebut karena bisnis ini begitu banyak dibutuhkan oleh para customer yang membutuhkan pasokan konsumsi untuk hajat aqiqah.

Oleh karena itulah dalam hal ini bagaimana kita bisa memilih jasa catering aqiqah terbaik tahun 2023 di wilayah Bogor yang bisa memuaskan hasrat pengguna untuk bisa mendapatkan pujian dari tetangga dan saudara ketika merasakan konsumsi hajatan aqiqah menjadi begitu istimewa maka dibutuhkan penyedia jasa paket kambing aqiqah terbaik yang bisa memasak daging kambing begitu rupa sehingga lezat rasanya.

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Bogor Jawa Barat

Bagaimana kriteria jasa catering aqiqah terbaik tahun 2023 untuk bisa memberikan layanan prima kepada warga masyarakat di wilayah Bogor kota dan Bogor Kabupaten serta wilayah sekitar seperti Depok dan juga Bekasi serta Jakarta Timur, maka di sini kita akan sedikit belajar tentang bagaimana mereview pengadaan jasa catering aqiqah terbaik tahun 2023 supaya bisa menjadi referensi.

Mencoba masakan terlebih dahulu untuk calon konsumen.

Memberikan kesempatan kepada calon konsumen yang akan menggunakan layanan jasa catering terbaik tahun 2023 adalah langkah yang sangat terpuji dan pasti akan direspon positif oleh calon konsumen.

Hal ini karena dengan mencoba masakan terlebih dahulu berupa tester sampel masakan maka calon konsumen akan dengan mudah bisa mendeteksi bagaimana kualitas masakan yang apabila cocok rasa aroma dan juga kelezatan daging kambing ya maka sudah pasti positif untuk dipesan.

Tahu masakan sangat menentukan.

Tahukah anda bahwa daging kambing itu baunya amis dan juga baunya perengus sehingga tukang masak yang memasak daging kambing harus memiliki kualifikasi yang tinggi sehingga mampu menghilangkan bau amis Pada daging kambing tersebut.

Maka sebagai penyedia layanan jasa paket catering aqiqah terbaik harus bisa memberikan layanan dan jaminan akan bau amis Pada daging kambing itu harus bisa dihilangkan 100%. Maka tester ini akan sangat menentukan para calon konsumen untuk bisa menilai penyedia layanan jasa catering aqiqah terbaik tahun 2023 di Bogor Jawa Barat menjadi nyata dan bisa dijadikan untuk langganan.

Memiliki kandang kambing permanen.

Jasa pelayanan catering pengadaan konsumsi aqiqah terbaik tahun 2023 salah satu patokannya juga adalah memiliki kandang kambing pribadi yang secara permanen bisa disurvei dan bisa dipilih kambing-kambingnya untuk diorder dan dijadikan sebagai daging untuk memasak dijadikan sate ataupun gulai.

Menyiapkan tukang jagal profesional.

Konsumen dipersilakan untuk melihat secara langsung proses pemotongan kambing kemudian penyedia layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 menyiapkan tukang jagal profesional sehingga proses pemotongan kambing akan betul-betul sesuai dengan syariat dan disaksikan langsung oleh pemesan dan ini merupakan kolaborasi yang sangat baik dalam hal transparansi.

Pengadaan dokumentasi lengkap.

Pengadaan dokumentasi lengkap sangat diperlukan untuk memberikan bukti kepada konsumen pengguna layanan jasa catering aqiqah terbaik di Bogor tahun 2023 karena konsumen yang tidak memiliki waktu survei dan melihat proses pemotongan pasti membutuhkan bukti Dan inilah yang menjadi tugas penjual jasa layanan aqiqah untuk pengadaan dokumentasi yang lengkap.

kirimkanlah dengan ikhlas dokumentasi berupa foto maupun video kepada konsumen anda untuk memberikan keyakinan dan bukti bahwa telah dilakukan proses pelayanan akikah ini sesuai dengan syariat Islam dan mengutamakan keselamatan.

Proses memasak.

Layanan aqiqah terbaik di Bogor kota dan kabupaten tahun 2023 ini pasti akan selalu mengutamakan proses masak yang terbaik yaitu memasak dengan tidak dicampur dengan daging kambing dari pemesan yang lainnya.

Sehingga 100% dipisah yaitu satu pemesan satu proses masak tanpa dicampur yang nantinya konsumen akan mendapatkan hasil masakan daging kambing yang sudah pasti menjadi hak yang sudah dibayar.

Fleksibilitas pembayaran.

Pembayaran terhadap jasa pengadaan paket kambing aqiqah terbaik di Bogor tahun 2023 ini juga semakin dipermudah yaitu anda cukup memberikan DP secukupnya di awal transaksi dan melakukan pelunasan pada saat kami mengantarkan hasil masakan daging kambing aqiqah yang sudah siap konsumsi.

Terima beres.

Terima beres juga menjadi hal penting yang perlu diberikan kepada konsumen layanan jasa catering akikah terbaik di Bogor Jawa Barat yaitu konsumen terima beres dengan menerima hasil masakan kambing aqiqah langsung di rumah masing-masing diantarkan langsung tanpa tambahan biaya ongkir dan pastinya harus tepat waktu.

Layanan 24 jam nonstop.

Ini penting karena bisa saja konsumen yang hendak memesan paket layanan KB aqiqah melakukan order pada malam hari dan esok hari harus sudah sampai oleh karena itu layanan menggunakan chatting whatsapp ini sangat penting sekali untuk merespon pembelian dari konsumen dengan tanpa batas waktu jam kerja.

Demikian itulah tadi beberapa kriteria penting bagi Anda yang sedang mencari layanan jasa catering aqiqah terbaik untuk pengadaan konsumsi daging kambing baik gulai maupun sate bagi warga masyarakat di wilayah kabupaten Bogor dan kota yang membutuhkan layanan aqiqah silahkan menghubungi kami dengan fitur-fitur layanan di atas maka kami menjamin bahwa hajat anda akan menjadi lebih sempurna dan lancar insya Allah

0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Bogor Jawa Barat"

Back To Top