Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Sukajaya Bogor BAYAR di Tempat

Percaya telah memiliki anak tapi akan lebih berjaya lagi bila anda juga sudah memiliki tekad bulat untuk mengadakan aqiqah dan ini pasti membutuhkan pihak ketiga untuk penyedia catering jasa kambing aqiqah di wilayah Sukajaya Kabupaten Bogor Jawa Barat sehingga anda akan mendapatkan respon terbaik untuk layanan tersebut.

Jasa layanan Paket Aqiqah Sukajaya Bogor BAYAR di Tempat

Cileuksa, Cisarua, Harkatjaya, Kiara Pandak, Kiarasari, Pasir Madang, Sipayung, Sukajaya, Sukamulih, 

Kami sudah pasti selalu menjadi yang terdekat dengan lokasi saya untuk paket catering layanan jasa aqiqah di wilayah kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Jawa Barat memberikan pelayanan berupa bayar ditempat dan gratis ongkos kirim dengan kualitas masakan * 5 yang akan membuat Anda begitu terpesona dengan cita rasa masakan kami yang sangat melegenda..

Kami sangat direkomendasikan oleh bapak ibu sekalian yang ada di wilayah Sukajaya Kabupaten Bogor Jawa Barat untuk menjadi partner penyedia jasa katering layanan paket kambing aqiqah di Sukajaya Bogor karena beberapa pertimbangan yang mana akan kita informasikan satu persatu secara gamblang tanpa ditutup topi.

Pilih kambing sendiri saksikan ketika waktu dipotong.
Kami menyediakan berbagai macam paket pilihan kambing aqiqah dengan harga berbeda-beda mulai dari 1 jutaan yang bisa anda pilih sendiri Langsung ke kandang atau melalui video call yang kemudian nanti proses pematangan kambing aqiqah bisa anda saksikan secara langsung dan ini berlaku juga untuk para calon customer kami dari wilayah kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Jawa Barat.

kalau nggak bisa hadir tetap dapat dokumentasi.
Untuk warga pengguna jasa layanan gathering paket kami aqiqah di Sukajaya Bogor yang sebetulnya pengen datang menghadiri proses pemotongan kambing akan tetapi terkendala masalah waktu dan pekerjaan serta momen yang tidak pas maka kami tetap akan memberikan Anda dokumentasi berupa foto serta video proses pemotongan kambing aqiqah.

Pengolahan kambing dari hidup sampai siap konsumsi secara Syariah Islam.
Kami telah bertahun-tahun mengelola layanan catering paket kambing aqiqah di Sukajaya Kabupaten Bogor Jawa Barat ini yang sudah sangat berpengalaman sehingga berani memberikan kepastian hukum terkait dengan pengelolaan sesuai dengan syariat Islam sunnah nabi dan juga ijma para ulama ketika mengolah kambing untuk keperluan aqiqah.

Hasil masakan enak dan bebas bau amis.
Inilah kami penyedia jasa layanan paket catering kambing aqiqah untuk pelayanan di seluruh Bogor khususnya di wilayah kecamatan Sukajaya dan sekitarnya yang terus berinovasi memberikan yang terbaik dalam hal masakan daging kambing dengan terus memperkaya khasanah pengetahuan bagaimana memasak daging kambing yang baik.

dengan pengalaman puluhan tahun kami telah sanggup untuk memberikan jaminan hasil masakan daging kambing aqiqah bebas bau amis dan juga bebas bau prengus plus di samping itu juga mampu memberikan kualitas masakan baik sate maupun gulai yang betul-betul nyaman di lidah, lezat dan nikmat, bumbu yang sangat terasa berani serta daging yang empuk digigit.

Payment di tempat.
Untuk payment pelunasan pembayaran yang di awal biasanya kami mewajibkan untuk DP sebagai tanda jadi dan pelunasan dilakukan pada saat kami mengantarkan hasil masak dari daging kambing aqiqah maka di situlah anda dipersilakan untuk melakukan pembayaran pelunasan sehingga cash on delivery atau bayar ditempat tetap bisa anda pilih sebagai metode pembayaran untuk pelayanan catering paket kambing aqiqah di Sukajaya Bogor Jawa Barat

Gratis biaya akomodasi.
Kami juga menggratiskan biaya akomodasi yaitu berupa pengantaran hasil masakan dari kambing aqiqah yang sudah selesai baik itu berupa nasi kotak kemudian berupa sayurnya saja yaitu gulai atau sate akan dikirim langsung ke alamat-alamat pada pelanggan di seluruh wilayah kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Jawa Barat dan tidak ada tambahan biaya sama sekali.

Proses masak tersendiri setiap satu konsumen.
Setiap satu pesan paket catering layanan kambing aqiqah di Sukajaya Bogor Jawa Barat maka akan diolah secara tersendiri tidak dicampur dengan masakan pemesan pemesan yang lain walaupun masaknya secara bersamaan tetapi dipisah dengan menggunakan alat-alat dapur secara terpisah.

Sehingga para pengguna jasa layanan catering paket kambing aqiqah di Sukajaya Bogor betul-betul mendapatkan hasil masakan kambing yang dibeli dan tidak tercampur dengan masakan kambing yang dibeli oleh orang lain sehingga bebas dari syubhat dan kemudian tidak diambil dan tidak terambil haknya oleh orang lain.

Bonus dan penghargaan
Untuk para pengguna jasa layanan catering paket kambing aqiqah di Sukajaya Kabupaten Bogor Jawa Barat yang mempercayakan kepada kami untuk menyediakan konsumsi akan mendapatkan bonus dan penghargaan yaitu buku risalah aqiqah dengan jumlah secukupnya kemudian juga akan mendapatkan souvenir untuk beberapa paket pilihan tertentu serta akan mendapatkan sertifikat aqiqah sebagai kenang-kenangan.

Sistem kontrol tersistematis.
kami adalah pengusaha jasa layanan catering paket Kambing aqiqah yang memiliki sistem kontrol terus sistematis
Dia itu di bawah naungan asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia. Sehingga kualitas layanan kami untuk layanan paket kambing aqiqah di Sukajaya Kabupaten Bogor Jawa Barat ini akan betul-betul sesuai dengan aturan, sesuai dengan syariat, higienis memberikan layanan paling update dan akhirnya semua itu dilakukan untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan.

Tidak lebih lama diserahkan belanja saja melalui nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah standby siap 24 jam menerima orderan dan juga konsultasi bagi para pencari jasa layanan catering paket kambing aqiqah di wilayah kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Jawa Barat dan pastinya silakan berkomunikasi secara intensif dan kita menerima 24 jam kapan saja di mana saja silahkan hubungi kami
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Sukajaya Bogor BAYAR di Tempat"

Back To Top