Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Kidul Free Ongkir COD

Tidak usah ngalor ngidul apalagi menghibur, Kalau Anda sedang mencari layanan jasa penyedia paket Kanjeng akikah untuk area layanan di wilayah daerah alamat tempat desa Cileungsi kidul kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat maka sudah sangat tepat sekali Anda terus bertahan di website ini karena akan menemukan rekomendasi terbaik jual kambing aqiqah sekaligus mengolahnya dengan sistem modern dan higienis.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Kidul Free Ongkir COD

Sebagai penyelaras penyedia layanan jasa kambing aqiqah untuk customer tercinta di wilayah desa Cileungsi kidul kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat dan sekitarnya maka kami sudah mempersiapkan beberapa senjata pemuas untuk para pelanggan kami yang membutuhkan layanan aqiqah terima beres dengan harga murah terdekat dengan lokasi saya dan pastinya fitur-fiturnya akan sangat membanggakan.

Ada banyak poin dan kelebihan yang kami akan pamerkan kepada anda para pencari layanan jasa paket kambing aqiqah di wilayah desa Cileungsi kidul kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor sehingga anda tidak ada alasan lain untuk penasaran mencoba layanan kami yang sangat Premium untuk akses layanan jasa paket kami aqiqah.

Masakan dijamin higienis lezat dan bebas bau amis.
Tahukah Anda, bawa kami sudah beroperasi lebih dari 7 tahun sampai sekarang dan sudah ribuan paket kami aqiqah yang dipesan oleh para pelanggan dari seluruh wilayah Cileungsi kidul kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor dan sekitarnya sehingga kami mampu menghasilkan masakan ikan aqiqah yang terus diperbaiki dan akhirnya sampai kepada finish pengolahan kami Anggika kami betul-betul bebas bau amis dan prengus serta rasanya yang sangat bikin ketagihan.

Proses pemotongan kambing aqiqah bisa disaksikan secara live.
Silakan berkoordinasi dengan kami bagi Anda yang memesan layanan jasa kambing akikah di wilayah Cileungsi kidul kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor dan sekitarnya yang sudah memesan paket aqiqah dan ingin menyaksikan secara live atau secara langsung proses pemotongan hewan aqiqah maka silahkan mengikuti jadwal yang sudah kami tentukan.

Sistem satu pemesanan satu kambing satu kali masak.
Kami tidak akan mencampur mencampur baurkan daging aqiqah dari satu konsumen dengan konsumen lainnya dengan alasan hemat akan tetapi kami menggunakan sistem satu pemesanan satu kambing dan satu proses masak.

Karena pesanan Anda adalah amanah yang tinggi maka kami melakukan hal tersebut supaya setiap pemesanan betul-betul mendapatkan haknya dari kambing aqiqah yang sudah dibeli tidak tercampur dengan daging kambing.

Cash on delivery plus gratis pengantaran.
Bagi anda para calon pembeli layanan jasa paket kami aqiqah terdekat di wilayah Cileungsi kidul kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, yang memesan maka anda tidak perlu harus membayar total di awal akan tetapi silahkan lakukan tanda jadi dulu dengan DP antara 10 hingga 30%, yang nanti sisanya bisa anda lakukan proses pembayaran ketika kami mengantarkan hasil olahan kambing aqiqah yang diorder.

Gratis ongkir alias tidak ada pungutan biaya pengantaran sehingga anda hanya akan membayar biaya dari layanan paket kami aqiqah yang sudah disepakati di awal negoisasi.

Bonus souvenir dan sertifikat akikah.
Kami akan memberikan pernak-pernik yang terkait dengan layanan jasa kami ayk bagi para penguasa yang berasal dari wilayah Cileungsi kidul kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor dan bekerja adalah souvenir yang disesuaikan dengan model paket kami aqiqah yang dipesan dan kemudian anda akan mendapatkan sertifikat aqiqah yang siap dijadikan sebagai kenang-kenangan.

Pemotongan hewan aqiqah akan diabadikan dalam bentuk dokumen.
Lagi para pemesan jasa layanan kami aqiqah murah terdekat untuk wilayah Cileungsi kidul kecamatan Cileungsi kakak juga mendapatkan kenang-kenangan berupa dokumentasi dari pemotongan hewan aqiqah seperti foto kambing yang sudah ada nama pemesanan dokumentasi pemotongan dan juga doa yang dilantunkan oleh tukang doa dengan menyebut nama pemesan.

Layanan Anda 24 jam nonstop.
Silakan save nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami dan kami siap untuk melayani dan menerima konsultasi pemesanan jasa paket kambing aqiqah untuk para warga yang ada di wilayah Cileungsi kidul kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat.

Pastinya kami melayani tidak hanya paket jasa layanan KPA saja tapi juga melayani order nasi box dan juga melayani penjualan kambing kurban sehingga silahkan menghubungi admin kami untuk info lebih lanjut.
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Kidul Free Ongkir COD"

Back To Top