Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Dramaga Bogor GRATIS Ongkir

Dermaga informasi akan kita segera layarkan dan informasikan untuk para pencari layanan jasa pengadaan catering paket aqiqah di wilayah kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor Jawa Barat dengan memberikan dermaga informasi berupa gratis ongkir, baik di tempat dan jaminan kualitas masakan yang premium akan menjadi literatur dekat dengan lokasi saya untuk warga di sana dengan kami sebagai penjual kambing sekaligus jasa gratis untuk memasak menjadi gulai maupun sate sehingga acara hajatan aqiqah anda akan terlaksana.

Jasa layanan Paket Aqiqah Dramaga Bogor GRATIS Ongkir

Babakan, Ciherang, Cikarawang, Dramaga, Neglasari, Petir, Purwasari, Sinar Sari, Sukadamai, Sukawening, 

Beberapa dermaga informasi sudah kami kemas menjadi sekoci informasi kecil yang saling berhubungan mengenai ketersediaan jasa layanan catering paket kambing aqiqah di Dramaga Kabupaten Bogor Jawa Barat yang menjadi pelengkap untuk membuat kemandirian dalam hal pemesanan paket aqiqah di Dramaga ini akan semakin kondusif dan pastinya menjadi sebuah titik tolak terhadap solusi hajatan aqiqah.

Oleh karena itu Tanpa panjang kata kita akan memberikan dan membongkar dermaga informasi yang besar ini kepada para warga pencari layanan jasa paket kambing aqiqah di Dramaga Bogor secara komprehensif bisa anda perhatikan satu persatu layanan sehingga akan menjadi susunan puzzle yang utuh dan membuat anda tumbuh antara yakin dan tidaknya.

Menyaksikan secara langsung pemotongan kambing aqiqah.
Kami mempersilahkan dan mengakomodir keinginan para customer atau pemesan pelayanan catering paket kabin aqiqah di Dramaga Bogor untuk menyaksikan secara langsung proses pemotongan hewan kambing aqiqah yang ketika menyaksikan bebas untuk mendokumentasikan baik berupa foto maupun video dan dimohon untuk juga ikut mengaminkan doa aqiqah yang dilantunkan oleh petugas saat itu.

Menyediakan dokumentasi apabila tidak bisa hadir.
Kami terus berusaha profesional dan menjadi solusi terhadap hal-hal kecil terkait dengan penyedia jasa layanan catering paket kambing aqiqah di Dramaga Bogor ini yaitu tetap akan menjadikan dokumentasi meskipun para pemesan aqiqah tidak bisa hadir untuk menyaksikan pemotongan kambingnya.

Adakan mendapat dokumentasi berupa foto dari kambing sebelum disembelih lengkap dengan nama pemesan, serta video proses pemotongan kambing dan pembacaan doa yang dengan jelas dan lantang menyebutkan nama dari pemesan sebagai sahibul hajat.

Masakan bebas bau prengus dan amis.
Masakan kami bisa diadu dengan jasa layanan catering penyedia konsumsi paket kambing aqiqah lainnya di Dramaga Bogor dan sekitarnya, dengan pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun mengolah daging kambing aqiqah sudah memiliki formulasi khusus yang sangat bermanfaat untuk memasak daging kambing aqiqah.

Hasilnya kami berani memberikan jaminan hasil masakan daging kambing aqiqah yang kami wujudkan ini bebas aroma bau amis maupun aroma bau prengus sehingga menikmati masakan gulai dan sate dengan rasa bumbu yang kuat dan khas menjadikan anda akan sangat menikmati masakan ini.

Dimasak tersendiri dan tidak dicampur.
Kami memasak daging kambing aqiqah setiap satu memesan maka kami lakukan satu proses memasak sampai selesai tanpa dicampur baik kuah, bumbu, proses merebus dan lain sebagainya.

Sehingga kami betul-betul memberikan hak pelayanan untuk konsumsi paket catering kamtika di Dramaga Bogor ini adalah betul-betul satu konsumen dengan satu proses masak sampai selesai tanpa dicampur sehingga hasilnya tidak menjadi tidak menjadi terkontaminasi dengan hak orang lain.

Mendapatkan bonus.
pastinya kami sangat profesional dan sangat menghargai para customer yang menggunakan jasa layanan paket catering pengadaan kambing aqiqah di Dramaga Bogor ini dan selalu memberikan optimal dan maksimal sebagai rasa terima kasih.

Kami akan memberikan beberapa hal penting untuk kenang-kenangan yaitu buku risalah aqiqah yaitu buku saku kemudian mendapatkan jenderal mata atau souvenir sesuai dengan paket aqiqah yang dipilih dan juga mendapatkan sertifikat aqiqah untuk kenang-kenangan yang bisa di custom dengan bingkai dan menjadi hiasan dinding.

Diantar hasil olahan kambing aqiqah gratis dan free ongkir.
Kami akan mengantarkan hasil olahan catering untuk konsumsi paket kambing aqiqah ke Dramaga Bogor dan wilayah lainnya dengan tanpa menambahkan biaya pengantaran alias gratis ongkir, kemudian untuk sistem pembayarannya pun bisa dilakukan di tempat.

Cash on delivery.
Untuk pembayaran yang pasti adalah DP pada awal kesepakatan pemesanan sesuai dengan paket aqiqah yang dipilih itu adalah sebagai tanda jadi untuk kita bisa melakukan proses memasak daging kambing aqiqah. Kemudian setelah itu pelunasan bisa dilakukan dengan metode cash on delivery atau COD yaitu bayar di tempat sehingga para konsumen pengguna layanan catering untuk konsumsi paket Kambing aqiqah di Dramaga Bogor akan terlindungi dan tidak was-was lagi.

Saya cukup kesekian informasi yang sudah kita buat dermaga komunikasi yang cukup lengkap untuk menjelaskan dan mengiklankan jasa layanan catering untuk konsumsi hajat paket kambing aqiqah di Dramaga Bogor ini yang secara lengkap sudah diinformasikan dan untuk lebih lengkapnya lagi silakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah dia berada 24 jam menerima order dan pemesanan warga masyarakat di wilayah kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor Jawa Barat.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Dramaga Bogor GRATIS Ongkir"

Back To Top