Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Aqiqah Bogor 100% GRATIS Layanan TERIMA BERES

 Kalau anda mungkin merasa kecewa pernah menggunakan jasa aqiqah di Bogor yang tidak terduga memberikan beban biaya pengantaran hasil masakan kambing aqiqahnya maka berbeda apabila anda menghubungi kami di nomor kontak yang ada di dalam situs ini karena kami adalah jasa aqiqah Bogor 100% gratis layanan terima beres dan satu harga di awal maka sampai Anda menerima hasil masakan daging kambingnya tidak akan ada tambahan biaya sepeserpun.

Tidak berhenti sampai di situ saja sebagai penyedia layanan jasa aqiqah Bogor 100% gratis layanan terima beres ini juga Anda betul-betul tinggal tunggu di rumah dan bahkan pembayarannya pun bisa anda lakukan di rumah pada saat kami mengantarkan hasil masakan daging kambing aqiqah sehingga hajatan akikahan yang Anda lakukan tidak dipusingkan dengan masalah konsumsi.

Jasa Aqiqah Bogor 100% GRATIS Layanan TERIMA BERES


Aqiqah menjadi sangat penting begitu pula dengan prosesnya maka kami memberikan layanan catering aqiqah untuk para pemesan di wilayah Bogor kota maupun kabupaten ini secara terima beres full service sehingga konsumen akan mendapatkan kemudahan-kemudahan dalam layanan aqiqah ini dan berikut ini poin yang akan bisa Anda rasakan bila mengalamatkan jasa aqiqahnya kepada kami di Bogor.

Sensasi masakan bisa dirasakan sebelum pesan.

Inilah uniknya Kami sebagai penyedia layanan jasa aqiqah termurah paket pro harga promo di Bogor bahwa sensasi rasa masakan bisa dicicipi atau dirasakan terlebih dahulu oleh para pengguna layanan aqiqah di Bogor sebelum melakukan order paket konsumsi pengadaan makanan aqiqah.

Iya benar, kami akan memberikan tester atau contoh masakan atau sampel masakan terlebih dahulu kepada para pengguna layanan aqiqah di Bogor dan bahkan kami bisa antarkan langsung ke rumah Anda testernya yang mana Di situ Anda bisa melakukan pencucian atau merasakan terlebih dahulu sebelum memastikan Untuk order paket kambing aqiqahnya.

Masakan bebas bau amis dijamin.

Ada buktikan sendiri saja langsung melalui tester atau sampel masakan yang kami berikan bahwa kami memberikan garansi terhadap aroma masakan kami bebas bau amis karena pengalaman kami yang sudah berhari-hari memasak daging kambing dan sudah berlangsung selama bertahun-tahun menjadikan kami paham bagaimana cara menghilangkan bau amis dan prengus pada masakan daging kambing aqiqah.

Dokumentasi dan video call.

ada yang cocok dengan rasa masakan daging kambing aqiqah dari kami dan ingin melakukan pemesanan maka sudah pasti harus memilih hewan kabinnya sesuai dengan pilihan paket yang telah ditentukan, Anda bisa langsung datang ke kandang kami untuk memilih atau melakukan video call untuk memilih secara jarak jauh.

Dokumentasi kami siapkan untuk Anda yang datang bisa didokumentasikan sendiri dan anda yang tidak bisa hadir maka kami siapkan dokumentasi video dan juga foto pada saat kambingnya sedang selfie dan juga pada saat pemotongannya Dan ini juga bila diperlukan Anda bisa melakukan panggilan video call untuk menyaksikan secara langsung proses penyembelihan kambing aqiqahnya.

Proses masak secara terpisah.

Kami memasak daging kambing aqiqah dari para pemesan di Bogor secara profesional dan amanah, tidak ada alasan irit dan juga hemat waktu, kami tetap akan memisah 100% masakan daging aqiqah dari para pemesan untuk satu proses masak itu adalah untuk satu pemesan meskipun dalam sehari kita mendapatkan pesanan lebih dari satu.

Sehingga pengguna jasa aqiqah Bogor terima beres akan mendapatkan hasil masakan daging kambing yang asli 100% menjadi hak dan tidak tercampur dengan masakan yang lainnya.

Terima beres, diantar gratis dan bayar di tempat.

Trio layanan ini sangat memuaskan para pengguna jasa aqiqah di Bogor terima beres yaitu terima beres dalam hal harga Anda bayar di awal dan tidak ada tambahan biaya sama sekali, diantarkan gratis untuk seluruh wilayah pelayanan aqiqah di Bogor dan pelunasan pembayaran bisa dilakukan pada saat kami mendatangi rumah anda Untuk mengantarkan hasil masakan daging kambing aqiqahnya.

Maka betul-betul full service full custom terima beres dari layanan jasa catering pengadaan konsumsi paket kambing akikah ini untuk para pemesan dari seluruh wilayah kabupaten bogor maupun kota..

Layanan online 24 jam order hari ini besok dikirim.

Kami memiliki kecepatan yang sangat baik untuk layanan pengadaan konsumsi catering paket kambing aqiqah supaya hajatan aqiqah anak anda menjadi lancar maka kami membuka layanan pemesanan 24 jam nonstop lalu nomor kontak yang sudah tersedia yang kemudian layanan ini akan menjadikan anda melakukan pemesanan hari ini itu Besok sudah bisa diproses Untuk mengantarkan hasil masakan daging kambing.

Hal-hal lainnya kami juga memberikan souvenir dan sertifikat ke bandara kepada para pengguna jasa aqiqah murah terbaik di Bogor terima beres ini dan kami adalah anggota asosiasi pengusaha Indonesia yang memastikan layanan kami sesuai dengan syariat, halal dan sehat sehingga masakan yang kami berikan betul-betul akan menjadi pengalaman yang sangat hikmat dalam rangka menjalankan ibadah aqiqah sebagai rasa syukur atas kehadiran anggota baru dalam keluarga anda yaitu anak.

Hal lain dan lain sebagainya anda bisa menghubungi kami di nomor kontak yang sudah tersedia dan kita siap untuk memberikan layanan terbaik dan harga terbaik dari jasa aqiqah Bogor terima beres COD dari tempat dan gratis ongkir ini. Hubungi nomor kontak kami yang siap online 24 jam menerima diskusi konsultasi dan juga pemesanan layanan aqiqah murah paket promo di Bogor.

0 Komentar untuk "Jasa Aqiqah Bogor 100% GRATIS Layanan TERIMA BERES"

Back To Top