Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Jasinga Bogor GRATIS Antar

Profesionisme seperti orang yang bekerja menggunakan jas yaitu sangat perfeksionis dan ibaratnya begitu pula dengan kami sebagai penyedia jasa pengadaan layanan catering untuk paket kambing aqiqah di wilayah Jasinga Kabupaten Bogor Jawa Barat untuk memenuhi hasrat para customer di wilayah Jasinga Bogor maka kami sudah sangat stylish dalam hal penyediaan jasa layanan paket aqiqah murah dengan sistem periode tempat gratis ongkir dan kualitas masakan yang premium serta mengenyangkan.

Jasa layanan Paket Aqiqah Jasinga Bogor GRATIS Antar

Bagoang, Barengkok, Cikopomayak, Curug, Jasinga, Jugala Jaya, Kalongsawah, Koleang, Neglasari, Pamagersari, Pangaur, Pangradin, Setu, Sipak, Tegal Wangi, Wiraraja, 

Oleh karena itulah jasa layanan paket aqiqah di Bogor gratis antar ini kita buat semenarik mungkin dengan memberikan fakta tentang pelayanan kami dan oleh karena itu segera saja kita akan coba mulai bagaimana menarik simpati customer pengguna layanan aqiqah di Jasinga Bogor khususnya di kecamatan tersebut yang masuk dalam ranah provinsi Jawa Barat.

Tidak akan tersinga-singa bagi Anda yang ada di wilayah kecamatan Jasinga Bogor bahwa layanan paket kambing aqiqah untuk catering dan konsumsi pada saat acara kita menyiapkan menu masakan sesuai customisasi pelanggan seperti meracik dan memasak sate atau gulai serta nasi kotak lengkap dengan lauk dan buahnya.

Boleh menyembelih sendiri kambing aqiqahnya.
Para konsumen di wilayah Jasinga Kabupaten Bogor Jawa Barat boleh menyembelih sendiri kambing aqiqahnya di kandang kami yang kemudian nanti setelah disembelih maka proses memasaknya diserahkan kepada kami sebagai penyedia jasa layanan konsumsi gatheringnya. Dan pada waktu proses pemotongan itu Anda boleh untuk mendokumentasikan dan bisa diabadikan dalam bentuk file digital.

Diberikan dokumentasi sebagai bukti.
Kami berikan dokumentasi foto dan video proses pemotongan dan pengolahan daging kambing aqiqah bagi warga di wilayah kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor Jawa Barat sebagai bukti real bahwa kami betul-betul melaksanakan amanah pemesanan kambing aqiqah yang Anda berikan melalui video dan juga foto.

Masakan dijamin enak, mengenyangkan dan bebas bau.
Tujuan makan adalah mengenyangkan tapi juga rasa yang sangat memuaskan, dan oleh karena itu kami akan menyadari hal tersebut kemudian dengan pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun memberikan pelayanan memasak daging kambing sudah bisa memberikan kualitas terbaik untuk hasil masakan.

masakan kami bebas bau amis dan bau prengus kemudian untuk masalah rasa boleh diadu karena kami tidak pelit untuk memberikan bumbu yang komposisinya itu lebih dari yang lain sehingga cita rasanya betul-betul sangat membuat mulut tidak berhenti mengecap.

Dimasak secara khusus dan tidak dicampur.
Kami sebagai penyedia jasa layanan paket catering kambing aqiqah di Jasinga Bogor Jawa Barat memasak daging kambing amanah dari para customer Kamis secara profesional tidak akan mencampur daging kambing tersebut dengan daging kambing pemesan yang lain meskipun dikerjakan dalam satu waktu.

Kami akan mengolah masakan daging kambing pesanan aqiqah Anda secara profesional dan tersendiri tidak dicampur sehingga Anda menghasilkan hasil olahan daging kambing yang betul-betul milik anda pribadi 100% tanpa tercampur dengan yang lainnya.

Pelunasan di tempat dan diantarkan gratis.
Kami menerima sistem pembayaran COD atau cash on delivery khususnya dalam hal pelunasan bagi para customer Yang mengorder layanan catering paket kambing aqiqah dari wilayah Jasinga Kabupaten Bogor Jawa Barat ini dan tidak hanya pembayaran COD tapi juga untuk biaya pengantaran di gratiskan alias tidak dipungut biaya sama sekali.

Tergabung menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Dengan kami tergabung menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah di Indonesia menjadikan kami sebagai perusahaan personal untuk penyedia layanan aqiqah di Jasinga Bogor ini selalu mendapatkan pengawasan dan kontrol yang ketat dari komunitas sehingga layanan kami betul-betul profesional sesuai syariat Islam dan kualitas masakan yang halal, higienis dan aman serta halal.

Tentu masih ada beberapa info lagi terkait dengan jasa layanan aqiqah untuk paket konsumsi ini bagi warga masyarakat di wilayah kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor Jawa Barat, akan tetapi untuk lebih lengkapnya silakan menghubungi nomor kontak telepon yang sudah kita siapkan yang online 24 jam untuk menerima orderan para customer di berbagai wilayah tidak hanya di Jasinga Bogor saja tapi di seluruh kecamatan di Kabupaten dan Kota Bogor dan bahkan sampai ke Bekasi Jakarta maupun Depok.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Jasinga Bogor GRATIS Antar"

Back To Top