Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Megamendung Bogor BAYAR COD

Mendungnya perasaan Anda mungkin susah mencari penyedia jasa layanan catering aqiqah yang bisa memasak daging kambing secara profesionis di wilayah kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor Jawa Barat akan kembali tersenyum karena kami sebagai pengusaha pelayanan catering aqiqah siap all out untuk membantu para pemesan semua di wilayah kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor Jawa Barat dalam rangka menyukseskan acara Aqiqah untuk memperingati kelahiran putra dan putri anda dan hanya satu kali seumur hidupnya.

Jasa layanan Paket Aqiqah Megamendung Bogor BAYAR COD

Cipayung Cipayung Datar, Cipayung Girang, Gadog, Kuta, Megamendung, Sukagalih, Sukakarya, Sukamahi, Sukamaju, Sukamanah, Sukaresmi, 

Kemendungan hati anda tidak akan berlangsung lama karena akan ceria kembali dan oleh karena itu kami akan menawarkan beberapa layanan penting terkait dengan jasa pengadaan paket catering kambing aqiqah di Megamendung Kabupaten Bogor Jawa Barat dan pastinya anda akan sangat menaruh perhatian kepada kami karena hal-hal yang akan disampaikan ini betul-betul sangat menggugah jiwa.

Keceriaan yang akan kami berikan akan menjadikan mendung di dalam hati anda sirna cerah kembali dengan layanan-layanan catering paket kambing aqiqah di Bogor Jawa Barat dan ada lebih dari 4 poin penting yang harus anda ketahui mengenai jasa layanan paket catering kambing aqiqah ini dan berikut adalah ulasannya.

Ringankan langkah kaki menuju kandang kami melihat proses potongan kambing.
Ini penting kalau Anda masih meragukan kredibilitas kami silakan datang langsung ke kandang kami untuk menyaksikan secara live atau secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah sehingga Anda bisa melihat prosedur sesuai dengan syariah Islam kemudian mendengarkan doa dengan menyebut langsung nama pemesan dan Anda boleh mendokumentasikan secara full tanpa sensor.

Mendapatkan hak dalam hal dokumentasi.
Jangan mendung dan cerialah meskipun anda para customer pengguna layanan catering kabin aqiqah di Megamendung Bogor tidak bisa mengikuti jalannya proses pematangan kambing tapi anda akan mendapatkan hak untuk mendapatkan dokumentasi berupa foto dari kambing sebelum dipotong lengkap dengan nama pemesan kemudian proses pemotongan dan proses pembacaan doa yang menyebutkan secara lantang pemesan sehingga kepastian itu ada.

Hasil masakan top sangat jos
Untuk hasil masakan daging kambing yang kami olah kami sanggup untuk memberikan yang terbaik dengan kualitas premium karena pengalaman kami sudah bertahun-tahun mengolah daging kambing aqiqah dengan orderan lebih dari satu orderan per hari sehingga pengelolaan itu menjadikan kami memiliki strategi khusus menghilangkan bau amis ataupun bau prengus pada daging kambing.

Sehingga secara otomatis kami berani memberikan garansi bebas bau amis dan bebas dan mampu untuk menghadirkan kualitas masakan yang lezat nikmat dan kucuran bumbu yang sangat khas dan berani sehingga para penikmat betul-betul akan menghadapi aroma masakan yang tidak membosankan.

Hasil olahan daging aqiqah diantar gratis.
Di manapun Anda berada di seluruh wilayah kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor Jawa Barat adalah wilayah-wilayah yang tidak perlu khawatir dalam hal pengantaran karena kami telah memiliki armada khusus untuk mengantarkan hasil olahan catering kambing aqiqah tersebut ke seluruh wilayah.

Cash di awal boleh gas di akhir silakan.
bagi Anda yang sudah mengorder paket layanan catering aqiqah di wilayah Megamendung Bogor Jawa Barat untuk masalah pembayaran juga tidak ada pemaksaan yaitu mau dibayar dimuka full 100% silahkan atau mau DP sebagian kecil juga silakan sebagai tanda jadi titik dan pelunasannya bisa dilakukan dengan sistem COD atau bayar di tempat ketika kami mengantarkan hasil olahan kambing aqiqah yang sudah siap dimakan.

Proses masak tersendiri.
Setiap orderan paket layanan catering kambing aqiqah yang masuk dari warga masyarakat di wilayah Mega mendung Bogor Jawa Barat akan diolah secara tersendiri proses memasaknya sehingga tidak tercampur dengan daging kambing maupun bumbu air dari pemesan catering aqiqah yang lainnya. Walaupun dalam sehari kita mendapatkan lebih dari satu orderan..

Jadi para pemesan akan mendapatkan kualitas masakan catering aqiqah dengan betul-betul merupakan hak yang diorder tidak dicampur dengan masakan yang lainnya dan pastinya ini akan lebih halal lebih Toyib dan bebas dari sebuah.

Dapatkan bonus bonusnya.
Para pengguna jasa layanan catering paket gaji tadi Megamendung Bogor Jawa Barat akan mendapatkan bonus supaya mendungnya hati ceria kembali maka kami memberikan cenderamata atau souvenir memberikan buku risalah aqiqah dan juga mendapatkan sertifikat aqiqah sehingga kesana anda dengan hajatan aqiqah akan semakin sempurna dengan kenang-kenangan tersebut.

Keahlian yang seru terus diasah.
Keahlian kami sebagai penyedia jasa layanan gathering paket kambing aqiqah di Mega mendung Bogor Jawa Barat terus dilakukan proses diasah dengan kami tergabung menjadi salah satu anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang selalu mengadakan seminar dan gathering untuk meningkatkan kemampuan pelayanan dan juga updating proses mengolah kambing aqiqah yang benar dan baik serta tidak melupakan dan terus mengutamakan prosedur secara Syariah Islam.

Saya rasa dengan beberapa poin penting di atas akan menghapus hati yang mendung dan kerudungan yang mungkin sedang ada hadapi karena kegalauan mencari jasa layanan catering paket kambing aqiqah di wilayah Megamendung Bogor yang saat ini sudah di depan mata yang paling ideal sudah muncul silahkan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang ready online 24 jam nonstop menerima orderan maupun konsultasi.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Megamendung Bogor BAYAR COD"

Back To Top