Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Dayeuh Free Ongkir COD

Selalu ceria dan bersyukur tentunya sebagai umat muslim yang menjalankan sunnah nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam ketika mendapatkan rezeki berupa anak yang dilahirkan kemudian berniat untuk melakukan aqiqah sesuai sunnah maka kami hadir sebagai pusat tempat jasa layanan paket dan aqiqah untuk pelayanan di wilayah desa Dayeuh kecamatan Cileungsi Bogor dengan profesional kualitas premium masakan oke bebas bau amis dan prengus.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Dayeuh Free Ongkir COD

Kami mengenalkan diri sebagai perusahaan pribadi tempat untuk pelayanan jasa paket kabinet aqiqah terdekat di lokasi saya kepada para customer kami di wilayah desa Dayeuh kecamatan Cileungsi Bogor provinsi Jawa Barat untuk bisa mendapatkan akses kami melayani terima beres penjedaan layanan kambing aqiqah.

Kami memiliki fungsi dan khasiat yang sudah terbukti dalam pelayanan paket kabin aqiqah dari mulai pemotongan secara syariat Islam dan proses memasak yang profesional sehingga menghasilkan kualitas makanan dari daging kambing aqiqah tersebut enak sekali dan pastinya anda akan mendapatkan kepuasan bermitra dengan kami untuk penyedia jasa paket kambing aqiqah di wilayah desa Dayeuh kecamatan Cileungsi Bogor.

Pemesanan boleh datang untuk lihat sendiri proses potong hewan kambing aqiqah.
Kami mengundang Anda yang berkesempatan untuk menghadiri secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah yang kami lakukan di kandang sendiri Namun apabila anda tidak memiliki waktu untuk datang langsung maka anda bisa request untuk videonya sehingga anda bisa menyaksikan siaran tunda dari proses potong kabin aqiqah tersebut.

Hasil masakan dijamin bebas bau prengus atau amis.
Kami siap memberikan layanan garansi berupa hasil masakan kami tidak hanya enak dan lezat tapi juga bebas dari masalah bau amis ataupun bau prengus yang sangat khas bagi kambing dan kalau tidak profesional biasanya orang susah untuk menghilangkan bau tersebut.

Akan tetapi dengan pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun mengelola dan mengolah masakan kambing aqiqah maka kami sudah bisa secara mandiri menemukan trik yang jitu untuk menghilangkan bau amis dan prengus pada daging kambing dengan racikan rempah-rempah hasil riset kami sehingga Anda tidak perlu khawatir masalah rasa dan bau dari masakan kambing daging aqiqah.

Memasak daging kambing satu pemesan satu proses memasak.
Kami sangat menjaga amanah dari para pemesan jasa pengadaan kambing aqiqah di wilayah desa Dayeuh kecamatan Cileungsi Bogor bahwa kami tidak akan mencampur daging kambing antara 1 pemesanan dengan pemesan lainnya dengan alasan apapun.

Sehingga para pemesan daging kambing aqiqah betul-betul akan mendapatkan hasil masakan dari hanya kambing yang dia pesan dan proses memasak yang hanya ada dia yang pesan sehingga tidak tercampur dengan bahan-bahan maupun daging kambing dari pemesan yang lainnya.

Banyak pilihan paket, harga terjangkau, gratis ongkir dan bayar ditempat.
Sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk area layanan di desa Dayeuh kecamatan Cileungsi Bogor maka anda bisa memilih berbagai macam pilihan harga dari paket kambing aqiqah tersebut kemudian kami mengantarkan hasil masak kambing tersebut secara gratis tanpa tambahan biaya.

Untuk sistem atau metode pembayaran pun sangat fleksibel di mana untuk tanda Jadi anda hanya diminta DP secukupnya dan kemudian nanti untuk pelunasan bisa dilakukan di tempat ketika kami mengirimkan hasil masak daging kambing aqiqah yang siap santap baik di berikan secara cash langsung atau juga secara transfer ke rekening yang sudah kami siapkan.

Free buku risalah, sertifikat dan souvenir.
Untuk kenang-kenangan karena anda telah mempercayakan dan mengalamatkan jasa penyediaan paket kambing aqiqah terdekat di wilayah desa Dayah kecamatan Cileungsi Bogor ini maka anda akan mendapatkan beberapa souvenir dari kami seperti sertifikat aqiqah, buku risalah panduan aqiqah dan juga souvenir terbatas untuk beberapa paket pilihan harga tertentu.

Jaminan pemotongan hewan aqiqah sesuai syariat Islam.
Anda bisa mengecek sendiri proses pemotongan kambing aqiqah dengan cara langsung datang ke tempat potong hewan kami, tapi kalau anda tidak sempat Anda bisa mendapatkan videonya sehingga Anda bisa menilai bahwa kami betul-betul menjalankan proses pemotongan kambing aqiqah dan pengolahan sesuai dengan syariat Islam dan membacakan doa dengan menyebut langsung nama pemesan serta bukti foto dari kambing yang sudah ditempeli nama pemesan.

Kontrak quality melalui asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Kami memiliki quality control yang terus dilakukan pengecekan oleh asosiasi pengusaha aqiqah di Indonesia karena kami adalah salah satu anggota dari asosiasi tersebut.

Sehingga para pengguna jasa paket kambing aqiqah di wilayah desa Dayeuh kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat dan sekitarnya tidak perlu khawatir dengan kredibilitas kemampuan dan moralitas kami sebagai penjual jasa paket kambing aqiqah karena dipantau dan terus meningkatkan kapasitas perusahaan jasa aqiqah kami menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Demikian itulah tadi penjelasan yang cukup lengkap dari kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk layanan terdekat dari lokasi saya di seluruh antero wilayah daerah alamat tempat kampung Dayak kecamatan Cileungsi Bogor dan sekitarnya dan layanan kami meliputi paket kambing aqiqah, paket kambing qurban dan juga paket nasi box.
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Dayeuh Free Ongkir COD"

Back To Top