Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Free Ongkir COD

Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor adalah wilayah tujuan kami untuk bisa menjadi alamat bagi para pemesan layanan penyedia paket kambing aqiqah terdekat dari lokasi saya dengan memberikan bermacam-macam kemudahan dalam pemesanan dan ini merupakan momen yang sangat tepat untuk menggugah warga masyarakat di wilayah Citeureup Bogor untuk mulai info terkait dengan penyedia jasa paket aqiqah terbaik yang mampu menyediakan layanan secara sempurna.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Free Ongkir COD

Citeureup, Gunung Sari, Hambalang, Karang Asem Barat, Karang Asem Timur, Leuwinutug, Pasir Mukti, Puspanegara, Puspasari, Sanja, Sukahati, Tajur, Tangkil, Tarikolot, 

Kami adalah merupakan institusi swasta dan pengusaha pribadi yang tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang bergerak dalam bidang penyediaan kambing aqiqah lengkap dengan proses masak sehingga para konsumen di wilayah kecamatan Citra Bogor terima beres dan kita akan mengantarkan dengan gratis ongkir serta bayar ditempat atau cash on delivery.

Apa saja yang akan didapatkan oleh para customer kami di kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat apabila mengalamatkan jasa penyedia paket kambing aqiqah untuk wilayah ini tanda tanya maka akan ada banyak poin yang akan dirasakan oleh para customer kami di Citeureup untuk jasa paket kambing aqiqah tersebut.

lokasi kami pastinya paling dekat dengan wilayah kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat sehingga ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika menjadikan kami sebagai partner dalam penyedia paket kami aqiqah dan berikut satu persatu kita akan uraikan.

Pemesan boleh datang langsung menyaksikan pemotongan kambing aqiqah.
Silakan datang ke kandang kami untuk menyaksikan secara langsung menggunakan mata kepala anda sendiri proses pemotongan kambing aqiqah yang dipesan oleh anda sendiri dan anda bisa mendokumentasikan mulai dari proses pemotongan dan mendoakan bahkan sampai proses untuk pemotongan daging-dagingnya.

Sehingga Anda betul-betul riil mendapatkan layanan paket kambing aqiqah dari kami dengan kambing yang mulai dari hidup sampai pada nafas terakhirnya bisa anda saksikan sebagai bukti cinta sunnah Anda kepada Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dengan menjalankan aqiqah untuk putra dan putri anda.

Dimasak secara profesional jaminan anti bau amis.
Kami sudah bertahun-tahun mengelola kambing aqiqah memasak untuk berbagai request seperti untuk dijadikan gulai ataupun sate maka kami berani menjamin bahwa hasil masakan kami higienis lezat dan tentu saja bebas bau prengus ataupun bau amis.

Kami sudah sangat berpengalaman selama bertahun-tahun jadi sudah menemukan racikan bumbu rempah terbaik untuk menjadikan olahan daging kambing aqiqah menjadi bebas bau amis dengan kualitas rasa Citra rasa restoran bintang 5.

Bayar di tempat dengan sistem gratis ongkir.
Kami memberikan layanan untuk sistem pembayaran yang sangat fleksibel kepada para pengguna jasa paket kambing aqiqah di wilayah kecamatan Citeureup Bogor yaitu untuk langkah Jadi anda tinggal DP saja dan untuk pelunasannya bisa anda lakukan ketika kami mengantarkan hasil olahan kambing aqiqah yang sudah selesai.

Untuk masalah ongkos pengantaran pun tidak perlu menjadi pikiran anda karena sudah include alias gratis ongkir untuk paket kami aqiqah yang kami angkatkan ke alamat rumah masing-masing di seluruh area wilayah daerah alamat tempat Citeureup Bogor Jawa Barat.

Daging kambing diolah sendirian.
Inilah bentuk penghargaan kami kepada para customer kami di wilayah kecamatan Citeureup Bogor yang memesan jasa layanan paket kambing aqiqah dengan mengolah daging kambing tersebut sendirian tidak dicampur dengan daging kambing pemesan lain sehingga sistem kami adalah satu pemesan request 1 kambing dengan satu kali proses memasak tanpa dicampur dengan daging pemesan aqiqah yang lain.

Mendapatkan beberapa merchandise.
Bagi pemesanan paket kambing aqiqah di wilayah Citeureup Bogor akan mendapatkan merchandise berupa buku risalah aqiqah kemudian ada pula souvenir atau cinderamata serta sertifikat aqiqah yang mana Bisa Anda jadikan sebagai kenang-kenangan.

Profesional dan terkontrol.
Kami adalah jasa layanan proposal untuk pengadaan paket aqiqah di wilayah kecamatan Bogor yang selalu terkontrol qualitynya karena kami tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah seluruh wilayah Indonesia.

Sehingga kami sering melakukan workshop dan pelatihan untuk bisa memberikan layanan terbaik bagi para customer kami dalam pengadaan paket kami aqiqah ini sehingga selalu bisa memberikan kepuasan dari segi material maupun immaterial.

Itulah sekilas informasi dari kami sebagai penyedia jasa pengadaan paket warga masyarakat di wilayah kecamatan Citeureup Bogor dan sekitarnya yang mana anda mulai detik ini sudah bisa menghubungi kami di nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah online 24 jam untuk menerima konsultasi dan pemesanan.

Harapan kami tentu saja supaya Anda bisa berhikmat di dalam menjalankan sunnah nabi yaitu akikah sebagai tradisi umat Islam dan juga sunnah nabi dalam rangka memperingati hari bersyukur atas kelahiran putra dan putri anda.
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Free Ongkir COD"

Back To Top