Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Mampir Free Ongkir COD

Mari mampir ke website ini untuk bisa mendapatkan layanan paket pengadaan jasa kambing aqiqah Terdekat untuk pelayanan kami khususnya di desa mampir kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor dan sekitarnya dan layanan kami sangat premium diantaranya adalah gratis ongkir, dari tempat atau COD untuk pembayaran dan pelunasan hasil olah kambing akikah kami sangat premium dari rasa dan juga tidak berbau amis.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Mampir Free Ongkir COD

Selamat dan sukses untuk setiap keluarga yang ada di wilayah desa mampir kecamatan Cileungsi Bogor yang sedang berbahagia atas kehadiran putra dan putri yang didapatkan melalui proses kelahiran yang tentu saja sudah terbersit di hati anda masing-masing untuk melakukan sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dengan mengadakan acara Aqiqah untuk keberkahan dan sedekah.

Lihat sendiri potong kambing aqiqah langsung ke kandang.
Anda boleh menyaksikan secara live atau secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah yang ada pesan dengan cara datang langsung ke tempat pemotongan hewan kami dengan cara membuat janji sehingga Anda bisa menentukan kapan waktu untuk jamnya dilakukan proses pemotongan supaya tidak telat menyaksikannya.

Jaminan bebas bau amis dengan rasa yang lezat menggunakan racikan bumbu yang sedap.
Dengan pengalaman yang sudah bertahun-tahun mengolah masakan daging kambing aqiqah ah maka kami sudah bisa memastikan bahwa standarisasi rasa yang lezat dan nikmat itu sudah ketemu serta standarisasi penghilangan bau amis dan prengus pun sudah kita lakukan secara optimal sehingga kami menjamin rasa kami bagus dan baunya pun tidak amis dan ini perlu diketahui oleh para calon customer kami di wilayah desa mampir kecamatan Cileungsi Bogor.

Diantar gratis pelunasan bayar di tempat.
Kami akan mengirimkan hasil olah dari kambing aqiqah yang dipesan oleh para customer di wilayah desa mampir kecamatan Cileungsi Bogor langsung ke alamat para pemesan dengan tanpa tambahan biaya ongkos kirim Asia alias free ongkir lalu kemudian pelunasan pembayaran juga bisa dilakukan secara COD yaitu ketika kami mengantarkan hasil olah dari paket kambing aqiqah yang dipesan.

Bonus risalah aqiqah dan cenderamata.
Para pemesan paket layanan kambing aqiqah di wilayah desa mampir kecamatan Cileungsi Bogor yang order kepada kami juga berhak untuk mendapatkan beberapa jenis souvenir yaitu souvenir khusus untuk pemesanan paket tertentu souvenir berupa buku risalah aqiqah dan juga souvenir sertifikat aqiqah yang sudah dibingkai ataupun belum dibingkai.

Dokumentasi pemotongan kambing aqiqah.
Ada juga bisa merequest dokumentasi untuk diabadikan berupa foto kambing yang ditempelin nama pemesan, proses doa menyebutkan nama pemesan, serta proses penyembelihan hewan kambing aqiqah sehingga dokumentasi ini bisa anda abadikan untuk menjadi arsip yang nantinya akan menjadi kenang-kenangan pada saat momen menjalankan sunnah nabi yaitu aqiqah.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah.
Kami juga tergabung sebagai salah satu anggota dari asosiasi pengusaha aqiqah seluruh Indonesia yang selalu mengadakan upgrading dan peningkatan skill terkait dengan jasa layanan paket kambing aqiqah.

Sehingga pengetahuan kami mengenai regulasi pengadaan jasa paket kami aqiqah selalu mengalami pembaruan dan upgrading sehingga kapasitas kami untuk pelayanan jasa pengadaan paket kambing aqiqah di wilayah desa mampir kecamatan Cileungsi Bogor tidak akan mengecewakan karena sudah melalui QC atau kontrol ketat dari asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.

Demikian saja hubungan informasi yang sudah sangat bisa dipersapi dan dipahami oleh para calon konsumen pemesan layanan paket kambing aqiqah terdekat di area wilayah saya di desa mampir kecamatan Cileungsi Bogor dan silakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia dan bisa dikontrak konsultasi online 24 jam nonstop dan pastinya silaturahmi menjadi promosi utama kami supaya bisa terjalin kerjasama yang saling memberikan keuntungan optimal.
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Mampir Free Ongkir COD"

Back To Top