Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Di Cipayung Depok BAYAR di Tempat

Untuk memayungi dan juga memproteksi kebutuhan layanan paket kambing aqiqah di wilayah Cipayung Kota Depok dan sekitarnya maka kami datang dengan sangat tergesa-gesa supaya bisa dengan segera memberikan support system kepada para customer di wilayah kecamatan Cipayung Kota Depok ini untuk bisa dengan segera mendapatkan layanan acara Aqiqah dengan penyediaan cateringnya dari mulai pemotongan kambing memasak serta penyediaan nasi kotaknya.

Jasa layanan Paket Aqiqah Di Cipayung Depok BAYAR di Tempat

Bojong Pondok Terong, Cipayung, Cipayung Jaya ,Pondok Jaya, Ratujaya

Oleh karena itu berbahagia sekali kami bisa memproteksi kebutuhan layanan paket kambing aqiqah untuk warga masyarakat secara luas di Kota Depok dan secara khusus di kecamatan Cipayung dan sekitarnya dengan memberikan alasan-alasan keuntungan menjadikan kami sebagai partner penyedia layanan aqiqah untuk masa sekarang dan masa-masa berikutnya bila ingin repeat order.

Makanya tepat sekali bila anda membaca dulu artikel ini sampai selesai supaya bagaimana misi kami memayungi kebutuhan layanan aqiqah di kecamatan Cipayung Kota Depok ini dapat anda resapi bagaimana keunggulan kami dan profesionalisme kami serta bonus-bonus apa saja yang akan didapatkan oleh para pemesan atau customer jasa layanan aqiqah di Cipayung Kota Depok.

Layanan saksi langsung pemotongan kambing.
Kami melayani dan menyetujui bagi para calon pemesan pelayanan kambing aqiqah di kecamatan Cipayung Depok untuk bisa menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah sehingga sekaligus Anda bisa mendokumentasikan memotret maupun memvideokan proses pemotongan kambing aqiqah yang nanti bisa anda jadikan sebagai kenang-kenangan dan dapat dipamerkan kepada anak anda.

Dokumentasi ketika tidak bisa hadir di pemotongan kambing.
Kami juga menyediakan dokumentasi baik foto maupun video dari proses pemotongan kambing aqiqah apabila para pelanggan dan pengguna jasa tidak bisa menghadiri proses pemotongan karena bekerja atau karena capek pengen tidur dan lain sebagainya maka tidak perlu khawatir karena kita sudah menyiapkan tim khusus untuk mendokumentasikan proses pemotongan dan pengolahan daging kambing aqiqah yang dipesan oleh para customer di berasal kecamatan Cipayung Depok Jawa Barat.

ArOma bau amis kita libas habis.
Jangan khawatir dengan jam terbang kami yang sudah bertahun-tahun menangani daging kambing aqiqah dan sudah menjadi pekerjaan sehari-hari memasaknya menjadikan kami mampu untuk mengatasi masalah bau amis maupun bau prengus kita libas habis sehingga kita garansi jaminan masakan daging kambing aqiqah tersebut bebas bau amis maupun bau prengus.

Selain itu, kualitas masakan kami juga bisa diadu dengan cita rasa bumbu dan rempah yang khas kemudian dengan komposisi yang sangat berani dalam hal rasa maka kami berani memberikan jaminan kepuasan atas hasil masakan kambing aqiqah yang kami berikan kepada para pemesanan di wilayah kecamatan Cipayung Depok Jawa Barat dengan masakan yang lezat daging empuk dan tentu saja nikmat.

Masaknya tidak dicampur 100% full 1 pemesan.
Kami menjaga amanah para pemesan layanan kambing aqiqah di wilayah kecamatan Cipayung Depok Jawa Barat yaitu kami tidak mencampur daging masakan memesan satu dengan pemesan yang lain sehingga kami menjamin masakannya tidak dicampur 100% full hanya untuk satu pemesan.

kami menggunakan moto bawa untuk satu pemesan dengan satu kambing dan satu proses kali masak sehingga pemesanan Anda betul-betul kambing yang individual tidak tercampur dengan masakan-masakan lain dan ini tentu lebih aman dan lebih selamat karena bebas dari syubhat.

Mendapatkan bonus cenderamata.
Untuk para pengguna jasa layanan paket aqiqah di kecamatan Cipayung Kota Depok Jawa Barat dan sekitarnya tidak hanya pelayanan yang sesuai dengan syariat tapi juga Anda mendapatkan beberapa kenang-kenangan seperti buku risalah aqiqah souvenir atau cinderamata serta mendapatkan sertifikat aqiqah yang diketik rapi menggunakan komputer kemudian bisa anda bingkai dan dijadikan sebagai hiasan dinding.

Bayar DP dulu sebagai tanda jadi.
Apabila Anda berminat dengan jasa layanan paket kambing aqiqah di wilayah kecamatan Cipayung Kota Depok Jawa Barat ini maka silahkan anda DP saja dulu secukupnya jadi tidak harus lunas di awal karena pelunasan bisa dilakukan secara COD atau bayar di tempat.

Akomodasi gratis.
ketika masakan kambing aqiqah selesai dimasak dengan kualitas premium maka pasti akan dilakukan proses transportasi dan pastinya ada biaya akomodasi titik oleh karena itu bagi para pengguna jasa layanan paket aqiqah di wilayah kecamatan Cipayung Kota Depok Jawa Barat akan mendapatkan layanan gratis ongkos kirim atau gratis pengantaran tanpa biaya akomodasi satu rupiah pun artinya biayanya 0 rupiah untuk akomodasi pengiriman hasil masakan kambing aqiqah.

Selain hal-hal tersebut di atas perlu diketahui juga bagi para pengguna layanan aqiqah di kecamatan Cipayung Kota Depok Jawa Barat dan sekitarnya bahwa kami juga merupakan salah satu dari anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia sehingga kami memastikan bahwa layanan kami betul-betul dipantau dan dikontrol serta mendapatkan peningkatan upgrade kapasitas secara berkala.

Silakan buktikan profesionalisme kami sebagai pengusaha pribadi untuk tempat jasa layanan terdekat paket aqiqah murah di wilayah kecamatan Cipayung Kota Depok dan sekitarnya dengan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang ready 24 jam menerima dan memberikan saran terbaik untuk acara hajatan aqiqah yang anda lakukan sebagai rasa syukur secara praktek dan juga menebus gadai dari putra-putri Anda yang baru lahir dengan menggunakan acara Aqiqah.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Di Cipayung Depok BAYAR di Tempat"

Back To Top