Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Bogor Gratis Tester Siap Antar

 Menarik dan pastinya akan menjadi viral dan populer di wilayah Bogor Kabupaten maupun kota kalau ada sudah mengetahui layanan spesialis jasa catering aqiqah di Bogor yang dengan sukarela akan memberikan tester yaitu masakan Jadi siap jadi untuk dirasakan sensasi rasanya terlebih dahulu oleh konsumen yang mencari jasa pengadaan konsumsi untuk aqiqah di Bogor.

Ada tidak mimpi tapi nyata bahwa ada sebuah penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket aqiqah di wilayah kabupaten Bogor dan kota yang dengan sukarela memberikan tester terlebih dahulu untuk nyobain bagaimana sensasi masakan yang dihasilkan oleh koki-koki terbaik kami dari jasa paket kambing aqiqah terdekat.

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Bogor Gratis Tester Siap Antar

Tidak hanya sekedar nyobain dulu masakan dari daging kambing yang kita siap santap tapi anda juga akan mendapatkan fitur-fitur layanan lain sebagai Paripurna tugas maka sebagai penyedia layanan jasa catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Bogor kota maupun kabupaten maka ada beberapa tambahan fitur pelayanan lain yang pastinya akan membuat para customer menjadi lebih termanusiakan.

Siap diantar tester untuk dicobain masakannya.

Untuk wilayah yang terjangkau dan terdekat dengan lokasi kandang kami penyedia layanan jasa paket konsumsi untuk pengadaan makanan aqiqah atau catering maka anda cukup tunggu di rumah dan kami antarkan tester contoh masakan untuk Anda cobain terlebih dahulu.

Pilih kambing di kandang dan melihat dengan mata kepala sendiri.

Sebagai profesi jasa profesional spesialis layanan catering pengadaan konsumsi kambing aqiqah di Bogor maka kita juga menyiapkan kenyamanan dalam hal bertransaksi, maka kami sangat mempersilahkan kepada para customer yang cocok dengan masakan kambing aki kami untuk menghadiri proses pemilihan kambing sekaligus melihat dengan mata kepala sendiri proses pemotongan kambing yang nantinya di dalamnya akan ada ritual khusus berupa doa yang bisa diaminkan langsung oleh pengguna jasa.

Disiapkan dokumentasi asli sebagai tanggung jawab moral.

Tidak masalah bagi para customer pengguna layanan jasa catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Bogor baik kota maupun kabupaten yang tidak memiliki kesempatan untuk bisa melihat langsung kambing dan proses pemotongan maka kita akan berikan bukti-bukti real dari proses pemotongan kambingnya.

Sehingga pada customer akan betul-betul mendapatkan suasana ibadah dari pemotongan kambing aqiqah yang dilaksanakan dan itu juga sekaligus sebagai tanggung jawab moral kami atas amanah pesanan paket kambing aqiqah yang sudah dipercayakan kepada kami.

Masakan dijamin bebas bau amis.

Ini pastinya sudah sangat terjamin dan memang bisa anda ketahui dari awal bahwa jaminan kami akan kualitas masakan yang tidak hanya saja empuk dagingnya, lezat rasanya, berani bumbunya, tapi juga memberikan jaminan bebas bau amis.

Dan pasti anda sudah bisa mengambil kesimpulan di awal karena kami memberikan tester atau contoh masakan yang siap konsumsi dan pastinya dirasakan secara langsung dan inilah kelebihan kami sebagai penyedia layanan jasa catering untuk paket kambing aqiqah supaya konsumsi saat hajatan berlangsung tidak kekurangan.

Dimasak secara inklusif.

Kami penjaga amanah dan kepercayaan para konsumen pengguna jasa layanan pengadaan catering untuk konsumsi paket kambing aqiqah yaitu dengan memberlakukan proses memasak daging kambing secara inklusif.

Ya itu tidak mencampur antara satu masakan pemesanan satu dengan satu masakan pemesan yang lainnya karena dalam sekali waktu kita memasak untuk beberapa konsumen. Namun begitu proses memasak tetap dipisahkan per satu pemesan yaitu tidak mencampur air, bumbu, daging, proses merebus dan lain sebagainya semua dilakukan secara terpisah full 100%.

Terima beres sampai diantarkan ke rumah.

Harga yang kami berikan sesuai dengan pilihan paket kambing aqiqah yang dipilih oleh customer dari Bogor kabupaten dan kota dan harga yang diberikan adalah merupakan harga finalisasi sehingga tidak akan ada tambahan biaya lain ketika proses memasak sedang berlangsung sampai diantarkan ke rumah anda masing-masing..

Jadi anda tidak perlu khawatir apabila paket sudah dipilih dan harga sudah sesuai kesepakatan maka tidak akan ada tambahan biaya lagi, Anda tinggal terima beres tunggu di rumah maka hasil olahan daging kambing aqiqah akan datang ke rumah anda masing-masing.

Bayar ditempat dan gratis ongkir.

Untuk pemesanan layanan konsumsi pengadaan catering paket KB aqiqah bagi bapak ibu sekalian yang ada di wilayah Bogor yang tersebar di kota maupun kabupaten, kami memberikan keleluasaan kepada para customer dalam hal pembayaran namun tetap mewajibkan untuk DP dan pelunasan silakan bisa bayar di tempat ketika kami mengantarkan hasil masakan daging aqiqah dan pastinya gratis ongkir.

Dan masih banyak lagi keunggulan-keunggulan kami yaitu kami tergabung menjadi salah satu anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia sehingga pelayanan kami betul-betul diawasi dan selalu mengadakan peningkatan kapasitas pelayanan melalui seminar dan lain-lain sehingga layanan pengadaan catering konsumsi paket kambing aqiqah di Bogor ini betul-betul selalu dikontrol kualitas masakan, kehalalan kesehatan dan proses yang sesuai dengan syariat sehingga kepuasan para pelanggan selalu mendapatkan prioritas yang utama.

Silakan menghubungi kami di nomor whatsApp yang sudah tersedia dan siap melayani pemesanan online 24 jam WhatsApp, order hari ini bisa dikirim besok dan layanan kami tidak hanya meliputi wilayah kabupaten dan kota Bogor saja tapi juga di seluruh wilayah Bekasi, Depok dan Jakarta Timur.

0 Komentar untuk "Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Bogor Gratis Tester Siap Antar"

Back To Top