Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah Bogor Menu SUKA2 FULL SERVICE

Informasi full service layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket aqiqah di wilayah Bogor dengan menu suka-suka bisa dipilih sesuai dengan keinginan adalah sangat tepat bila anda mengalamatkannya kepada kami sebagai penyedia jasa layanan aqiqah terbaik dan termurah di kota Bogor dan kabupaten dan kali ini full service apa saja yang akan didapatkan tanda tanya maka anda harus membaca postingan ini sampai selesai.

Jasa Catering Aqiqah Bogor Menu SUKA2 FULL SERVICE

Layanan full service catering aqiqah di wilayah Bogor bila anda membandingkan dengan jasa layanan yang lain maka anda sudah bisa membedakan bagaimana kualitas kami sebagai pengusaha swasta dalam pengadaan paket kambing aqiqah di wilayah Bogor Ini betul-betul bisa memberikan layanan full service yang akan membuat para pengguna layanan kami tinggal terima beres saja dan bahkan bisa order tanpa harus datang ke kantor aqiqah kami.

tidak perlu ada kekhawatiran sedikitpun bila anda mempercayakan dan menyelamatkan kebenaran kami terkait dengan jasa layanan pengadaan catering paket kambing aqiqah di Bogor kota maupun kabupaten ini karena pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun melayani para customer di seluruh Bogor maupun Jabodetabek sudah sangat ready dan tak ada salahnya bila saya akan merincikan poin-poin full service apa saja yang akan didapatkan oleh para pengguna layanan aqiqah di Bogor ini.

Saksikan dan lihatlah pemotongan kambing secara langsung.
Supaya Anda bisa merasakan aura ibadah aqiqah yang disunnahkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dalam rangka mensyukuri kehadiran amanat anak yang baru lahir baik pria maupun wanita maka anda bisa menghadiri proses pemotongan kambing dari layanan kami dengan cara langsung saja datang ke kandang kami.

Silakan buat janji dengan kami untuk layanan paket kambing aqiqah di Bogor ini yang ingin menyaksikan sendiri proses potong kambing kah untuk langsung saja datang ke kandang dan buat janji secara pasti supaya tidak mengganggu schedule dan jadwal pengiriman masakan kambing ada yang sudah selesai.

Memberikan masakan premium bebas bau amis.
Dalam masalah-masakan kami juga full service memberikan kepuasan kepada para customer pengguna layanan aqiqah di Bogor ini yaitu dengan memberikan jaminan pasti bahwa aroma masakan daging kambing yang kami berikan ini bebas bau amis maupun bebas bau prengus.

Hal ini karena kami sudah pengalaman bertahun-tahun mengolah daging kambing aqiqah sehingga sudah sangat familiar dan apa yang harus dilakukan pun sudah sangat paham mengenai bubur racikan yang terbaik sehingga menghasilkan hasil masakan daging aqiqah yang tidak hanya bebas bau amis maupun brengos tapi juga empuk sehat halal dan juga higienis.

Dimasak secara terpisah setiap konsumen.
Betul-betul full service kami sangat menjaga amanah para pengguna jasa layanan hakikat di Bogor kota maupun kabupaten ini yaitu kami akan memasak daging kambing dari satu pemesan itu tidak dicampur dengan pemesan yang lain entah itu daging, jeroan, kuah, maupun bumbunya tidak dicampur sama sekali.

Tujuan dari hal ini adalah selain untuk menjaga amanah dari para pengguna layanan aqiqah di Bogor, juga untuk memberikan kepastian hukum kepada para pengguna jasa layanan kami bahwa akan mendapatkan hasil masakan daging kambing aqiqah yang pure menjadi haknya 100% tanpa tercampur dengan masakan yang lain dari pemesan yang lain.

Terima beres diantar bebas ongkir dan COD.
Pengguna jasa layanan catering kambing aqiqah di Bogor kota maupun kabupaten ketika mempercayakan kepada kami untuk layanan pengadaan konsumsi aqiqah maka anda tinggal terima beres karena semua proses masak akan dilakukan oleh tim kami secara gratis kemudian diantarkan juga secara gratis tanpa tambahan biaya ongkir dan satu lagi adalah pembayaran bisa dilakukan di tempat ketika kami mengirimkan hasil masakannya.

Kenang-kenangan
Sebagai rasa menghormati dan penghargaan terhadap para pemakai jasa layanan catering pengadaan kambing aqiqah di wilayah Bogor kota dan kabupaten ini adalah anda akan mendapatkan tiga kenang-kenangan dari kami berupa buku saku risalah aqiqah sertifikat aqiqah dan dokumentasi maupun souvenir yang lainnya.

Dimasak sesuai dengan syariat Islam.
Sebagai penyedia pengusaha jasa layanan gathering untuk pengadaan paket kartu KPK di Bogor kota maupun Bogor Kabupaten, kami menjadi salah satu anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia sehingga layanan kami selalu mendapatkan kontrol dari pengawasan dan oleh karena itu proses pengolahan kambing sesuai dengan syariat Islam tentu Sudah menjadi kewajiban dan juga membuat masakan yang higienis sehat dan bersih itu juga sudah menjadi standarisasi dari kami sebagai anggota asosiasi pengusaha aki khas Indonesia.

Maka para pengguna jasa layanan aqiqah di Bogor kota maupun kabupaten ini tidak boleh khawatir akan kemampuan dan kualitas masakan kami yang sudah teruji selama bertahun-tahun.

Untuk informasi lebih lanjut kami persilahkan anda menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang online 24 jam siap untuk menerima order maupun konsultasi para pengguna jasa layanan kambing aqiqah di kota Bogor maupun kabupaten ini dan dipersilahkan sekarang juga kapan saja ada di mana saja hubungi kami karena anda hanya tinggal terima beres datang barang jadi udah siap konsumsi.
0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah Bogor Menu SUKA2 FULL SERVICE"

Back To Top