Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Cibungbulang Bogor MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 Yang terdekat merapat Yang jauh mendekat UMMAH aqiqah hadir untuk kepuasan para pemesan jasa catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah termurah harga promo di wilayah cibungbulang kabupaten Bogor yang bisa diorder mulai dari harga 1 jutaan saja sudah terima beres, dipotong gratis bisa disaksikan langsung, dimasakkan tanpa tambahan biaya, diantarkan tanpa ongkir dan bisa bayar di tempat.

Full sempurna layanan terima beres yang diberlakukan oleh UMMAHaqiqah untuk pengadaan jasa catering konsumsi hajatan aqiqahan bagi bapak ibu sekalian yang berlokasi di area wilayah daerah alamat tempat kecamatan cibungbulang Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat langsung saja cus survei kambing atau hubungi nomor kontak kami yang sudah tersedia di halaman situs ini.

UMMAH AQIQAH Cibungbulang Bogor MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

Kami memiliki layanan yang sangat premium sebagai penyedia layanan jasa aqiqah termurah paket harga promo di wilayah Bogor khususnya untuk area kerja cibungbulang dan sekitarnya karena AqiqahUMMAH  sudah berpengalaman selama bertahun-tahun, lebih dari 8 tahun membersamai bapak ibu sekalian di wilayah Bogor Kota, Depok, Bekasi hingga Jakarta untuk penyedia layanan paket kambing aqiqah murah.

Sehingga dengan sedia Megan rupa kita akan memberikan sebuah pengumuman-pengumuman kecil terkait dengan bagaimana Aqiqah UMMAH  memberikan proses layanan yang memuaskan kepada para customer di wilayah kecamatan cibungbulang kabupaten bogor provinsi Jawa Barat dan silahkan coba melihat secara seksama penjelasan di bawah ini.

Masakan dijamin tidak amis.

Tester disiapkan bagi Anda yang berminat untuk mencoba rasa masakannya terlebih dahulu karena UMMAH aqiqah menjamin masakan daging kambing yang dihasilkan tidak berbau amis sehingga bukan hoax dan juga bukan fiktif karena bisa dibuktikan sebelum barangnya dipesan.

Memilih kambing langsung dengan mata pemesan.

UMMAHaqiqah menyiapkan kandang permanen yang bisa disurvei oleh para pengguna jasa aqiqah murah paket harga promo di Bogor khususnya bagi Anda yang ada di wilayah cibungbulang dan sekitarnya silakan langsung datang saja untuk melihat-lihat.

Untuk wilayah cibungbulang mungkin cukup jauh akan tetapi tetap ada cara untuk bisa survei kambing secara langsung, yaitu dengan menggunakan aplikasi chatting whatsapp untuk video call sehingga Anda bisa menunjuk-nunjuk hewan kambing mana saja yang diinginkan untuk hewan akikahnya dengan jumlah sesuai dengan kebutuhan yaitu untuk anak laki-laki dua ekor dan untuk anak perempuan satu ekor.

Satu pemesanan satu proses memasak sampai finish.

Ini merupakan bentuk amanah dari para pengguna jasa aqiqah di cibungbulang Kabupaten Bogor sehingga rumah amanah akan memberlakukan penanganan proses masak dari daging kambing tersebut dengan cara satu pemesan diproses tersendiri masaknya sampai finish.

AqiqahUMMAH  tidak mencampur masakan daging kambing dari beberapa konsumen menjadi satu karena hal itu menjadi sangat meragukan kehalalannya, sehingga jangan khawatir menggunakan kami untuk sebagai penyedia layanan jasa paket kambing aqiqah di cibungbulang Bogor Jawa Barat karena amanah Anda sangat kami junjung tinggi dan kami hargai dengan sepenuh hati.

Tiga layanan gratis sekaligus.

AqiqahUMMAH  memberikan tiga layanan gratis sekaligus sebagai rasa Terima kasih atas orderan layanan paket kami aqiqah dari warga masyarakat di wilayah cibungbulang kabupaten Bogor Jawa Barat, yaitu gratis pemotongan kambingnya, gratis proses memasaknya, gratis proses mengantarkan hasil masakan daging kambing kaidah langsung ke alamat pemesan di wilayah cibungbulang kabupaten Bogor.

Gratis cinderamata.

Supaya lebih berkesan kita juga siap memberikan cinderamata berupa dokumentasi baik foto maupun video, sertifikat aqiqah, buku sakuri salakikah dan juga souvenir untuk beberapa pilihan paket tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Melayani jasa aqiqah cibungbulang 24 jam nonstop.

UMMAH aqiqah melayani orderan, konsultasi, pemesanan dan pertanyaan tidak terbatas waktu selama 24 jam nonstop 7 hari dalam seminggu dan 365 dalam setahun, melalui nomor kontak WhatsApp yang sudah tersedia, silakan hubungi kami kapan saja sambil rebahan atau sambil di jalan juga bisa.

Orderan paket jasa aqiqah yang diamanahkan oleh bapak ibu sekalian yang ada di wilayah kecamatan cibungbulang kabupaten Bogor Jawa Barat kalau orderannya hari ini besok sudah bisa dikirim, orderannya subuh pagi ini maka Hari ini pula bisa dikirim intinya adalah berikan kami supaya waktu kurang dari 12 jam untuk mengolah masakan daging kambing yang diamalkan.

Demikian UMMAHaqiqah memberikan presentasi terkait dengan jasa catering untuk pengadaan konsumsi paket KB aqiqah dengan area wilayah daerah alamat tempat layanan kecamatan cibungbulang Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat dan sekitarnya. Pemesanan kita juga meliputi wilayah Bogor Depok dan juga Bekasi serta Jakarta oleh karena itu pantengin terus website ini dan catat nomor handphone kami dan silahkan untuk berdiskusi.

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Cibungbulang Bogor MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top