Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Leuwisadeng Bogor Bayar COD

Kami bukan Wiro sableng tapi kami bukan juga orang gendeng karena kami adalah pengusaha penyedia jasa layanan catering paket kambing aqiqah untuk wilayah operasional di kecamatan leuwisadeng Kabupaten Bogor Jawa Barat dengan memberikan berbagai keuntungan menggunakan jasa kami sebagai yang terdekat untuk lokasi saya karena bisa COD kemudian bisa bayar di tempat saya pastinya banyak keuntungan lain yang akan kita beberkan secara lebih mendalam di dalam postingan ini.

Jasa layanan Paket Aqiqah Leuwisadeng Bogor Bayar COD

Babakan Sadeng, Kalong,Leuwisadeng, Sadeng, Sadengkolot, Sibanteng, Wangun Jaya, 

Mungkin banyak diantara pengguna jasa layanan paket aqiqah untuk catering di wilayah leuwisadeng Bogor ini belum mengetahui keberadaan kami sehingga kami perlu mempromosikan diri sebagai penyedia jasanya dan pastinya anda akan penasaran kenapa kami begitu percaya diri menggaet warga masyarakat di luishading Bogor untuk menggunakan atau menjadi member kami dalam pelayanan catering kambing aqiqah.

Ada beberapa hal penting dan kita akan menjelaskan secara normal tidak seperti orang syuting tapi adalah merupakan kenyataan sehingga pengguna jasa layanan catering kambing aqiqah di Bogor akan begitu mudah mencerna bagaimana keunggulan kami sebagai pengusaha perorangan untuk catering aqiqah dan nasi box.

Bebas lihat langsung proses potong kambing aqiqah.
Biar afdol dan biar yakin maka para pemesan pelayanan catering kami aqiqah di leuwisadeng Bogor untuk mendekat menyaksikan secara langsung proses memotong kambing aqiqah sehingga anda bisa menyaksikan bagaimana syariat Islam kita utamakan kemudian membacakan doa dengan menyebut langsung nama panggung pemesan serta para customer juga bisa memotret maupun memvideokan proses tersebut supaya jadi kenang-kenangan sepanjang masa.

Dokumentasi selalu ready disiapkan.
Kami juga memiliki tim dokumentasi kecil-kecilan untuk mendokumentasikan proses pemotongan kemudian memfoto kambing dan merekam proses doa untuk dibagikan secara gratis khusus bagi para pengguna jasa layanan catering kambing aqiqah di leuwisadeng Bogor Jawa Barat ini sehingga tidak masalah bila Anda tidak bisa menghadiri proses memotongnya tapi tetap mendapatkan rekaman proses yang kita kemas dalam bentuk file digital.

Aroma bau amis 100% tidak dirasa.
Tahukah kamu bahwa kami ini adalah pengusaha jasa layanan catering kambing aqiqah di leuwisadeng Bogor Jawa Barat ini telah beroperasional selama lebih dari bertahun-tahun atau 7 tahun lebih sehingga untuk memasak kambing aqiqah sudah menjadi rutinitas sehari-hari dan pasti sudah sangat bisa mengkondisikan daging kambing itu menjadi begitu Premium untuk dinikmati.

Menjamin ketiadaan aroma bau amis maupun bau prengus pada hasil masakan daging kambing aqiqah yang kami kelola sehingga para customer layanan catering aqiqah di leuwisadeng Bogor akan mendapatkan masakan yang tidak membosankan dengan masakan yang nikmat dan daging yang empuk serta bebas bau prengus maupun bau amis.

Diantar gratis dan pelunasan COD.
Kami sampaikan juga bahwa kami sangat mengangkat derajat tinggi atas kepercayaan para customer jasa layanan catering kambing aqiqah di leuwisadeng Bogor ini bahwa kami memberikan kemudahan yang sangat signifikan dalam hal proses mengantarkan yaitu gratis diantarkan hasil masakan daging kambing aqiqah tersebut sudah siap makan dan bahkan bisa lengkap dengan nasi kotaknya

Kemudian selain itu juga dalam hal payment, Anda juga bebas untuk dalam hal pembayaran bisa diawal itu langsung pelunasan atau dp-nya saja secukupnya sebagai tanda jadi dan kemudian sisanya nanti bisa cash on delivery yaitu ketika kami mengantarkan hasil masakan daging kambingnya ke rumah Anda di leuwisadeng Bogor maka di situlah anda melakukan pelunasan bisa secara transfer maupun cash.

Dimasak secara profesional tersendiri.
Kami memasak daging kambing yang dipesan oleh para pengguna jasa layanan catering aqiqah di leuwisadeng Bogor ini adalah dimasak betul-betul tersendiri tidak dicampur dengan orderan dari pemesan yang lain karena dalam sehari kita mendapatkan orderan lebih dari satu orderan.

Sehingga para pemesan dijamin akan memperoleh masakan daging kambing aqiqah yang betul-betul orderan tersebut tidak dicampur daging kemudian bumbu dan juga kuahnya tidak dicampur dengan pemesan yang lain sehingga Anda 100% mendapatkan hak Anda tanpa dikurangi maupun mengurangi hak orang lain.

Sertifikat aqiqah.
pengguna jasa layanan aqiqah di leuwisadeng Bogor juga akan mendapatkan sertifikat aqiqah sebagai kenang-kenangan yang bisa dikemas dalam pigura lalu kemudian dipakukan pada dinding sebagai hiasan dinding dan kenang-kenangan. Dan selain itu juga mendapatkan dua tambahan berupa buku saku dari salah aqiqah dan cenderamata atau souvenir untuk beberapa paket pilihan tertentu mengikuti syarat dan ketentuan.

Tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah.
Kami adalah anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia sehingga kami adalah pengusaha yang memiliki komoditas dengan sesama profesi yang didalamnya kami bertukar pikiran dan ide sehingga menghasilkan layanan paket catering kambing aqiqah di wilayah leuwisadeng Bogor ini menjadi sangat profesional dan selalu update dalam hal pelayanan dengan mengutamakan Syariah Islam sebagai proses panduannya dan menyediakan menu masakan yang kekinian.

24 jam melayani para customer pengguna jasa layanan gathering kambing aqiqah di leuwisadeng Bogor Jawa Barat silahkan save saja nomor yang sudah kami siapkan di dalam website ini yang suatu saat dan sewaktu-waktu bisa Anda hubungi kami untuk konsultasi dan mediasi serta eksekusi pemesanan dari mana saja kapan saja dan kita siap untuk merespon secepat kilat.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Leuwisadeng Bogor Bayar COD"

Back To Top