Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Bogor Cibungbulang COD Free Ongkir

Tidak akan buang-buang waktu dengan durasi bahwa jasa layanan paket catering untuk aqiqah di Bogor cibungbulang dengan sistem COD free ongkir akan segera diluncurkan dan bisa dinikmati oleh masyarakat secara luas di kecamatan cibungbulang kabupaten bogor bahwa jasa layanan catering aqiqah ini sudah mulai go public di wilayah tersebut dan pastinya ke publiknya kami akan disertai dengan layanan yang go public juga.

Jasa layanan Paket Aqiqah Bogor Cibungbulang COD Free Ongkir

Cemplang, Ciaruteun Ilir, Ciaruteun Udik, Cibatok,Cijujung, Cimanggu,,, Cimanggu, Dukuh, Galuga, Girimulya, Leuweung Kolot, Situ Ilir, Situ Udik, Sukamaju, 

Tidak buang-buang waktu kita akan mengakomodasi berbagai macam kebutuhan jasa layanan catering paket konsumsi kambing aqiqah di cibungbulang Bogor yang dalam kesempatan ini akan memberikan fitur-fitur layanan terbaik yang akan membuat Anda sangat terbantu di dalam proses melancarkan agenda hajatan aqiqah yang dilaksanakan sesuai waktu terjadwal.

Lalu apa saja yang akan didapatkan oleh para calon pelanggan pengguna jasa layanan catering konsumsi untuk paket kambing aqiqah di cibungbulang Bogor ini? Tanpa buang-buang waktu anda akan membacanya satu persatu yang mana layanan kami ini bisa dibuktikan sendiri karena kita sudah menyematkan nomor handphone aktif 24 jam untuk merespon keinginan dan request para customer.

Penyembelihan kambing secara terbuka.
Kami secara terbuka mempersilahkan kepada para pengguna jasa layanan paket catering kambing aqiqah di cibungbulang Bogor untuk menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambingnya silahkan datang ke kandang kami dengan membuat janji terlebih dahulu dan pastinya pelanggan harus menyesuaikan jadwal.

Anda boleh mendokumentasikan secara bebas proses pemotongan daging kambing aqiqah tersebut dari mulai memfoto sebelum dipotong kemudian memvideokan saat proses pemotongan dan pembacaan doa dan lain sebagainya dipersilahkan bebas untuk para pengguna layanan paket kambing aqiqah di cibungbulang Bogor mendokumentasikannya.

Tetap mendapatkan dokumentasi walaupun tidak bisa hadir.
Apabila para pengguna layanan jasa paket kambing aqiqah di cibungbulang Bogor untuk layanannya tetap kita akan memberikan dokumentasi foto maupun video versi dari kami sebagai penjual sehingga para customer tetap akan mendapatkan dokumentasinya meskipun tidak memiliki peluang waktu untuk menghadiri proses pemotongan yang kami laksanakan.

Hasil masakan bebas bau prengus.
Bau kambing memang akan menenggelamkan selera makan karena amis dan prengus tapi Anda tidak perlu khawatir karena dengan pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun mengolah daging kambing masakan menjadikan kami sudah sangat ahli memasak daging kambing.

Kami telah memiliki racikan khusus bumbu-bumbu yang sangat elegan untuk mengolah daging kambing menjadi tidak beraroma prengus maupun amis ditambah dengan bumbu racikan yang sangat berani komposisinya sehingga mantap dalam hal rasa dan nyaman dalam hal aroma masakan daging kambing aqiqah akan bisa anda nikmati sepenuh hati.

Dimasak secara khusus dan tidak dicampur.
Untuk para customer di wilayah cibungbulang Bogor Jawa Barat yang mengamanahkan dan mempercayakan layanan konsumsi paket catering kambing aqiqah kepada kami maka kami akan menganggapnya sebagai sebuah amanah yang harus kita jaga dan profesional dalam mengolahnya.

Oleh karena itu kami menggunakan sistem satu pemesan dengan satu proses masak sampai dengan selesai tidak dicampur dengan yang lainnya walaupun dalam sehari kita mendapatkan pemesanan lebih dari satu orderan.

Hal ini akan dijadikan para pelanggan akan mendapatkan hasil olahan daging kambing aqiqah yang betul-betul menjadi hak miliknya tidak tercampur dengan hak orang lain tidak diambil dan tidak mengambil hak-hak yang lain.

Gratis diantar dan bayar di tempat.
Kami free dalam hal mengantarkan hasil olahan daging kambing yang sudah selesai dimasak dan siap distribusi tanpa tambahan biaya sama sekali untuk ongkos kirimnya kemudian untuk proses pembayaran juga bisa dilakukan di tempat atau bayar di tempat ketika kami mengirimkan paket kambing olahan tersebut dan tentu saja tetap diawali dengan DP atau tanda jadi.

Souvenir.
Anda akan juga mendapatkan souvenir dari kami sebagai penyedia jasa layanan konsumsi catering aqiqah di cibungbulang Bogor ini berupa buku risalah aqiqah buku sakunya saja, souvenir atau cenderamata untuk beberapa pilihan paket aqiqah tertentu dan mendapatkan sertifikat aqiqah sebagai kenang-kenangan.

Layanan kami selalu mengalami perubahan.
Kami adalah merupakan institusi swasta untuk pelayanan jasa paket kambing aqiqah di cibungbulang Bogor yang menjadi anggota dari asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang selalu mengadakan gathering dan juga pemantauan terhadap kualitas layanan aqiqah.

sehingga kredibilitas dan kapasitas kami selalu mengalami peningkatan dalam hal pengolahan kambing aqiqah yang betul-betul sesuai dengan syariat Islam serta proses memasak yang higienis halal dan lain-lain semuanya mengalami pemantauan dan kontrol yang ujung-ujungnya adalah dapat memberikan layanan yang prima kepada para customer.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami di nomor yang sudah tersedia di dalam website ini untuk layanan paket catering konsumsi aqiqah di cibungbulang Bogor Jawa Barat dan silakan 24 jam nonstop kita siap untuk menerima order dan komunikasi serta diskusi terhadap pelayanan aqiqah yang kita gelontarkan
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Bogor Cibungbulang COD Free Ongkir"

Back To Top