Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Limusnunggal Free Ongkir COD

Terus berkarya dan terus memberikan edukasi untuk memudahkan pencarian informasi terkait dengan layanan jasa paket kami aqiqah untuk seantero wilayah layanan di desa limusnunggal kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat dengan fitur layanan COD atau bayar tempat dan proses pemotongan Kambing aqiqah bisa disajikan langsung oleh pemesan.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Limusnunggal Free Ongkir COD

Kami selalu muncul dan menjadi solusi bagi siapa saja yang mencari jasa penyedia kambing aqiqah tidak hanya menjual kambingnya saja tapi juga memberikan layanan untuk mengolah sehingga para pemeriksaan di wilayah limusnunggal kecamatan Cileungsi Bogor tinggal diterima beres tunggu di rumah semuanya kita yang ngurus kita antarkan gratis dan bayar di tempat juga boleh.

Sebagai rasa syukur andai tentang aqiqah yang hanya dilakukan sekali seumur hidup untuk anak Anda yang baru lahir maka sudah tak sepantasnya bersemangat untuk mencari penyedia jasa paket damai aqiqah dan di wilayah ini kecamatan Cileungsi Bogor ini anda bisa menghubungi saya untuk diberikan pelayanan terbaik terkait dengan penyediaan paket kambing aqiqah termurah terdekat dengan lokasi saya.

Potong hewan aqiqah langsung disaksikan oleh pemesan.
ada dengan cara pasti bisa menyaksikan proses pemotongan hewan aqiqah yang anda pesan dengan cara langsung datang ke kandang kami untuk menyaksikan secara live dan anda bebas memotret ataupun memvideokannya dan ini pasti akan sangat disukai oleh para customer khususnya di wilayah Limus Nunggal kecamatan Cileungsi Bogor.

Hasil masakan enak bumbunya berani dan bebas bau amis.
Kami sudah berpengalaman bertahun-tahun menerima orderan jasa paket kambing aqiqah bagi para pelanggan kami di wilayah desa limusnunggal kecamatan Cileungsi Bogor sehingga kami sudah mampu untuk meracik rempah-rempah bumbu masakan kami aqiqah yang menghasilkan kualitas masakan yang premium yaitu empuk lezat nikmat dan bebas bau prengus ataupun bau amis dari kambing.

Pengolahan tersendiri tidak dicampur dengan pemesan lain.
Untuk memesan jasa layanan kambing aqiqah bagi para warga masyarakat di wilayah Limus Nunggal kecamatan Cileungsi Bogor maka kami betul-betul akan memuliakan pesanan para customer ini yaitu kami tidak akan mencampur masakan dengan konsumen lain dengan alasan apapun ataupun dengan alasan penghematan.

kami akan memisah-misah pesanan satu demi satu dan tidak mencampurkan dengan pemesanan yang lain Jadi istilah kata dengan sistem satu pemesan satu kambing dan satu kali pengolahan sampai finish.

COD pembayaran pelunasan dan gratis ongkir.
Hal yang sangat memanjakan bagi para pencari jasa penyedia kambing di wilayah limuslinggal kecamatan Cileungsi Bogor adalah pembayaran pelunasan bisa anda lakukan ketika kami mengantarkan hasil olahan kambing aqiqah sehingga untuk di awal anda hanya perlu untuk memberikan DP sebagai tanda jadi berapa persen dari harga total dan kemudian untuk pengantaran pun kami gratiskan tanpa tambahan ongkos kirim.

Tergabung dalam organisasi asosiasi aqiqah Indonesia.
Keahlian dan profesionalisme dalam penyediaan jasa paket kambing aqiqah untuk pelayanan di wilayah Limus Nunggal kecamatan Cileungsi Bogor ini selalu memperhatikan masalah tata cara dan keahlian yang selalu dikontrol oleh asosiasi aqiqah Indonesia.

Sehingga sepak terjang kami di dalam pelayanan jasa paket damai aqiqah selalu dikontrol oleh organisasi sehingga pelayanan kami betul-betul profesional dan sesuai syariat.

Full penanganan sesuai syariat Islam.
Ada tidak perlu khawatir, karena kami juga beragama Islam Jadi kami selalu mengutamakan keberkahan dari ritual ibadah aqiqah tersebut dan juga menjadi amanah dari para pelanggan di wilayah Limus Nunggal kecamatan Cileungsi Bogor yaitu dalam penanganan kami selalu mengutamakan syariat baik dalam hal pemotongan hingga pada melantunkan doa dan juga masalah-masalah lain yang dianjurkan oleh nabi shallallahu alaihi wasallam pada saat penanganan kambing aqiqah.

Gratis souvenir, buku risalah dan sertifikat.
Anda akan mendapatkan kenang-kenangan seperti souvenir, buku risalah aqiqah sebagai pengetahuan dan juga sertifikat aqiqah yang mana semuanya bisa anda jadikan sebagai kenang-kenangan seumur hidup diabadikan Dan suatu saat nanti bisa anda pertontonkan kepada putra dan putri anda di kelak kemudian hari.

Itu saja informasi dari kami sebagai penyedia jasa paket layanan kambing aqiqah di wilayah Limus Nunggal kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat dan pastinya nomor handphone kami siap 24 jam untuk merespon order dan konsultasi pertanyaan dari para calon customer semuanya silakan menghubungi kami kapan saja dan di mana saja.

Selain penyedia jasa layanan kambing aqiqah di Limus tunggal Cileungsi Bogor kami juga melayani jasa jual hewan kurban dan juga jasa pengadaan nasi box maupun catering.
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Limusnunggal Free Ongkir COD"

Back To Top