Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Cibarusah Bekasi MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 Masih berkota di wilayah Bekasi dan sekarang kita menyapa para calon pemesan dari wilayah Cibarusah Kabupaten Bekasi yang mencari paket promo harga murah mulai dari 1 jutaan untuk jasa aqiqah kambing dengan memberikan layanan terima beres gratis ongkir dan bayar di tempat, muncul UMMAH aqiqah bisa membackup layanan tersebut sepenuh hati dan 10 jiwa profesionalisme tinggi.

UMMAHaqiqah hadir di wilayah Cibarusah Kabupaten Bekasi membawa paket promo harga murah 1 jutaan bisa mengorder jasa pengadaan konsumsi paketan aqiqahan yang bertaburan layanan gratisnya yang mana Di postingan ini akan kita bahas satu demi satu supaya bisa diresapi dan dipahami oleh para pemesan jasa aqiqah di Cibarusah Kabupaten Bekasi termasuk Cileungsi Jonggol hingga Sukamakmur.

UMMAH AQIQAH Cibarusah Bekasi MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

Pembukaan pertama yang kami sampaikan adalah hati-hatilah memilih layanan jasa aqiqah terdekat di wilayah Cibarusah Kabupaten Bekasi karena ada beberapa oknum yang mungkin tidak amanah di dalam memasak daging kambing, yaitu mencampur daging kambing masakan dari beberapa konsumen menjadi satu biar irit waktu dan biaya, hindari oknum seperti ini karena hasil masakannya menjadi subhat dan melakukan kehalalannya karena sudah tercampur dengan masakan dari pemesan yang lain.

Tester masakan gratis bisa di request.

AqiqahUMMAH  menyiapkan sampel masakan atau tester untuk bisa dirasakan terlebih dahulu bagi para pemesanan jasa aqiqah di Cibarusah Bekasi dan sekitarnya supaya bisa membuktikan sendiri bagaimana jaminan bebas tidak amis masakan empuk dan lezat itu bisa Anda rasakan di awal sebelum melakukan pemesanan jasa aqiqah.

Survei hewan kambing dengan cara online.

Bagi Anda yang memiliki waktu silakan saja datang ke kandang UMMAH aqiqah untuk memilih sendiri hewan kambing yang akan dijadikan sebagai hewan aqiqah, ada juga bisa mensurvei secara langsung proses pemotongan kambing serta melihat bagaimana proses memasak yang dilakukan oleh tim aqiqahUMMAH .

Survei hewan kambing juga bisa dilakukan dari rumah saja tanpa harus datang ke kandang, yaitu dengan menggunakan video call bisa dari WhatsApp ataupun Google meeting atau juga bisa lewat zoom yang semuanya di prioritaskan untuk memberikan kemudahan pada pemesanan jasa aqiqah di wilayah Cibarusah Bekasi melihat sendiri hewan kambing yang diinginkan untuk dipesan.

Memasak daging kambing.

Tidak sembarangan memasak daging kambing aqiqah itu karena berkait dengan kehalalan, keteyiban dan juga kejujuran sehingga proses masak pun harus disesuaikan sesuai dengan syariat Islam yang akan memberikan keberkahan tidak hanya untuk pembeli tapi juga untuk penjual jasa aqiqah di Cibarusah Bekasi.

AqiqahUMMAH  memasak daging kambing dari para pemesan dengan satu pemesan untuk satu proses masak sampai selesai siap konsumsi hingga diantarkan langsung ke rumah para pemesan. Karena tidak sedikit oknum cas aqiqah yang mencampur masakan dari beberapa konsumen menjadi satu supaya hemat dan tidak membuang banyak waktu padahal cara tersebut sangat tercela karena hasilnya menjadi rancu kehalalannya.

Diterima beres.

UMMAH aqiqah memberikan layanan terima beres untuk setiap orderan jasa catering pengadaan konsumsi untuk hajatan aqiqahan di wilayah Cibarusah Bekasi dan sekitarnya dari mulai pemotongan kambing, proses mengolah daging, proses packing hingga pengantaran langsung ke rumah para pemesan jasa paket kambing aqiqah di Cibarusah Bekasi semuanya gratis tidak ada tambahan biaya.

Sehingga Anda cukup membayar paket promo harga murah dari mulai harga 1 jutaan di UMMAHaqiqah maka semuanya sudah diproses terima beres, Anda tinggal terima jadi sudah matang siap dimakan.

Pelayanan cepat 24 jam nonstop.

AqiqahUMMAH  menyiapkan layanan cepat untuk jasa aqiqah di wilayah Cibarusah Bekasi 24 jam nonstop, 7 hari dalam seminggu tanpa jam kerja. Menghubungi nomor kontak kami yang tersedia di website ini adalah langkah anda pertama untuk melakukan proses layanan yang kami berikan.

Orderan jasa aqiqah para pemesan di wilayah Cibarusah Bekasi dan sekitarnya yang diterima pada hari ini dari pagi sampai subuh besok hari akan dikirim esok hari sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan deadline yang telah anda buat karena persiapan kita 24 jam sudah siap antar untuk pelayanan jasa paket kambing aqiqah bagi para pemesanan di Cibarusah Bekasi dan sekitarnya.

Akhirnya subuh sudah tidak bisa panjang kalam lagi karena keunggulan dan layanan dari UMMAH aqiqah untuk penyedia layanan jasa catering pengadaan konsumsi hajatan akikahan sudah diinformasikan secara lengkap di atas. Untuk hal-hal lain selanjutnya khususnya pemesanan silahkan hubungi saja nomor kontak kami yang sudah tersedia. Dan terima kasih

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Cibarusah Bekasi MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top