Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Nanggewer Terdekat Free Ongkir COD

Untuk wilayah nanggewer sekarang tidak perlu pusing ataupun gundah gulana mencari dan menentukan instansi jasa penyedia paket kambing aqiqah terdekat dengan lokasi saya untuk area Cibinong Kabupaten Bogor dan sekitarnya karena kini sudah hadir website yang mampu untuk berkomunikasi dengan para customer di wilayah desa nanggewer kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor ini untuk mengkonsultasikan kebutuhan akikah untuk putra-putri Anda yang baru dilahirkan ke dunia.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Nanggewer Terdekat Free Ongkir COD

Bagusan kami selalu mengadakan promosi supaya informasi yang kami pola ini sampai kepada warga masyarakat di wilayah desa nanggewer kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor bahwa kini sudah hadir layanan jasa penyedia kambing aqiqah terdekat di wilayah desa nanggewer yang mampu memberikan layanan profesional untuk mewujudkan hajat bapak ibu sekalian yang akan merayakan hari kelahiran putra-putrinya dengan menjalankan sunnah aqiqah.

Lalu apa kelebihan kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat untuk pelayanan di wilayah nanggewer kecamatan Cibinong Bogor ini? Kami memiliki banyak senjata ampuh untuk melunakkan para pelanggan dengan melahirkan banyak fitur layanan yang dapat memanjakan para konsumen dan menyenangkan hati mereka dan berikut ini adalah poin-poinnya.

Proses penyembelihan bisa disaksikan langsung oleh pemesan dari nanggewer Cibinong.
Kami adalah merupakan penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat untuk pelayanan di wilayah Cibinong yang memiliki kandang sendiri dan memiliki dapur sendiri sehingga para pemesan bisa menghadiri atau melihat secara lain proses pemotongan hewan kurban dengan cara langsung datang ke kandang kami bila memiliki waktu.

Hasil masakan tidak hanya enak dan lezat tapi juga bebas bau amis.
Dengan berjalannya waktu dan pelayanan kami yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun tentu akan melahirkan rasa profesionalisme kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah di wilayah Cibinong khususnya di area nanggewer dan sekitarnya.

Bahwa dengan bertahun-tahun pengalaman kami akhirnya kami sudah menemukan berbagai macam trik dan tips untuk meramu dan meracik berbagai macam rempah-rempah alami untuk bisa mengolah daging kambing tidak hanya empuk lezat enak tapi juga dijamin Tidak menimbulkan bau amis maupun bau prengus. Jadi anda tidak perlu khawatir akan kualitas masakan kami.

Dokumentasi penyembelihan kambing aqiqah untuk diabadikan.
Sesuai dengan permintaan pemesan maka kami sebagai penyedia jasa pengadaan kambing aqiqah terdekat di wilayah Nanggewer kecamatan Cibinong Bogor menyediakan dokumentasi berupa foto kambing yang akan dipotong lengkap dengan nama pemesan, proses penyembelihan dan doa yang menyebutkan langsung nama pemesan.

Sehingga Anda bisa mengabadikan proses penyembelihan kambing aqiqah tersebut yang nanti bisa anda pamerkan kepada anak anda di kemudian hari.

Bonus souvenir dan sertifikat.
Jangan suka hati kami juga menyediakan sertifikat serta souvenir bagi para pemesan jasa pengadaan kambing aqiqah terdekat untuk para pemesan dari wilayah nanggewer kecamatan Cibinong Bogor ini berupa sertifikat dan juga souvenir yang lebih jelasnya nanti bisa anda cek di waktu anda berkonsultasi.

Pelunasan bayar ditempat dan gratis ongkir.
Anda tidak perlu memikirkan masalah pengantaran hasil olahan kambing aqiqah yang anda alamatkan dan percayakan kepada kami sebagai penyedia jasa paket aqiqah untuk wilayah nanggewer kecamatan Cibinong Bogor ketika anda sudah deal maka anda cukup melakukan uang muka saja atau DP kurang lebih sekitar 10 atau 15% dan lalu kemudian Anda tunggu saja di rumah maka kami akan mengirimkan paket olahan kambing aqiqah yang sudah siap konsumsi ke alamat Anda masing-masing.

Untuk proses pengantarannya gratis tanpa tambahan ongkos kirim dan untuk pelunasan dari harga paket kambing aqiqah tersebut bisa anda lakukan bayar ditempat ketika kami sampai ke alamat rumah anda untuk menyerahkan paket kambing aqiqah dan anda di situ bisa melakukan pelunasan pembayaran baik secara cash ataupun transfer.

Kami penyedia kambing aqiqah profesional dan terkontrol.
Kami memiliki persatuan asosiasi akikah Indonesia yang merupakan wadah bagi kami untuk mengontrol kualitas dari penyedia jasa paket kambing aqiqah ini sehingga kemampuan dan profesional kami untuk melayani masyarakat di wilayah nanggewer kecamatan Cibinong akan selalu dalam kondisi yang terkontrol dan bersertifikasi.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan sebagai pengusaha tempat jasa pengadaan kambing aqiqah terdekat dari lokasi saya untuk pelayanan di wilayah nanggewer kecamatan Cibinong Bogor yang bisa anda respati secara hati-hati dan kemudian bila anda tertarik silahkan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp yang sudah tersedia.

Mudah-mudahan bisa terjadi kerjasama dan kami selalu berharap dan berdoa mudah-mudahan keturunan Anda putra-putri Anda menjadi manusia-manusia yang sholeh sholehah dan bermanfaat bagi orang tua keluarga agama dan negara.
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Nanggewer Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top