Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Cibinong Bogor COD Gratis Ongkir

Kita akan bicara walaupun sampai monyong tetap kita akan menggonggong untuk memberitahukan kepada warga masyarakat mencari jasa layanan paket kambing aqiqah di Cibinong Bogor untuk bisa mendapatkan layanan terdekat dengan lokasi saya menyediakan konsumsi atau catering hajatan aqiqah dengan kualitas yang bagus dan layanan yang prima.

Jasa layanan Paket Aqiqah Cibinong Bogor COD Gratis Ongkir

Cibinong, Nanggewer, Nanggewer Mekar, Karadenan, Sukahati, Harapan Jaya, Pondok Rajeg, Tengah, Pakansari, Pabuaran, Cirimekar, Ciriung

Dan tentu saja hal ini sudah kita persiapkan dengan sangat matang sehingga iklan isasi dan sosialisasi untuk menuju kesuksesan menjual jasa layanan catering paket kambing aqiqah di Cibinong Bogor ini menjadi sangat antusias diserbu oleh para customer yang ada di Cibinong Bogor, dan anda adalah salah satu yang beruntung menemukan website kami melalui mesin pencari google.com.

Oleh karena itulah harus dan penting sekali mengetahui apa yang menjadi layanan kami untuk penyedia jasa catering paket aqiqah di Cibinong Bogor sehingga dapat ditulis dan diingat bahwa kami menjadi yang terbaik dan terdekat itu adalah sesuai dengan kapabilitas dan kredibilitas yang sesungguhnya.

Terpercaya dengan mempersilahkan datang ke kandang.
Kami mempersilahkan para calon konsumen atau peminat jasa layanan catering paket Kambing di Cibinong Bogor untuk dipersilahkan datang ke kandang kami melihat secara langsung kambing yang akan dipesan dan bahkan bisa menyaksikan secara live proses pemotongan kambing aqiqah yang sudah diorder dengan waktu yang telah disepakati.

Sehingga tidak ada dusta di antara kita semuanya terbuka open minded dan bisa disaksikan menggunakan mata kepala sendiri.

Dokumentasi pun tersedia.
Untuk para pelanggan di wilayah Cibinong Bogor yang sudah deal untuk memesan layanan catering paket kambing aqiqah akan tetapi tidak punya waktu untuk datang langsung menyaksikan proses pemotongan kambing, maka kami sudah siapkan rekamannya yang bisa anda tonton ulang berulang-ulang sehingga dokumentasi tetap seperti biasa meskipun tanpa kehadiran pemesan dalam pemotongan.

Masakan yang sangat menggiurkan.
Kami sangat mahir dan terbiasa memasak daging kambing yang dipesan oleh para customer setiap harinya lebih dari dua pemesanan sehingga rutinitas itu menjadikan kami sangat ahli dan bisa mengukur racikan bumbu yang dapat menghasilkan masakan daging kambing yang sangat premium rasanya empuk dan dijamin bebas bau amis ataupun bau prengus kambing.

Dimasak secara profesional dan tersendiri.
Kami memasak daging kambing aqiqah untuk layanan di wilayah Cibinong Bogor ini dilakukan secara profesional dan tersendiri, maksudnya adalah kami memasak daging kambing itu untuk satu pemesanan maka satu proses masa sampai selesai titik tidak dicampur dengan daging kambing pemesan yang lain sehingga para pemesan betul-betul real 100% mendapatkan hak dari hasil pemasakan daging kambing yang sudah dipilih.

Hasil masakan diantar gratis.
Perlu diketahui oleh masyarakat di wilayah Cibinong Bogor yang tertarik dengan layanan kami untuk menyediakan pengadaan catering paket aqiqah bahwa kami akan senantiasa mengantarkan hasil masakan yang sudah dipercayakan kepada kami secara cuma-cuma tidak ada pungutan biaya ongkir sama sekali sehingga pemesan hanya cukup membayar biaya paket yang telah disepakati pada awal pemesanan.

Cash on delivery.
Untuk masalah payment juga sangat dimudahkan para pengguna layanan jasa catering untuk pengadaan paket kambing aqiqah di Cibinong Bogor ini bahwa proses pembayaran bisa dilakukan di belakang, Anda bisa membayar pelunasan pada saat kami mengirimkan hasil masakan daging kambing yang sudah selesai dan siap untuk konsumsi ataupun distribusi.

Gratis souvenir dan sertifikat.
Selain mendapatkan dokumentasi baik foto maupun video, para pengguna layanan paket catering Kambing aqiqah di Cibinong Bogor juga akan mendapatkan souvenir dan buku risalah aqiqah plus dengan sertifikat aqiqah sehingga kenang-kenangan yang akan anda dapatkan betul-betul lengkap baik secara software maupun secara hardware.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Kami adalah merupakan anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang selalu mengadakan kontrol profesional untuk melakukan pemantauan pelayanan catering aqiqah ini sehingga pelayanan yang diberikan kepada konsumen betul-betul sesuai standar organisasi yaitu memenuhi syarat syariat Islam dalam pengolahan dan memenuhi standar kehalalan higionisme dan juga ketepatan jadwal yang telah ditentukan.

Untuk informasi lebih lengkap silakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia untuk dilakukan proses komunikasi dan konsultasi gimana kita siap untuk menjadikan para customer di Cibinong Bogor Jawa Barat mengalamatkan kepada yang terdekat dengan lokasi saya untuk layanan catering pengadaan paket kambing aqiqah
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Cibinong Bogor COD Gratis Ongkir"

Back To Top