Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Di Sawangan Depok BAYAR di Tempat

Sawang sinawang Pasti akan sangat menyenangkan sebuah keluarga dalam rangka bersyukur atas kelahiran putra dan putrinya dari Hasil perkawinan sebagai umat muslim yang taat kepada sunnah Rasul pasti akan melaksanakan acara Aqiqah dan 100% pasti membutuhkan jasa layanan paket aqiqah di sawangan Depok Jawa Barat yang mana ini akan ada penjelasan yang penting untuk membuat anda senang bukan kepalang.

Jasa layanan Paket Aqiqah Di Sawangan Depok BAYAR di Tempat

Sawangan Baru,  Sawangan Lama,  Bojong Sari Baru,  Bojong Sari Lama,  Cinangka,  Kedaung,  Curug,  Pondok Petir,  Serua,  Duren Mekar,  Duren Seribu,  Pengasihan,  Bedahan,  Pasir Putih, 

Tentu kami ikut berbahagia atas kelahiran anak anda baik yang cowok maupun yang cewek dan kedua-duanya pasti sah untuk dilakukan acara hajatan aqiqah untuk menebus anak yang baru lahir karena kata hadis anak yang baru lahir sebagai seorang muslimin dan muslimat adalah tergadai dan oleh karena itu kami menjembatani penyedia jasa layanan paket aqiqah di sawangan Kota Depok Jawa Barat.

Maka sebagai layanan terdekat dari wilayah saya semoga saya akan memberikan fitur-fitur menarik dalam rangka diri kami sebagai institusi jasa penyedia paket layanan aqiqah di kecamatan sawangan Depok Jawa Barat ini dengan memberikan fitur yang berbeda dari penyedia layanan aqiqah yang lainnya di wilayah Depok maupun Bogor serta Bekasi dan Jakarta.

Lebih mantap dengan kehadiran pemesanan saat pemotongan kambing.
Ini akan membuat senang para pemesan layanan aqiqah di sawangan Depok dan sekitarnya bahwa para pemesan bisa menghadiri dengan naik motor ke kandang kami untuk melihat secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah dan ini anda juga boleh membawa kamera ataupun foto handphone untuk mengabadikan baik foto kambing sebelum disembelih maupun proses saat penyembelihan dan proses saat mengucapkan doa dengan menyebut langsung nama pemesan.

Lebih mantap hasil masakan bebas bau amis.
Kami sebagai institusi swasta penyedia jasa layanan paket aqiqah di sawangan Depok Gunung Putri tidak hanya memberikan jaminan kualitas hasil masakan yang premium dengan rasa yang sangat enak kemudian dagingnya empuk dan bumbu yang pasti berani terasa, tapi juga memberikan jaminan aroma bau amis ataupun bau prengus dari kambing yang kita masak dijamin tidak akan anda cium lagi baunya.

Sehingga jangan khawatir masakan kami betul-betul dimasak dengan sistem pengolahan dari pemasak-pemasak yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun mengolah daging kambing aqiqah sehingga kami memiliki formula rahasia dari rempah-rempah dan bumbu yang diracik sedemikian rupa sehingga menghasilkan kualitas hasil masakan yang betul-betul enak daging empuk bumbunya sangat terasa dan bebas bau amis ataupun prengusnya.

Jaminan penanganan sesuai dengan syariat Islam.
Kami menjamin proses penanganan pemotongan kemudian pembacaan doa dan proses memasak dari daging kambing aqiqah betul-betul mengikuti sunnah nabi Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dan sesuai dengan syariat Islam sehingga Anda tidak perlu khawatir dan bahkan apabila anda tidak bisa menghadiri secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah maka anda bisa mendapatkan dokumentasi berupa foto maupun video dari penanganan kambing aqiqah tersebut.

Pelunasan ketika kami mengantarkan masakan kambing aqiqah ke rumah Anda di sawangan Depok.
ini juga salah satu keunggulan kami sebagai penyedia jasa layanan aqiqah terdekat di sawangan Depok dengan lokasi saya bahwa untuk akomodasi dan transportasi pengantaran hasil masakan daging kambing aqiqah akan dikirim langsung ke alamat para pelanggan di sawangan Depok dengan tanpa tambahan biaya artinya free ongkir alias gratis ongkir alias Anda tidak perlu bayar bensin pengantaran.

Kemudian pembayaran juga sangat fleksibel Anda bisa lakukan lunas di awal ataupun lunas di belakang Namun yang pasti sebagai tanda Jadi anda wajib untuk memberikan DP atau uang muka sebagai komitmen bahwa anda betul-betul serius untuk order jasa layanan paket aqiqah di sawangan Depok dan untuk sisanya nanti bisa dilakukan pembayaran di tempat.

Metode satu pelanggan satu kambing satu proses masak.
Terkadang ini yang tidak dimiliki oleh penyedia jasa layanan aqiqah di sawangan Depok lainnya yang suka mencampur-campur masakan satu dengan yang lainnya dengan alasan supaya hemat dan cepat akan tetapi berbeda dengan kami sebagai pengusaha profesional untuk pelayanan aqiqah di Depok dan sekitarnya.

Yaitu kami mengutamakan ke afdolan dari acara hajatan aqiqah para customer yaitu dengan metode satu pelanggan satu kambing dan satu proses masak.

Artinya adalah masakan daging kambing yang diamanahkan kepada kami akan dilakukan proses masak tersendiri yaitu tidak dicampur dengan daging kambing dari peserta pemesan yang lain meskipun dalam sehari kita bisa mendapatkan orderan lebih dari 5 orderan paket kambing aqiqah.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa pesanan layanan kami aqiqah Anda betul-betul murni milik anda sendiri tidak tercampur dengan masakan-masakan yang lain sehingga sudah pasti lebih terjaga dalam keberkahan dan kesakralannya.

Upgrade profesionalisme.
Kami merupakan jasa penyedia layanan aqiqah di sawangan Depok yang tergabung menjadi salah satu anggota asosiasi pengusaha aqiqah seluruh Indonesia sehingga profesionalisme kami dan juga pelayanan kami selalu mengalami update dan juga peningkatan mutu dalam pelayanan kambing aqiqah di Depok sawangan.

Sehingga dapat dipastikan anda akan mendapatkan layanan terbaik dari kami dalam hal profesionalisme kemudian penanganan sesuai syariat serta kualitas masakan sebagaimana yang telah disebutkan di atas akan selalu mengalami proses pemutakhiran sehingga betul-betul bisa memuaskan para pelanggan.

Selain hal-hal tersebut di atas maka kami juga memberitakan kepada anda para pengguna jasa layanan aqiqah di kecamatan sawangan Kota Depok Jawa Barat bahwa ada beberapa tanda terima kasih dari kami bagi Anda yang mempercayakan kepada kami sebagai yang terdekat untuk order layanan aqiqah yaitu berupa kartu ucapan, sertifikat aqiqah buku risalah aqiqah dan juga souvenir Yang pastinya semuanya akan disesuaikan dengan paket promo aqiqah yang dipilih.

Tidak hanya sekedar layanan paket aqiqah untuk para customer di wilayah sawangan Kota Depok tapi juga melayani penyediaan nasi box dengan harga bervariasi kemudian catering dan lain-lain silahkan berkomunikasi dengan kami di nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang menyala 24 jam nonstop untuk menerima order maupun konsultasi para pengguna jasa layanan aqiqah di Depok secara umum dan khususnya di kecamatan sawangan dan sekitarnya.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Di Sawangan Depok BAYAR di Tempat"

Back To Top