Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Di Pancoran Mas Depok BAYAR di Tempat

Kami akan mengucurkan informasi yang sangat jelas kepada para pencari layanan jasa kabinet aqiqah di Pancoran mas Kota Depok Jawa Barat dan sekitarnya untuk bisa mendapatkan info valid berupa bacaan verbal tentang bagaimana layanan-layanan penting dan memuaskan dari seorang penyedia jasa layanan aqiqah di wilayah Depok khususnya untuk lokasi terdekat saya di Pancoran mas kecamatannya.

Jasa layanan Paket Aqiqah Di Pancoran Mas Depok BAYAR di Tempat

Depok,  Depok Jaya,  Mampang,  Rangkapanjaya Baru,  Rangkapanjaya,  Bojong Pondok Terong,  Pancoran Mas,  Cipayung,  Cipayung Jaya, Pondokjaya,  Ratujaya, 

Pencarian anda akan terhenti di website ini untuk bisa mendapatkan fokus layanan kambing aqiqah di kecamatan Pancoran mas Kota Depok karena berbagai fitur layanan kami melebihi standar bahkan boleh dibilang sangat profesional demi memberikan kepuasan terbaik dan terpopuler untuk menunjang acara Aqiqah yang dilaksanakan bagi setiap pasangan suami istri yang sedang menerima ujian bahagia yaitu kelahiran sang buah hati baik putra maupun Putri.

Sebelum melakukan pemesanan order jasa layanan paket aqiqah di kecamatan Pancoran mas Kota Depok Jawa Barat maka tentunya Anda wajib untuk mendapatkan siraman info berupa kucuran fitur-fitur layanan yang akan membuat Anda geleng-geleng kepala karena kami betul-betul menjaga amanah orderan paket aqiqah warga masyarakat di kecamatan Pancoran mas Kota Depok Jawa Barat.

Anda akan yakin karena boleh datang melihat potong kambingnya.
Inilah kami betapa memuliakan para pemesan layanan kambing aqiqah dari wilayah kecamatan Pancoran mas Kota Depok dan sekitarnya yaitu dengan mempersilahkan untuk datang ke kandang kami menyaksikan dengan mata kepala sendiri secara langsung untuk melihat proses pemotongan kambing aqiqah dan bahkan kalau Anda punya mau dan nyali bisa juga melakukan pemotongan sendiri.

Hal ini tentu ada tambahan poin penting bahwa anda juga boleh untuk mendokumentasikan proses potong kambing aqiqah tersebut maupun pemotretan dari sebelum dan sesudah kambing aqiqah dilakukan eksekusi penyembelihan.

Dokumentasi foto dan video.
Bila para pemesanan layanan kabin aqiqah di Pancoran mas Depok Jawa Barat tidak punya waktu dan kesempatan untuk menghadiri proses pemotongan kambing di kandang kami, maka anda bisa request bukti-bukti foto maupun video dari prosesi pengolahan kambing aqiqah dari mulai pemotongan pembacaan doa menyebut nama pemesan foto selfie kambing dan nama pemesan serta proses masak daging kambingnya.

Sehingga kami sangat terbuka dan open minded untuk para pemesan layanan aqiqah di kecamatan Pancoran mas Kota Depok dan sekitarnya dan itulah yang menyebabkan kami sangat populer dan sangat dinanti partisipasi untuk penyedia jasa layanan aqiqah untuk dapur tablet..

Satu pemesan dengan satu kambing atau dua kambing dan satu kali masak sampai finish.
Total kami tidak mencampur daging kambing aqiqah pemesan dari wilayah Pancoran mas Kota Depok sehingga hasil masakan daging kambing betul-betul hanya satu pemesan karena dimasak tersendiri tidak dicampur dengan daging pemesan yang lain walaupun dalam sehari kita bisa mendapatkan puluhan order.

Hal ini tentu akan sangat menjamin kehalalan dari resiko syubhat tercampurnya daging kambing antara pemesan aqiqah yang satu dengan pemesan aqiqah yang lain. Dan ini sudah menjadi komitmen kami untuk menjaga amanah dari para pelanggan layanan jasa aqiqah di wilayah kecamatan Pancoran mas Kota Depok Jawa Barat dan sekitarnya.

Jaminan sesuai syariat dalam pengolahan dan pemotongan.
Pohon ini penting dan bahkan kami open untuk para pemesan layanan aqiqah di Pancoran mas Kota Depok untuk menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah sehingga Anda bisa melihat bahwa kami betul-betul menjamin amanah sesuai dengan syariat para pemesan layanan aqiqah.

Hasil masakan enak dan tidak beraroma bau amis.
Aroma bau amis atau bau prengus pada daging kambing memang sulit untuk dihilangkan dan untuk penyedia layanan aqiqah di Pancoran mas Depok yang belum berpengalaman pasti akan kesulitan untuk memberikan jaminan bebas bau amis ataupun bau prengus.

Namun berbeda dengan kami sebagai penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah di Pancoran mas Kota Depok yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun mengolah daging kambing aqiqah dan sudah menemukan strategi dan teknik khusus untuk menjadikan olahan daging kambing akikah tersebut tidak hanya sekedar empuk kemudian rasanya enak dengan cita rasa bumbu yang kuat tapi juga berani memberikan jaminan bebas bau amis ataupun bau prengus.


Hal tersebut karena pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun sehingga sudah menemukan racikan rempah-rempah bumbu yang tepat sehingga jaminan tersebut kami berikan 100%

Bonus kenang-kenangan.
kami lengkap memberikan kenang-kenangan bagi para pengguna jasa layanan paket aqiqah di kecamatan Pancoran mas Kota Depok Jawa Barat berupa buku risalah aqiqah, cinderamata atau souvenir sertifikat aqiqah yang semuanya bisa anda dapatkan ketika menggunakan jasa layanan aqiqah dari kami.

Tergabung menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia
Untuk para pengguna jasa layanan aqiqah di kecamatan Pancoran mas Kota Depok dan sekitarnya, anda tidak perlu lagu akan profesionalisme dan keahlian kami menyediakan layanan aqiqah karena kami selalu dikontrol oleh asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia karena kami adalah merupakan salah satu dari anggota asosiasi tersebut.

Sehingga profesionalisme kami dalam hal pengolahan daging kambing dan aksesorisnya selalu mendapatkan pantauan dan kontrol serta selalu meningkatkan kapasitas dan profesionalisme kami yang bertujuan untuk memberikan layanan terbaik dalam hal penyediaan paket kambing aqiqah bagi masyarakat di seluruh wilayah Jabodetabek khususnya di Pancoran mas Kota Depok dan sekitarnya.

24 jam nonstop kami memiliki kuota untuk menghidupkan chatting whatsapp untuk menerima orderan dan konsultasi kepada para calon pemesan pengguna jasa layanan aqiqah terdekat di wilayah Pancoran mas Kota Depok dan sekitarnya sehingga jangan ragu kapanpun dimanapun dan jam berapa pun anda bisa menghubungi kontak kami untuk berkonsultasi.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Di Pancoran Mas Depok BAYAR di Tempat"

Back To Top