Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Gandoang Free Ongkir COD

Kabar yang lucu serta menggemaskan untuk warga masyarakat di wilayah gandoang kecamatan Cileungsi Bogor yang lagi nyari-nyari jasa penyedia paket kambing aqiqah terdekat dan murah untuk area lokasi dekat lokasi saya di wilayah Jawa Barat maka Anda sudah bisa menemukan layanan kambing aqiqah untuk akses pengantaran gratis dan bayar di tempat di wilayah desa gandoang Cileungsi Bogor.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Gandoang Free Ongkir COD

Kami sudah memiliki berbagai macam persiapan untuk memberikan klimaks dari kepuasan pemesanan jasa paket kabel aqiqah terdekat untuk warga masyarakat di gandoang kecamatan Cileungsi Bogor dan sekitarnya yaitu berupa fitur-fitur layanan yang lengkap komprehensif dan pastinya bukan hoax.

Sebagai rasa syukur keluarga anda dengan datangnya penghuni rumah baru yaitu bayi baik putra maupun Putri pasti anda sebagai Muslim berniat untuk mengadakan acara tasyakuran berupa aqiqah dan oleh karena itu pasti membutuhkan jasa penyedia kambing aqiqah yang siap terima beres untuk menyukseskan acara tersebut.

Itulah kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk area layanan di seluruh wilayah daerah alamat tempat gandoang kecamatan Cileungsi Bogor dan sekitarnya akan mempromosikan bagaimana kami memberikan layanan terbaik bagi para customer.

Proses pemotongan kambing bisa disaksikan langsung pesan.
Ini penting dan perlu harus Anda pahami bahwa kami sangat senang sekali bila anda mau menyaksikan proses penyembelihan atau pemotongan kambing aqiqah langsung ke kandang kami sehingga para warga di wilayah desa gandoang Cileungsi gunung Bogor bisa secara live langsung menyaksikan bagaimana kami melakukan proses pemotongan kambing aqiqah tersebut.

Masakan dijamin bebas bau amis maupun bau prengus dengan rasa nikmat yang premium.
Kami sudah menyiapkan koki-copy berpengalaman selama bertahun-tahun mengolah dan memasak kambing nikah dari semua bagian tubuh kambing tersebut dan kami sudah berpengalaman dan menemukan strategi terbaik untuk bumbu rempah yang bisa membuat masakan daging kambing tidak hanya enak dan lezat tapi juga bebas bau amis.

Jadi anda tidak perlu khawatir masalah rasa dan bau dari olahan kambing aqiqah yang sudah kami proses secara profesional.

Total dipisah.
Kami tidak mencampuradukkan pemesanan daging kambing aqiqah antara satu pemesan dengan pemesan lainnya, dari kami secara total memisah proses pemotongan secara syariat Islam dan proses memasak yang betul-betul tidak dicampur dengan pemesan lainnya sehingga Anda akan mendapatkan daging olahan kambing aqiqah secara individual tanpa tercampur dengan daging aqiqah memesan konsumen yang lain.

Gratis ongkir dan pelunasan bayar di tempat.
Kami menyediakan kurir khusus yaitu Armada untuk mengajarkan hasil olahan kambing aqiqah yang dipesan oleh para konsumen kami di wilayah gandoang kecamatan Cileungsi Bogor dengan gratis tanpa tambahan biaya ongkos kirim. Dan untuk pelunasan pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer ataupun bayar di tempat atau COD waktu pada waktu kami mengantarkan kambing olahan yang sudah siap untuk dipasarkan.

Mendapatkan pernak-pernik aqiqah.
Kami telah menyiapkan beberapa pernak-pernik untuk melengkapi momen acara Aqiqah yang anda lakukan di tempat rumah Anda masing-masing yaitu akan memberikan beberapa buku risalah aqiqah yang berisi panduan tentang keutamaan dari akikah itu sendiri, kami juga akan memberikan souvenir dengan kuantity terbatas tergantung pada pilihan paket yang diorder, serta kami memberikan sertifikat aqiqah yang semuanya itu bisa dijadikan sebagai dokumentasi untuk mengabadikan momen-momen penting saat aqiqah di rumah anda masing-masing.

Mendapatkan dokumentasi foto dan video.
Apabila anda menginginkan Anda juga bisa mendapatkan dokumentasi dari proses pemotongan kambing aqiqah, proses doa dengan menyebut langsung nama pemesanan, foto selfie kambing yang sudah diidentifikasi dengan nama pemesan dan lain-lain.

Jadi para pemesanan layanan jasa kambing aqiqah di wilayah gandoang kecamatan Cileungsi Bogor tidak akan kehilangan momen sedikitpun dalam melaksanakan acara Aqiqah untuk memperingati dan mensyukuri atas kelahiran putra dan putri anda sekalian.

Kontrol asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Kami adalah pengusaha jasa kabin akikah yang sudah tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang selalu mengadakan kontrol dan peningkatan kapasitas pelayanan kambing aqiqah kami sehingga semua pemesanan yang masuk betul-betul kita perlakukan sebagai amanah yang mulia sehingga pelayanan kami betul-betul Sesuai dengan standar syariat Islam yang ditetapkan oleh asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.

Itulah demikian informasi yang sudah kami informasikan secara gamblang terkait dengan sudah tersedianya jasa paket layanan kambing aqiqah untuk wilayah operasi desa gandoang kecamatan Cileungsi Bogor dan sekitarnya dan kita juga melayani secara global sampai ke daerah Jakarta Bogor Depok dan Bekasi.
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Gandoang Free Ongkir COD"

Back To Top