Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Ciomas Bogor GRATIS BIAYA ANTAR

Untuk mas-mas dan mbak-mbak yang sudah menjadi suami istri pasti dalam waktu tertentu akan memperoleh keturunan dan pastinya sebagai kaum muslimin dan muslimat memiliki keinginan untuk mengaqiqahkan anaknya yang baru lahir dan jasa layanan catering paket kambing aqiqah di Ciomas Bogor siap hadir untuk membantu mengimplementasikan hajatan aqiqah yang akan dilakukan.

Jasa layanan Paket Aqiqah Ciomas Bogor GRATIS BIAYA ANTAR

Ciapus, Ciomas, Ciomas Rahayu, Kota Batu, Laladon, Mekarjaya, Padasuka, Pagelaran, Parakan, Sukaharja, Sukamakmur, 

Dan pengamatan tersebut kita sudah mempersiapkan persediaan pelayanan untuk mas-mas dan mbak-mbak yang sudah terjalin dalam kehidupan keluarga dan mungkin saat ini sedang berbahagia atas kehadiran putra dan putrinya dan layanan catering untuk paket kambing aqiqah di Ciomas Bogor siap sudah hadir dan menjadi satu-satunya yang terdekat untuk lokasi saya menjual kambing aqiqah sekaligus juga proses memasaknya kita berikan secara gratis untuk masaknya secara spesial.

Untuk mas-mas yang ada di Ciomas pastinya yang pernah sudah punya istri dan istrinya melahirkan anak dan kemudian berniat untuk mengadakan aqiqah maka kami sebagai penyedia jasa layanan paket catering konsumsi kambing aqiqah di Ciomas Bogor akan membantu Anda dan berikut ini adalah penjelasan mengenai fitur-fitur layanan mudah-mudahan cocok dan mengenal di hati Anda semuanya.

Pemotongan kambing disaksikan langsung oleh pembeli
Ini khusus bagi Anda yang punya waktu dan kemudian ingin melihat secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah yang dipesan dengan cara langsung melangkahkan kaki pakai motor atau mobil datang ke kandang kambing untuk melihat secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah dengan waktu yang telah dijadwalkan supaya tidak mengganggu proses pemasakan.

Ada bebas mendokumentasikan memfoto dan memvideokan proses pemotongan kambing aqiqah yang anda pesan dan ikut mengaminkan secara tegas ketika dibacakan doa oleh petugas pada saat proses setelah memotong kambing aqiqah dan juga dibolehkan memoto kambing tanpa sensor sebelum maupun sesudah dipotong.

Kiriman dokumentasi via wa.
Kereta api berbagai alasan anda tidak bisa menghadiri proses pemotongan kambing aqiqah maka jangan khawatir karena ada tidak akan kehilangan momen untuk menyaksikan siaran ulang proses pemotongan dan doa dari kambing yang anda pesan sehingga anda tetap bisa merasakan nilai sakralnya dari acara Aqiqah yang dimulai dengan pemotongan kambing.

Kualitas masakan bebas bau prengus.
kami sudah sangat senior dalam mengolah daging kambing dari berbagai umur terutama kambing aqiqah sehingga sudah dapat menemukan cara-cara terbaik dan mengkondisikan daging kambing tersebut dimasak dengan hasil yang sangat empuk, enak dan bebas bau amis ataupun bau premis.

Sehingga para pengguna jasa layanan catering untuk konsumsi paket yang di aqiqah di Ciomas Bogor tidak perlu khawatir akan kondisi hasil pemasakan daging aqiqah dan tidak perlu malu karena masakannya enak kemudian dagingnya empuk dan pastinya aroma bau amis maupun bau bonus sudah berhasil kita hilangkan 100%.

Diantarkan gratis 
Kami akan mengantarkan hasil olahan daging kambing aqiqah yang dipesan oleh para pelanggan di wilayah Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat langsung ke alamat-alamat yang ada di sana tanpa tambahan biaya sama sekali sehingga untuk akomodasi pengantaran nol rupiah.

Cash on delivery.
Untuk pasar pembayaran juga sangat fleksibility diantaranya itu yaitu para pembeli layanan jasa gathering paket kabinet akidah di Ciomas Bogor ketika melakukan payment bebas Namun yang pasti adalah DP atau uang muka sebagai tanda jadi dan keseriusan mengorder kambing aqiqah supaya bisa dikerjakan berdasarkan jadwal yang telah ditentukan.

Kemudian untuk sisa pembayaran akan dilakukan setelah kami mengantarkan hasil olahan daging kambing tersebut dalam bentuk gulai sate maupun sudah dalam kemasan nasi box atau nasi kotak. Ya kan lakukan pembayaran baik secara cash maupun transfer di tempat ketika kami sampai ke rumah Anda atau alamat anda membawa hasil pemasakannya.

Dimasak tidak dicampur dengan pelanggan lain.
Kami menjalankan metode proses 1 pemesan untuk satu proses masak sampai selesai sehingga tidak dicampur baik itu daging kambing, kuah, bumbu dan yang lainnya sehingga para pemesan catering konsumsi kambing untuk paket aqiqah di Ciomas Bogor tidak akan tercampur sehingga hasilnya betul-betul 100% milik sendiri yaitu daging kambing yang.

Mendapatkan kenang-kenangan lainnya.
Ada yang ada di wilayah Ciomas Bogor ketika meng order jasa layanan konsumsi catering paket kabin aqiqah kepada kami maka anda akan mendapatkan beberapa cenderamata lain seperti souvenir, buku saku risalah aqiqah dan pastinya mendapatkan sertifikat aqiqah dengan nama pada sertifikat atau piagam tersebut titik oleh karena itu di awal pemesanan harap mencantumkan nama bayi dan nama kedua orang tua secara lengkap dengan gelarnya.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Kami memiliki perkumpulan yang tergabung dalam asosiasi pengusaha akses Indonesia yang bertujuan untuk saling bertukar pikiran dan juga saling kontrol terhadap proses pelayanan catering paket kabinet aqiqah dari seluruh wilayah Indonesia sehingga profesionalisme dan pengetahuan kami selalu mengalami pembaharuan.

Dengan ikut menjadi anggota asosiasi pengusaha aki khas Indonesia maka pelayanan kami akan selalu menjadi yang terupdate untuk memberikan kepuasan kepada para customer di wilayah Ciomas Bogor yang membutuhkan jasa layanan aqiqah untuk kambing sebagai dagingnya yang ditujukan sebagai konsumsi atau catering ketika hajatan aqiqah anda akan dilangsungkan.

Dipersilakan untuk menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah ready stand b 24 jam membantu mengatasi acara hajatan aqiqah dengan menyediakan catering ataupun konsumsi paket kambing aqiqah anda dan pastinya kami siap untuk menerima orderan dan juga konsultasi dan stop 24 jam dan pas mudah-mudahan bisa terjalin kerjasama dan silaturahim silaturahmi yang saling menguntungkan dan menambah saudara sehingga banyak rezeki.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Ciomas Bogor GRATIS BIAYA ANTAR"

Back To Top