Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Di Tapos Depok BAYAR di Tempat

Untuk warga masyarakat di wilayah kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat yang sedang menghantam jasa layanan paket kambing aqiqah dengan nuansa layanan terbaik serta paling populer menggunakan masakan kekinian maka silahkan anda sudah menemukan lokasi tempat yang tepat dengan mengunjungi website ini karena kami akan memberikan layanan yang betul-betul premium dan humanis

Jasa layanan Paket Aqiqah Di Tapos Depok BAYAR di Tempat

Cilangkap, Cimpaeun, Jatijajar, Leuwinaggung, Sukamaju Baru, Sukatani, Tapos

Jasa layanan paket Kambing aqiqah di Tapos Depok ini betul-betul merupakan kehormatan bagi kami sebagai institusi swasta organisasi perseorangan yang telah lama bertahun-tahun melayani jasa paket aqiqah untuk berbagai tempat tidak hanya di wilayah Depok tapi juga di Bogor Jakarta Tangerang Depok serta Bekasi.

Tentu ada banyak alasan kami menawarkan diri secara bangga kepada masyarakat di wilayah kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat dan sekitarnya untuk penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah di Tapos Depok ini sehingga tak salah rasanya bila anda perlu membaca satu persatu layanan kami supaya bisa menikmati keunggulan kami untuk penyedia jasa layanan aqiqah profesional.

Sekali lagi untuk para calon pemesanan kambing aqiqah di Depok khususnya di kecamatan Tapos dan sekitarnya silakan Anda untuk membaca satu persatu keunggulan-keunggulan kami untuk penyedia layanan aqiqah profesional yang tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang sampai saat ini terus membesar dan profesionalnya terus meningkat.

Aroma bau amis kambing hilang 100%.
pengalaman kami sudah tidak sebentar karena sudah bertahun-tahun mengelola manajemen pengolahan daging kambing aqiqah yang dipercayakan oleh para customer dari wilayah Tapos Depok sehingga kami sudah sangat terbiasa mengolah daging kambing aqiqah dan menghasilkan kualitas masakan yang sangat memuaskan.

Tidak hanya soal rasa yang lezat dan tentu saja keempukan daging yang tidak perlu membuat tenaga gigi untuk mengolahnya untuk masalah aroma juga kami menjamin bau amis maupun bau prengus dari kambing 100% bisa kami hilangkan dengan menggunakan rempah bumbu pilihan sehingga Anda akan terasa nikmat menikmati masakan kambing aqiqah yang kami sajikan.

Diproses secara syariah yang sempurna.
Sesuai tuntunan nabi yang diajarkan oleh para ulama maka kami memproses pengolahan aqiqah yang dikerjakan kepada kami yaitu dengan melakukan pemotongan kambing aqiqah sesuai dengan syariat membacakan doa dengan menyebut nama pemesan hingga proses pengolahan daging kambing betul-betul kami laksanakan secara profesional dan sesuai dengan syariat Islam.

Para pemesan layanan aqiqah di Tapos Depok bisa meminta untuk dokumentasi pemotongan kambing aqiqah seperti foto dengan nama pemesan kemudian video pemotongan plus dengan doa dengan menyebut nama pelanggan dan bahkan anda bisa langsung datang ke kandang kami untuk menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah.

Profesionalisme yang selalu diasah.
Sebagai penyedia jasa layanan aqiqah di Tapos Depok kami memiliki keahlian profesional yang selalu diasah karena kami tergabung menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah seluruh Indonesia yang selalu melakukan kontrol dan pemantauan kepada perusahaan akikah yang kami kelola.

Selalu mengadakan seminar dan upgrade kapasitas diri sebagai penyedia jasa layanan paket Kabid aqiqah di Tapos Depok sehingga pelayanan kami selalu mengalami upgrade dan peningkatan demi memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen pengguna jasa layanan aqiqah di Tapos Depok.

Diantar gratis dan pembayaran di tempat.
untuk akobrasi dan transportasi mengantarkan paket kambing aqiqah yang sudah selesai dimasak maka kami akan antarkan dengan menggunakan Armada baik itu go-jek maupun grab dan juga dengan menggunakan Armada sendiri diantar kepada para customer di wilayah Tapos Depok dengan tanpa tambahan biaya sama sekali.

Terus saksi awal apabila anda deal dengan layanan kambing aqiqah di Tapos Depok ini maka anda cukup melakukan pembayaran uang muka atau DP yang nanti sisa pelunasannya bisa anda lakukan ketika kami mengantarkan masakan daging kambing aqiqah tersebut sehingga Anda betul-betul akan dimudahkan dalam hal akomodasi dan pembayaran.

Souvenir dan kenang-kenangan.
Anda akan mendapatkan beberapa souvenir sebagai tanda terima kasih dan juga kenang-kenangan kepada para pengguna jasa layanan aqiqah di Tapos Depok, yaitu mendapatkan buku risalah aqiqah untuk menambah pengetahuan tentang seluk beluk sunnah aqiqah kemudian juga akan mendapatkan souvenir sesuai dengan syarat dan ketentuan pada paket aqiqah tertentu dan anda juga akan mendapatkan sertifikat aqiqah yang nantinya bisa anda pajang sebagai kenang-kenangan di rumah anda masing-masing.

pemotongan kambing aqiqah bisa disaksikan langsung.
Inilah kami sebagai fasilitator penyedia layanan kambing aqiqah di Tapos Depok yang memberikan keleluasaan kepada para konsumen kami di Tapos Depok untuk menginspeksi secara langsung proses pemotongan kabin aqiqah sehingga Anda betul-betul akan merasakan aura sakral dan aura ibadah dari melaksanakan acara Aqiqah yang anda laksanakan.

Sekarang belum lengkap silakan hubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia dan kita siap untuk pelayanan 24 jam tidak hanya untuk wilayah Tapos Kota Depok tapi juga wilayah-wilayah seputaran lainnya seperti Bogor Bekasi Tangerang Jakarta dan sekitarnya.

Selalu sehat dan mudah-mudahan niat anda untuk melaksanakan tasyakuran sunnah aqiqah dalam rangka mensyukuri karunia Allah berupa anak yang dilahirkan menjadi kegiatan yang betul-betul tidak hanya bernilai pahala atau sunnah tapi juga ikut mensiarkan agama Islam sebagai agama yang paling sempurna dibanding dengan agama-agama yang lain di dunia ini.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Di Tapos Depok BAYAR di Tempat"

Back To Top