Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Hambalang Free Ongkir COD

Harus dia promo paket layanan pengadaan paket aqiqah di wilayah Bogor khususnya di desa Hambalang kecamatan Citeureup yang kali ini untuk menjembatani acara Aqiqah anda dalam rangka memperingati dan mensyukuri kelahiran putra-putri anda, maka kami sebagai penyedia jasa kambing aqiqah di wilayah Hambalang kecamatan Citeureup Bogor sudah stand by untuk menerima orderan para customer sekalian.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Hambalang Free Ongkir COD

Sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah tentu kami sudah memiliki begitu banyak pengalaman sehingga mampu kenapa Anda harus mempercayakan dan menyelamatkan pengolahan kambing aqiqah kepada kami dan ini akan kita buktikan dengan berbagai sudut pandang mulai dari testimoni dan juga layanan-layanan kami yang sangat membiarkan.

Pada customer kami di wilayah Hambalang kecamatan Citeureup Bogor tidak perlu susah gundah-pindah ketika hendak mencari penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Hambalang kecamatan karena kami dalam hal ini telah menyiapkan berbagai hal pendukung yang bisa anda dapatkan dari kami.

Sistem COD atau bayar di tempat plus gratis ongkir.
kamilah satu-satunya penyedia jasa paket dana aqiqah di wilayah Hambalang Citra Bogor yang mampu memberikan sistem pembayaran secara COD atau bayar di tempat plus fasilitas gratis ongkos kirim.

Untuk langkah awal order jasa paket kambing aqiqah kepada kami maka anda cukup memberikan tanda jadi dengan memberikan DP sekitar 10 hingga 25% Sesuai dengan kesepakatan yang kemudian nanti pelunasannya bisa dilakukan ketika kami mengantarkan hasil olahan kambing aqiqah yang sudah siap dimasukkan mulut manusia dan kita antarkan secara gratis tanpa tambahan ongkos kirim.

Dijamin bebas bau amis dan rasanya mantap.
Banyak penyedia jasa kambing aqiqah di Hambalang Citra Bogor yang belum bisa menghadirkan masakan daging kambing yang lezat nikmat namun juga bebas bau prengus atau bau amis.

Akan tetapi berbeda dengan kami sebagai profesional yang telah bertahun-tahun mengolah dan memasak daging kambing aqiqah berani memberikan jaminan hasil masakan kami bebas bau prengus ataupun bau amis selain mampu memberikan rasa dengan bumbu yang berani sehingga kelezatan dan kenikmatan gulai maupun sate betul-betul akan menari-nari di atas lidah anda.

Penanganan sesuai syariat Islam.
Kami tentu saja sangat menghormati orderan para customer kami di wilayah Hambalang kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat ini sehingga karena aqiqah adalah merupakan salah satu bagian dari ibadah maka harus dilakukan prosesnya sesuai dengan syariat Islam itu sendiri.

Kami akan melakukan proses pematangan kambing aqiqah dengan cara islami dan mendoakan dengan sesuai dengan sunnah nabi serta membacakan nama yang dimaksud sehingga tujuan dari kambing akikah itu betul-betul akan sampai.

Satu pemesanan satu kambing satu kali masak sampai finish.
Kami tidak mencampur kan daging kambing aqiqah dengan daging kambing pemesan lain sehingga kami secara khusus memasak hanya satu kambing dan untuk satu pemesan sehingga tidak ada percampuran daging kambing ataupun onderdil kambing yang lain yang lainnya dijamin tidak akan terkontaminasi dengan kambing memesan lainnya.

Sehingga amanah anda sebagai pemberi jasa Paket Kambing Aqiqah di Hambalang Citeureup Bogor betul-betul akan kami tunaikan sesuai dengan peruntukannya demi mendapatkan keberkahan dari acara aqiqahan yang dilakukan.

Kami anggota asosiasi pengusaha aqiqah di Indonesia.
Kami sangat perfeksionis dan juga sangat detail serta selalu meningkatkan kapasitas kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Hambalang kecamatan Citra Bogor sehingga kami selalu mendapatkan kontrol dan bantuan dari asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.

Hal ini yang membuat kami selalu konsisten dalam hal profesionalisme untuk memberikan pengadaan jasa paket kambing aqiqah untuk warga masyarakat di wilayah desa Hambalang kecamatan Citra Bogor dan sekitarnya.

Dan anda mendapatkan dokumentasi.
Untuk mengabadikan momen-momen pengolahan daging kambing seperti mulai dari pemotongan kemudian doa menyebutkan nama pemesan dan juga selfie kambing dari kambing akikah tersebut akan didokumentasikan dalam bentuk foto maupun video yang pasti bisa anda akan jadikan sebagai dokumentasi pribadi.

Anda bisa merequest proses pemotongan rambut aqiqah kemudian doa dengan menyebutkan langsung nama konsumen serta kambing yang sedang selfie lengkap dengan nama pemesan kepada kami sehingga hal ini akan membuat anda lebih yakin akan profesionalisme dan juga tingkat syariat Islam yang kami terapkan dalam pengadaan jasa paket kami telah dihambalang Citeureup Bogor.

Bonus souvenir.
Teman-teman warga masyarakat di wilayah desa Hambalang kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat dan sekitarnya bila anda mempercayakan atau mengalamatkan kepada kami sebagai yang terdekat untuk jasa layanan paket kabinet aqiqah maka anda akan mendapatkan beberapa souvenir seperti cinderamata, buku risalah aqiqah serta plakat sertifikat aqiqah maka akan semakin lengkap dokumentasi abadi yang akan anda dapatkan bila anda mempercayakan paket kambing aqiqah kepada kami.

Panjang dan lebar sudah kita informasikan terkait dengan bagaimana kami memiliki keunggulan-keunggulan sebagai penyedia jasa paket kabel aqiqah untuk pelayanan di desa Hambalang kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat sehingga Anda secara komprehensif bisa menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang ready 24 jam untuk konsultasi dan juga pemesanan
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Hambalang Free Ongkir COD"

Back To Top