Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Paket Aqiqah Terdekat Bogor Gunung Putri Sesuai Syariah

Aqiqah untuk peradaban dan pastinya sangat dianjurkan bagi setiap pasangan suami istri yang mendapatkan amanah dari Allah subhanahu wa ta'ala yaitu seorang anak baik itu perempuan ataupun laki-laki untuk dianjurkan memberikan acara Aqiqah karena setiap anak itu tergadaikan dengan aqiqahnya.

Itulah kami sebagai penyedia jasa layanan paket aqiqah terdekat di wilayah area kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat siap membantu mewujudkan acara Aqiqah bagi bapak ibu sekalian dengan memberikan layanan prosesi penyediaan daging aqiqah sesuai dengan syariah.

Jasa Paket Aqiqah Terdekat Bogor Gunung Putri Sesuai Syariah

Sebagai penyedia jasa paket aqiqah murah terdekat di wilayah Bogor Gunung Putri dan sekitarnya kami betul-betul berusaha sangat profesional di dalam menyediakan paket aqiqah mulai dari pemilihan kambing dengan harga paket yang sesuai dengan keinginan pelanggan sampai pada proses memasak hingga pada proses packing dan pengantaran ke customer paket aqiqah murah terdekat di wilayah kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat.

Apa saja yang menjadi keunggulan kami sebagai penyedia jasa paket aqiqah murah terdekat di Bogor khususnya di kecamatan Gunung Putri maka berikut ini ada secuil keunggulan kami sebagai penyedia jasa paket aqiqah.

Telah memiliki pengalaman di dalam pelayanan aqiqah selama puluhan tahun.
Kami sangat fokus dan profesional di dalam penyediaan jasa paket aqiqah murah yang terdekat untuk wilayah pelayanan di seluruh area Bogor atau khususnya di kecamatan Gunung Putri sehingga dengan jam terbang yang tinggi tersebut membuat kami sangat berpengalaman di dalam mengolah paket aqiqah sampai ke tangan konsumen.

Bisa bayar di tempat.
Untuk memberikan kenyamanan kepada para pelanggan yang membutuhkan jasa paket aqiqah murah terdekat di Bogor kecamatan Gunung Putri ini maka pembayaran bisa dilakukan di belakang sehingga Anda cukup memberikan DP secukupnya sebagai tanda jadi dan kemudian setelah paket aqiqah selesai diolah dan diproduksi maka akan kami antarkan dan silahkan lakukan pelunasan ketika paket aqiqah sudah kami antarkan ke rumah anda masing-masing.

Mendapatkan buku saku risalah.
Kami sebagai penyedia jasa paket aqiqah murah terdekat untuk area layanan di seluruh wilayah kabupaten bogor khususnya di kecamatan Gunung Putri selalu memberikan secara gratis buku saku aqiqah sebagai bahan pengetahuan dan bahan bacaan bagi pelanggan Dan juga bagi penerima paket aqiqah yang dibagikan oleh shohibul bait.

Kambing aqiqah disembelih sesuai syariat.
Anda bisa request video proses penyembelihan kambing aqiqah yang anda pesan dan pastinya kita lakukan proses pemotongan atau penyembelihan sesuai syariat dan didoakan serta dengan menyebutkan maksud dari tujuan akikah yaitu dengan mengucapkan nama dari pemesan aqiqah murah tersebut.

Anda akan mendapatkan paket kiriman video proses penyembelihan bila diperlukan serta mendapatkan kiriman foto bukti hewan aqiqah yang dikalungi papan nama dari konsumen.

Boleh masakan paket aqiqah dengan bumbu yang berani.
Dengan pengalaman puluhan tahun di dalam memberikan jasa layanan paket akta murah terdekat untuk area layanan di seluruh wilayah kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat maka kami sudah sangat terbiasa mengolah daging kambing aqiqah sehingga sudah sangat familiar bagaimana trik dan tips menghasilkan masakan yang bebas amis dengan rasa yang kuat dan tidak pelit dalam memasukkan bumbu racikan ke dalam masakan kambing aqiqah.

Bebas bau amis.
Kami sebagai penyedia jasa layanan aqiqah terdekat dengan hak paket harga murah untuk para customer Di seluruh kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat memberikan jaminan bahwa masakan daging kambing aqiqah yang kami kelola dijamin bebas bau amis karena dengan pengalaman kami yang puluhan tersebut sudah cukup sebagai pengalaman dan strategi bagaimana membuat masakan akikah tersebut tidak menimbulkan bau amis sama sekali.

Tentu saja yang pasti penekanan dari kami sebagai tempat penyedia jasa paket aqiqah murah untuk area wilayah lokasi terdekat di wilayah kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat selalu berusaha memberikan yang terbaik khususnya dalam penanganan kambing aqiqah yang 100% kita lakukan sesuai syariat sehingga hajat dan tujuan dari pemasaran aqiqah oleh para pelanggan di wilayah kecamatan Gunung Putri mendapatkan pahala dan ridho dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Kami juga melayani produk catering lain tidak hanya sekedar paket jasa aqiqah murah terdekat di Gunung Putri kabupaten Bogor ini tapi juga melayani pemesanan nasi box nasi tumpeng maupun layanan gathering yang lain silakan komunikasikan dengan kami melalui nomor telepon pak sap yang sudah tertera di website ini
0 Komentar untuk "Jasa Paket Aqiqah Terdekat Bogor Gunung Putri Sesuai Syariah"

Back To Top