Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Gunung Sari Free Ongkir COD

Menarik dan selalu menggelitik bagi kamu sebagai seorang penyedia jasa paket aqiqah di wilayah Gunung Sari kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat di mana di wilayah daerah alamat tempat ini banyak ditemukan para pencari data yang bisa melayani pengadaan paket kambing profesional dengan harga murah serta bisa menjadi yang terdekat untuk lokasi saya di daerah desa Gunungsari Bogor.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Gunung Sari Free Ongkir COD

Sehingga selanjutnya yang akan memantul kami untuk selalu bersemangat menyampaikan bantuan-bantulan informasi penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah di wilayah Gunung Sari kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor dan sekitarnya dengan terus memberikan kemajuan-kemanjaan yang memuaskan bagi para pelanggan di Citeureup.

Oleh karena itulah saya akan memantulkan beberapa pantulan informasi terkait dengan keunggulan dan keunikan kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah murah terdekat di wilayah desa Gunungsari kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat yang sebentar lagi akan kita korek satu persatu supaya hati anda bisa terpantul dan terpaut dengan layanan kami yang sangat profesional ini.

Tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Anda bisa membuktikan sendiri profesi dalam sebuah kami yang selalu dikontrol dan selalu di-upgrade dalam hal pelayanan jasa paket kami aqiqah di wilayah desa Gunungsari kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat ini dengan kami tergabung dalam perkumpulan asosiasi pengusaha aqiqah.

Sehingga layanan kami terus mengalami perbaikan dari waktu ke waktu dan pastinya kepuasan para pelanggan pemburu jasa paket kambing akikah di Gunung Sari Citeureup akan dapat tersalurkan hasrat untuk mengadakan acara Aqiqah sebagai tanda syukur atas kelahiran putra-putrinya.

Konsumen bisa menyaksikan secara langsung proses potong kambingnya.
bila para pengguna jasa layanan penyediaan paket data aqiqah di gurun Sari Citra Bogor ini mau mengikuti prosesi pemotongan secara live atau secara langsung maka anda bisa langsung datang saja ke kandang kami untuk menyaksikan dan kami dengan setia akan mengkoordinasikan dengan tim pemotong kambing aqiqah sehingga Anda bisa datang tepat waktu.

Hasil masakan tidak bau amis dan tidak bau prengus serta rasanya boleh diadu.
Kami sudah bertahun-tahun menjalani profesi sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk pelayanan di seluruh Bogor sehingga kami begitu mahir memainkan bumbu-bumbu rempah untuk memasak daging kambing aqiqah dengan jaminan kualitas premium dari segi rasa karena kami dalam hal bumbu sangat berani sehingga rasanya tidak perlu diragukan dan satu lagi yang paling penting adalah dijamin 100% tidak bau prengus atau bau amis kambing.

Dokumentasi pengolahan kambing aqiqah.
Kami siap untuk mendokumentasikan proses pengolahan kambing aqiqah dari mulai pemotongan hingga proses memasak dengan berupa video pemotongan dan juga foto kambing yang lagi selfie dengan nama dari pemesan di Gunung Sari Citeureup Bogor.

Penanganan sesuai syariat Islam.
Melalui bukti kiriman foto dan video dari proses pemotongan hewan aqiqah dari kami sebagai penyedia jasa paket aqiqah murah di wilayah Gunung Sari c terbakar ini maka anda sudah bisa menemukan bukti bahwa kami menggunakan sistem syariat Islam untuk memotong kambing aqiqah seperti mendoakan dengan menyebutkan nama pemesanan secara langsung sehingga kabelnya total.

Satu potong kambing satu konsumen 1 kali masak.
Kami memasak tidak mencampur dengan pemesan lain sehingga kami betul-betul memasak satu kambing satu pemesan sehingga menjadi masakan Yang tersendiri sampai selesai hingga proses packing dan dilakukan pengantaran ke alamat pelanggan di wilayah Gunung Sari kecamatan Citeureup Bogor.

Bonus souvenir.
Para customer kami di wilayah Gunung Sari Citereup Bogor tidak perlu khawatir bila mempercayakan atau mengalamatkan jasa pengadaan paket ganti akikah di wilayah Citeureup Gunungsari ini akan mendapatkan kenang-kenangan seperti souvenir sertifikat aqiqah dan juga buku risalah aqiqah.

Sehingga lengkap sudah bila anda mengalamatkan jasa paket kami aqiqah di wilayah Gunung Sari Citeureup Bogor ini kepada kami karena akan mendapatkan berbagai macam keunggulan baik dokumentasi maupun hadiah sehingga momen aqiqah yang anda laksanakan betul-betul akan mengenal di dalam hati dan ada bukti kenang-kenangannya.

Bentuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia di website ini dan kami siap 24 jam merespon kebutuhan jasa paket sampai aqiqah di desa Gunungsari kecamatan citer Bogor serta pelayanan kami meliputi seluruh wilayah Bogor kota dan Bogor Kabupaten serta wilayah penyangga lainnya seperti Depok Bekasi Cibubur Jakarta Timur dan juga wilayah lainnya.


0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Gunung Sari Free Ongkir COD"

Back To Top