Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Pasir Mukti Free Ongkir COD

Kami ini sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Pasir Mukti kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat telah dipercaya dan menjadi rekomendasi terbaik di wilayah Bogor untuk bisa menaungi kebutuhan para customer di wilayah Citeureup atau khususnya di Pasir Mukti untuk mendapatkan layanan jasa penyedia jual kambing aqiqah sekaligus untuk dimasak dan terima beres dengan memberikan layanan bebas ongkos kirim dan pelunasan COD.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Pasir Mukti Free Ongkir COD

Kami sudah rutin melayani para customer di wilayah Bogor khususnya di kecamatan Citeureup desa Pasir Mukti untuk jasa layanan penyedia paket kambing aqiqah terdekat dari lokasi saya dengan layanan yang sangat premium yang nanti kita akan bongkar satu persatu.

Kami siap memberikan harga terbaik untuk penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk warga masyarakat yang sedang berbahagia merayakan kelahiran putra dan anaknya di wilayah desa Pasir Mukti kecamatan Citeureup Bogor dengan memberikan harga khusus paket aqiqah mulai dari harga satu jutaan hingga harga di atas 2 jutaan.

Fitur-fitur layanan kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah di wilayah Pasir Mukti Citeureup Bogor cukup banyak keunggulannya dan berikut ini Anda bisa melihat secara gamblangnya.

Pemesanan dari Pasir Mukti bisa lihat langsung proses potong kambingnya.
Ini yang sangat menggembirakan bahwa anda dengan Ahmad kepala sendiri bisa menyaksikan proses penyembelihan atau pemotongan kambing aqiqah yang anda pesan dengan cukup langsung saja datang ke kandang kami dan sesuaikan jadwal kami melakukan proses pemotongan kambing aqiqah tersebut maka clear Anda bisa mendokumentasikannya sendiri menggunakan handphone hasil milik anda.

Jaminan kualitas masakan enak dan bebas bau amis.
Anda tidak perlu khawatir masalah kualitas masakan yang kami telurkan karena kami sudah memiliki koki berpengalaman walaupun sudah berumur akan tetapi pengetahuan bagaimana meracik bumbu untuk masakan kambing aqiqah sudah sangat di luar kepala sehingga bisa menentukan keampuhan dari masakan kami yang bebas bau amis.

Daging empuk kemudian rasanya lezat dengan rempah-rempah bumbu yang sangat berani sehingga terasa di lidah begitu menggoyang dan kemudian jaminan 100% bebas bau prengus karena setiap pemesan pasti kami lakukan uji coba untuk hasil yang tidak coba-coba.

Bonus 3 sekaligus.
Untuk para pemesan pengadaan jasa paket kambing aqiqah di wilayah Citeureup khususnya di desa Pasir Mukti dan sekitarnya yang masuk dalam teritorial Kabupaten Bogor akan bonus 3 sekaligus yaitu buku risalah aqiqah sertifikat aqiqah dan souvenir namun untuk khusus souvenir ada syarat dan ketentuannya yang bisa dikonfirmasi ke admin kami mendapatkan.

Dipisah full 100%.
Anda tidak perlu khawatir bahwa kami memiliki orderan paket kambing aqiqah lebih dari 2 hingga 3 paket perhari dan kami selalu memastikan bahwa proses pengolahan daging aqiqah itu sendiri-sendiri, yaitu tidak dicampur dengan daging kambing konsumen yang lain.

Sehingga anda betul-betul akan mendapatkan paket daging kambing aqiqah yang murni sendiri yaitu dari mulai penyembelihan sampai dimasak adalah tidak tercampur dengan orderan konsumen aqiqah yang lain.

Gratis antar dan pelunasan lewat COD.
Kami menggratiskan pesanan paket kambing aqiqah untuk warga masyarakat di wilayah Pasir Mukti kecamatan Citeureup Bogor dan sekitarnya serta memberikan kemudahan dalam hal pembayaran yaitu untuk di awal cukup anda memberikan DP sebagai tanda jadi alias uang muka dan kemudian pelunasannya bisa dilakukan pada saat kami mengantarkan masakan daging kambing aqiqah yang sudah siap dikonsumsi.

Dokumentasi untuk diabadikan.
Jangan khawatir bawah momen-momen mendoakan pada saat kambing dipotong kemudian foto selfie kambing lengkap dengan nama pemesan serta pembacaan doa lengkap dengan pembacaan nama dari pemesan dapat diabadikan baik dalam bentuk foto maupun bentuk video dan ini adalah merupakan komitmen kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat di wilayah desa Pasir Mukti kecamatan Citeureup Bogor supaya para pelanggan betul-betul mendapatkan dokumentasi untuk diabadikan sepanjang masa.

Kami adalah anggota asosiasi pengusaha aqiqah di Indonesia.
Ini juga penting dan merupakan quality control dari perusahaan kami sebagai penyedia paket kambing aqiqah untuk layanan di wilayah Pasir Mukti kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat yaitu kami memiliki organisasi yaitu asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.

Sehingga kami selalu mendapatkan arahan untuk peningkatan kualitas layanan dan quality control untuk memastikan tidak ada kesalahan dalam proses pelayanan penyediaan paket kabin akikah ini dan bagi warga masyarakat di wilayah Pasir Mukti Citeureup Bogor tidak perlu khawatir karena kami memiliki legalitas standing yang resmi.

Terakhir, silakan mencatat nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami untuk berkomunikasi dan berkonsultasi Untuk pemesanan penyedia jasa paket kambing aqiqah bagi warga masyarakat secara khusus di desa Pasir Mukti kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor dan sekitarnya dan kita siap stand by 24 jam untuk menerima diskusi maupun pemesanan para warga masyarakat.
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Pasir Mukti Free Ongkir COD"

Back To Top