Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Citeureup Bogor GRATIS Ongkir

Surat dan selalu menjadi penyerap info untuk para pengguna pencari dan pemburu layanan paket catering kambing aqiqah di Citeureup Bogor maka kita akan memberikan resapan-resapan info yang valid terkait dengan jasa layanan jual kambing aqiqah di wilayah ini sehingga para pengguna layanan di Citeureup akan dengan sangat mudah untuk menyerap dan meresapi layanan-layanan terbaik untuk paket aqiqah murah harga satu jutaan dan pilihan lainnya.

Jasa layanan Paket Aqiqah Citeureup Bogor GRATIS Ongkir

Citeureup, Gunung Sari, Hambalang, Karang Asem Barat, Karang Asem Timur, Leuwinutug, Pasir Mukti, Puspanegara, Puspasari, Sanja, Sukahati, Tajur, Tangkil, Tarikolot, 

Resapan informasi ini akan diserap secara komprehensif untuk para pengguna jasa layanan paket catering kambing aqiqah di Citeureup Bogor Jawa Barat ini dan pastinya Anda harus membaca secara seksama supaya bisa meresap dan terserap informasi ini sampai ke tulang sumsum pikiran anda bahwa kami adalah penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah yang selalu pasrah kepada ketentuan Tuhan Yang maha esa.

Untuk menjadi yang terbaik dan terpopuler di Citeureup Bogor untuk layanan paket kambing aqiqah di sini maka kami sudah menyediakan beberapa fitur promosi penawaran yang harus tersampaikan informasi ini kepada warga masyarakat dan oleh karena itu mari kita sama-sama menyimak dan menonton keunggulan kami sebagai penyedia jasa layanan catering kambing aqiqah di Bogor provinsi Jawa Barat negara Indonesia raya.

Order dari Citeureup datang ke kandang.
Maksudnya adalah para pelanggan pemesan layanan catering kabinet aqiqah yang berasal dari Citeureup Bogor bisa datang ke kandang kami langsung untuk menyaksikan proses pemotongan kambing aqiqah dan mengaminkan doa yang dilantunkan oleh petugas.

Langsung dapat dokumentasi bila tak sempat datang.
Tapi bagi Anda yang tidak punya waktu untuk datang ke kandang menyaksikan proses pemotongan kambing aqiqah yang dipesan maka anda akan mendapatkan dokumentasi berupa foto dan video dari proses pemotongan kambing yang anda pesan sehingga pemesanan Anda betul-betul tanpa hoax dan sesuai dengan fakta.

Dapatkan masakan eksklusif rasa mantap.
Jangan khawatir kalau dalam hal aroma masakan bahwa kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun mengelola daging kambing dari mentah sampai matang dengan aroma masakan yang sangat khas enak dan tentu sangat menggairahkan dalam hal kelaparan membuat anda menjadi begitu kenyang dengan hasil masakan daging kambing aqiqah yang kami olah ini.

dalam hal rumah juga sangat eksklusif bahwa hasil masakan daging kambing aqiqah yang dialamatkan kepada kami oleh warga masyarakat di Citeureup Bogor ini juga bebas bau amis ataupun bebas bau prengus sehingga menambah kenikmatan anda menikmati cita rasa masakan dari kami.

Dimasak tanpa dicampur dengan pemesan lain.
Kami memasak daging kambing pesanan aqiqah dari para customer di wilayah gunung Citeureup Gunung Putri Bogor Jawa Barat secara profesional dan sangat menghargai amanah yang diberikan yaitu dengan cara kami memasak secara tersendiri setiap pemesanan yang dipesan sehingga tidak mencampurnya dengan memesan yang lain.

Hal ini akan mengakibatkan para customer akan mendapatkan hasil masakan daging kambing aqiqah yang betul-betul milik dia sendiri tanpa terkontaminasi oleh masakan yang lainnya sehingga lebih afdol dan bebas dari sifat terkurangi ataupun mengurangi hak orang lain dan diri sendiri.

Tunggu di rumah kami antarkan gratis.
Untuk para pemesan layanan paket catering Kambing aqiqah di Citeureup Bogor tunggu saja di rumah karena terima beres, kami akan mengantarkan hasil olah daging kambing aqiqah yang sudah selesai Sesuai dengan jadwal yang diberikan diantara langsung ke rumah Anda masing-masing dan gratis tanpa tambahan biaya sama sekali.

Bayar di tempat atau COD.
Kami juga menerapkan pembayaran yang sangat lentur kepada para pengguna layanan paket catering KB aqiqah di Citra Bogor, yaitu dengan proses pembayaran yang sangat lentur sekali yaitu bisa DP terlebih dahulu Kalau bisa langsung lunas di awal juga terima kasih kemudian pelunasan bisa dilakukan pada saat kami mengantarkan hasil olahan daging kambing yang sudah selesai Sesuai dengan jadwal waktu yang diberikan sesuai deadline.

Souvenir dan sertifikat ready.
Sebagai rasa terima kasih telah memberikan rezeki kepada kami sebagai pengusaha penyedia jasa layanan catering kambing akikah di kecamatan Citeureup Bogor maka setiap pemesanan akan mendapatkan tambahan kenang-kenangan berupa souvenir, buku risalah aqiqah yaitu buku saku dan juga mendapatkan kertas sertifikat aqiqah sebagai pembuktian bahwa anak Anda yang baru lahir sudah diaqiqahkan sehingga gugurlah kewajiban orang tua dan anak tidak tergadai lagi.

Penjelasan-penjelasan tersebut di atas sudah cukup mewakili untuk bisa menggaet para calon konsumen di wilayah Citeureup Bogor yang membutuhkan jasa layanan paket catering aqiqah dengan ini nomor handphone kita siapkan dan Google map juga sudah kita sertakan di link di website ini sehingga anda bisa langsung OTW ke kandang kami untuk memilih kambing mana yang cocok dan sekaligus menyaksikan secara langsung proses penyembelihannya.

24 jam nonstop layanan WhatsApp kami silakan disimpan nomor handphonenya dan silakan konsultasi hubungi kami kapan saja di mana saja 24 jam dan siap menerima orderan para pemesan paket catering aqiqah di daerah Bogor Jawa Barat dan wilayah sekitar seperti Depok Bekasi Jakarta maupun Tangerang.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Citeureup Bogor GRATIS Ongkir"

Back To Top