Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Mekarsari Free Ongkir COD

Saya tidak akan menyerah untuk bisa menjadi populer dan juga sebagai tanggung jawab terhadap profesionalisme membantu para customer untuk bisa mendapatkan jasa layanan paket Kambing aqiqah di wilayah Mekarsari kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat yang memberikan fasilitas baik di tempat dan ongkos kirim gratis serta bisa melihat secara langsung dengan mata kepala sendiri untuk melihat proses pemotongan hewan aqiqah.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Mekarsari Free Ongkir COD

Kami juga selalu berusaha untuk menjadi yang terdekat dari lokasi wilayah saya dalam melayani jasa paket Kambing aqiqah murah di wilayah Mekarsari kecamatan Cileungsi Bogor ini dengan terus meningkatkan pelayanan yang semakin mantap dan semakin bisa memberikan makna dan kenang-kenangan tak terlupakan bagi para pelanggan di wilayah desa Mekarsari Cileungsi Bogor.

Oleh karena itulah Anda harus membaca secara seksama bagaimana kami memberikan layanan paketan Aqiqah terdekat untuk wilayah Mekarsari Cileungsi Bogor ini satu persatu poin demi poin akan kita jelaskan secara singkat namun padat.

Masakan dijamin tidak bau amis dengan pengalaman puluhan tahun.
Sebagai efek atau akibat dari pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun mengolah daging kambing aqiqah membuat kami sangat dewasa dan sangat perfeksionis di dalam menyiapkan bumbu-bumbu rempah-rempah tradisional untuk mengolah daging kambing aqiqah tersebut menjadi olahan yang tidak hanya menimbulkan rasa lezat dan nikmat, tapi juga tidak memunculkan bau amis ataupun bau bronkus dari kambing 

Proses pemotongan kambing aqiqah bisa disaksikan dengan mata kepala pembeli.
Kami sangat memberikan keleluasaan kepada para customer di wilayah desa Mekarsari kecamatan Cileungsi Bogor yang apabila ingin menyaksikan secara langsung dengan mata kepala sendiri atau beserta keluarga untuk melihat proses pemotongan kambing aqiqah di kandang kami.

Sehingga Anda bisa mengadopromosikan secara pribadi bagaimana proses pemotongan kemudian pembacaan doa dengan menyebut nama pelanggan serta bisa memoto kambing yang masih hidup ketika belum dipotong lengkap dengan nama pemesan.

Boleh request dokumentasi pemotongan kambing aqiqah.
bila Anda tidak sempat datang ke tempat pemotongan kambing aqiqah yang kami tentukan, maka Anda bisa meminta dokumentasi seperti foto kambing lengkap dengan nama pemesan, proses pemotongan dan doa yang menyebutkan nama dari pelanggan sehingga tujuan hajat pemesanan betul-betul akan terekam dan bisa diabadikan dalam bentuk file video dan foto.

Amanah satu kambing satu proses masak.
Kami menjalankan amanah dari pemesanan paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Mekarsari kecamatan Cileungsi Bogor ini betul-betul sangat menghargai pemesanan para customer sehingga kami hanya akan memasak satu kambing dengan satu proses sekali memasak tanpa mencampur dengan masakan lain.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa hasil masakan kambing aqiqah betul-betul dari kambing yang anda pesan tidak dicampur dengan daging kambing pemesan yang lain sehingga sistem satu kambing satu proses masakan betul-betul kami jaga untuk lebih menjaga amanah dan syariat Islam.

Proses pematangan dijamin sesuai syariat.
sebagaimana yang telah anda lihat bahwa kami melakukan proses pemotongan kambing aqiqah sesuai dengan syariat dan bahkan anda bisa menyaksikan secara langsung atau meminta dokumentasi dari proses pemotongan kambing aqiqah tersebut dan ini merupakan tanggung jawab moral kami sebagai penyedia jasa paket aqiqah di wilayah Mekarsari Cileungsi Bogor kepada para pelanggan untuk keberkahan dan sakralitas dari acara Aqiqah.

Gratis ongkos kirim pelunasan bisa bayar di tempat.
Anda tidak perlu membayar tunai untuk paket kami aqiqah yang dipilih tapi anda cukup memberikan tanda jadi berupa DP yang kemudian nanti pelunasannya bisa anda lakukan setelah kami mengantarkan daging kambing aqiqah siap santap langsung ke alamat para pelanggan di wilayah Mekarsari Cileungsi Bogor.

Anda cukup membayar kekurangan untuk pelunasan saja dan tidak boleh membayar ongkos kirim atau ongkos pengantaran kami karena digratiskan.

Bonus dan souvenir.
Kami memberikan beberapa bonus atau souvenir kepada para customer yang memesan jasa paket kambing aqiqah di wilayah Mekarsari Cileungsi Bogor ini yaitu dengan memberikan buku risalah aqiqah kemudian souvenir khusus untuk beberapa paket pilihan tertentu dan dipastikan mendapatkan sertifikat aqiqah sehingga semuanya itu bisa anda jadikan sebagai kenang-kenangan.

Quality control ketat dengan tergabung di asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Kami selalu meningkatkan kapasitas kemampuan dan profesionalisme kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk area layanan di seluruh wilayah daerah alamat tempat Mekarsari kecamatan Cileungsi Bogor dan dengan bergabung di asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.

Sehingga kami memiliki legalitas dan juga wadah untuk sharing berbagi serta meningkatkan kapasitas dan kredibilitas perusahaan jasa kambing akikah ini dan hal ini tentu akan menjaga kestabilan profesionalisme dalam pelayanan paket kami aqiqah untuk para pelanggan.

Itulah informasi yang bisa anda cek sekaligus sebagai sebuah narasi yang baik untuk warga masyarakat di wilayah desa Mekarsari kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat yang sedang mencari jasa layanan paket aqiqah di lokasi terdekat sehingga Anda bisa mendapatkan layanan secepatnya dan silakan hubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami untuk bisa menjalin komunikasi serta pemesanan.
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Mekarsari Free Ongkir COD"

Back To Top