Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Situsari Free Ongkir COD

Lokasi terdekat dengan saya dan anda akan menjadikan kami bersemangat untuk menerima orderan pesan layanan paket kambing aqiqah di wilayah desa sidosari kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat sehingga pelayanan kami akan kita maksimalkan dengan berbagai macam poin penting yang intinya adalah bapak ibu sekalian yang sedang akan mengacarakan aqiqah dalam rangka syukur memperingati kelahiran putra putrinya akan lebih bermakna dengan jasa layanan paket kambing aqiqah yang akan kita bicarakan hari ini.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Situsari Free Ongkir COD

Kami terus senang dan bahagia atas kelahiran putra atau putri bapak ibu sekalian di wilayah desa situsari kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat a mudah-mudahan dengan kelahiran anak Anda akan lebih harmonis dan mendapatkan anak yang sholeh sholehah dan pastinya acara Aqiqah sudah menjadi sunnah dan mentradisi dalam kehidupan umat muslim di Indonesia.

Apa saja yang menjadi kelebihan kami sebagai penyedia jasa paket aqiqah terdekat di lokasi saya untuk wilayah daerah lokasi alamat situsari kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat? Maka kami akan menjelaskan beberapa poin penting akan servis dan layanan kami untuk jasa paket kambing aqiqah bagi para pembaca sekalian khususnya yang berasal dari wilayah situsari kecamatan Cileungsi Bogor.

Masakan kami dijamin bebas bau prengus atau amis dengan rasa yang bikin ketagihan.
Dengan bermodalkan pada pengalaman yang sudah tidak sebentar karena kita sudah bertahun-tahun mengelola pesanan paket kambing aqiqah di seluruh wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Banten sehingga kebiasaan tersebut akhirnya melahirkan sebuah solusi terbaik menggunakan bumbu rempah yang tepat menghasilkan hasil masakan yang lezat dan tidak berbau amis ataupun berbau prengus.

Sendiri dan melihat bagaimana testimoni testimoni dari para pelanggan kami sebelumnya di menu testimoni.

Satu kambing satu masak satu konsumen tidak.
Inilah kami dalam rangka menjaga amanah dari para pemesan paket kambing aikah di wilayah SituSari kecamatan Cileungsi Bogor dalam rangka memupuk kepercayaan dan juga idealisme penyediaan kambing aqiqah maka kami melakukan metode 1 pemesan satu kambing dan satu masak tanpa dicampur dengan daging kambing aqiqah memesan lainnya.

Sehingga kami tidak mencampur masakan orderan satu pemesan dengan orderan pemesan yang lainnya sehingga pesanan Anda betul-betul khusus eksklusif kambing yang anda pesan saja.

Dokumentasi.
Para pemesan paket kambing aqiqah di wilayah desa situsari kecamatan Cileungsi Bogor akan mendapatkan bukti-bukti dokumentasi dari proses pemotongan hewan dan juga proses memasak sehingga anda akan mendapatkan kenang-kenangan baik itu foto kambing dengan nama dari pemesan serta potongan video penyembelihan dan doa yang menyebutkan langsung memesan dari paket kami aqiqah tersebut.

Syukur salah akah plus souvenir dan sertifikat.
Kami juga akan memberikan kenang-kenangan berupa bonus buku risalah aqiqah yang berisi pengetahuan tentang seluk-beluk aqiqah dan juga mendapatkan souvenir khusus untuk pemilihan paket harga kambing aqiqah tertentu dan akan mendapatkan sertifikat pula yang bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan.

Bebas ongkos kirim dan pelunasan Bisa COD.
Untuk mengikat dan sebagai tanda jadi pemesanan paket kambing aqiqah bagi para warga masyarakat di wilayah situsari Cileungsi Bogor maka anda cukup melakukan pembayaran secara DP atau uang muka sekitar 15% saja yang kemudian nanti untuk pelunasannya bisa dilakukan pada saat kami mengantarkan kambing aqiqah yang sudah selesai diolah dengan cara transfer atau juga dengan cara cash juga bisa.

Dan untuk biaya pengantaran atau ongkos kirim kami gratiskan sehingga Anda tidak perlu membayar tambahan ongkos kirim lagi.

Dan tentu saja masih ada beberapa keunggulan kami sakti cukup itu saja atau Anda bisa melihat headline dari website ini untuk secara lengkap melihat pelayanan-pelayanan kami untuk jasa pengadaan paket kabinet aqiqah terdekat untuk wilayah layanan kami di desa sidosari kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat.

Pastinya mudah-mudahan kami selalu bisa menjadi yang terdekat untuk layanan jasa paket aqiqah ini bagi warga masyarakat di kecamatan Cileungsi secara umum dan khususnya di wilayah sidosari yang semuanya masuk dalam teritorial Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat.
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Situsari Free Ongkir COD"

Back To Top