Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Pondok Rajeg Terdekat Free Ongkir COD

Informasi hari ini untuk warga masyarakat di wilayah desa Pondok Rajeg kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor yang kali ini sedang browsing di internet mencari tempat rumah jasa penyedia pengadaan paket kambing aqiqah terdekat untuk wilayah saya di wilayah Pondok Rajeg ini maka kalau anda menemukan website ini sudah menjadi keberuntungan buat anda karena kami siap memberikan layanan profesional dan proporsional untuk masalah paket dan aqiqah ini.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Pondok Rajeg Terdekat Free Ongkir COD

Kami memiliki sumber daya hewan yang sangat terjaga kesehatannya dan juga sumber daya manusia yang sudah sangat profesional di dalam melayani pengolahan jasa pengadaan paket kambing aqiqah untuk area layanan kami di wilayah Pondok Rajeg kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor ini dan mari kita akan telusuri bagaimana keunggulan kami sebagai penyedia pelayanan paket aqiqah di seluruh wilayah Bogor.

Ada banyak poin penting yang akan membuat anda menjadi melirik dan menggunakan kami sebagai tempat untuk meminta layanan jasa pesan paket kambing aqiqah terdekat untuk wilayah desa Pondok Rajeg kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor ini dan satu persatu kita akan ungkap rahasianya.

Hasil masakan kami dijamin bebas bau amis dan rasanya tetap super.
Kami siap memberikan hasil masakan yang sangat profesional yaitu nikmat kemudian lezat dan bebas bau prengus ataupun bau amis dari kambing aqiqah yang dipotong.

Kami berani memberikan jaminan bebas bau amis ataupun bau prengus karena pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun memasak daging kambing aqiqah dari semua bagian kambing tersebut dengan menggunakan racikan bahan-bahan bumbu yang diatur sedemikian rupa berdasarkan pengalaman sehingga menghasilkan olahan daging kambing dan kah yang betul-betul bebas bau amis dan kami menjaminnya 100%.

Pemotongan kambing aqiqah bisa disaksikan langsung memesan.
Kami adalah penyedia jasa pengadaan kambing aqiqah terdekat untuk wilayah area layanan di seluruh wilayah daerah alamat tempat Pondok Rajeg kecamatan Cibinong Bogor yang memiliki dapur sendiri dan juga memiliki area potong dan kandang sendiri.

Sehingga bagi para pemesan yang ingin menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah kami izinkan dan kami persilahkan untuk datang ke lokasi kandang kami.

Dokumentasi pemotongan yang diabadikan.
Untuk para pemesan dan pengguna jasa paket kambing aqiqah di wilayah Pondok Rajeg kecamatan Cibinong Bogor akan mendapatkan dokumentasi dari pemotongan kambing aqiqah ini yaitu berupa foto dari kambing yang ditempeli nama pemesan video penyembelihan dan juga video doa yang menyebutkan nama dari pemesan dan oleh karena itu koordinasikan dengan admin kami untuk request dari dokumentasi tersebut agar bisa anda abadikan.

Gratis souvenir dan sertifikat.
Para pemesan pengguna jasa paket pengadaan kambing aqiqah terdekat di wilayah Cibinong untuk layanan di seluruh area Pondok Rajeg Kabupaten Bogor yang memesan paket kambing aqiqah kepada kami maka secara otomatis akan mendapatkan gratis souvenir maupun gratis sertifikat aqiqah sebagai pajangan atau hiasan yang nantinya mungkin bisa diperlihatkan pada anak anda ketika sudah dewasa.

Pembayaran di tempat ketika barang sampai dan gratis ongkir.
Kami sangat membacakan para pelanggan kami di wilayah Pondok Rajeg kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor dan sekitarnya yang memesan pengadaan paket jasa kambing aqiqah ini dengan memberikan beberapa kemudahan dalam hal pembayaran dan juga pengantaran ke lokasi alamat pemesan.

Untuk pembayaran kami memberikan opsi berupa pembayaran bertahap yaitu yang pertama silahkan dp terlebih dahulu sebagai tanda jadi dan kemudian nanti pelunasan dari paket kambing aqiqah ini bisa anda bayarkan ketika kami mengantarkan hasil olahan siap santap tersebut dan untuk biaya pengantaran kami gratiskan alias free ongkir.

Tergabung dalam asosiasi aqiqah se-indonesia.
Kemahiran dan profesional kami selalu dikontrak oleh persatuan asosiasi akikah se-indonesia sehingga kami memiliki tanggung jawab moral untuk menjaga nama baik asosiasi aqiqah Indonesia sehingga kami selalu betul-betul untuk memberikan yang terbaik dalam proses pelayanan dan pengadaan kambing aqiqah di wilayah Pondok Rajeg kecamatan Cibinong gunung Bogor

Kan masih ada beberapa fitur unggulan yang tidak kami uraikan di dalam artikel ini tapi lebih lengkapnya bisa anda cek keunggulan kami sebagai penyedia jasa paket daging aqiqah terdekat untuk wilayah pengadaan dan pelayanan di Pondok Rajeg kecamatan Cibinong Bogor ini di bagian atas website ini anda sudah bisa melihat poin-poin penting kemahiran dan profesionalisme kami sebagai penyedia jasa paket aqiqah murah.

Demikian informasi yang bisa kami sadarkan kepada para bapak ibu sekalian yang ada di wilayah desa Pondok Rajeg kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat atas penawaran dan pelayanan kami untuk penyedia jasa pengadaan kambing aqiqah di wilayah ini dan mudah-mudahan ketertarikan anda dapat kami sambut dengan sangat bersuka hati dan aktivitas niat dari hajat aqiqah untuk putra-putri Anda tercatat sebagai amal ibadah yang mendapatkan pahala berlimpah ruah dari Allah subhanahu wa ta'ala menggenggam dunia ini.
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Pondok Rajeg Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top