Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Pamijahan Bogor GRATIS BIAYA ANTAR

Memilah dan memilih penyedia jasa layanan catering paket kambing aqiqah tentu adalah hal yang sangat mulia dan ideal demi mendapatkan kualitas layanan terbaik dan premium serta kelancaran dalam acara Aqiqah yang dilaksanakan, dan jasa layanan paket catering aqiqah untuk wilayah kecamatan pamijahan Kabupaten Bogor Jawa Barat dapat dipercayakan atau di alamatkan kepada kami sebagai yang terdekat dari lokasi saya untuk bisa segera diimplementasikan.

Jasa layanan Paket Aqiqah Pamijahan Bogor GRATIS BIAYA ANTAR

Ciasihan, Ciasmara, Cibening, Cibitung Kulon, Cibitung Wetan, Cibunian, Cimayang, Gunung Bunder,,, Gunung Bunder,,, Gunung Menyan, Gunung Picung, Gunung Sari, Pamijahan, Pasarean, Purwabakti, 

Oleh karena itulah jasa layanan paket aqiqah untuk mensuplai demand yang ada di wilayah pamijahan Bogor Jawa Barat ini maka kita sudah menyiapkan beberapa iming-iming layanan yang akan membuat para customer di wilayah ini menjadi terhubung untuk sangat penasaran menggunakan jasa layanan aqiqah murah yang kita sediakan.

Menyediakan catering paket kambing aqiqah lengkap dengan proses memasak sampai jadi gulai maupun sate plus dengan layanan nasi kotak atau nasi box yang akan membuat para calon pengguna layanan aqiqah di Bogor hanya terima beres saja biarkan kru dan pekerja kami yang mengerjakan penyediaan konsumsi catering paket aqiqah sesuai dengan custom keinginan para pelanggan di kecamatan pamijahan Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Masakan kami teruji selama bertahun-tahun.
Kami setiap hari memproses daging kambing untuk dimasak menjadi gulai ataupun sate serta masakan custom lainnya sehingga kami sudah sangat berpengalaman dalam hal menjadikan daging kambing aqiqah tersebut menjadi enak lezat dan empuk plus tanpa efek rasa perenges maupun bamis dan tentu saja ini akan menjadi sangat membantu para pengguna layanan paket kambing Aqiqah Catering di pamijahan Bogor Jawa Barat.

Pemotongan kambing boleh disaksikan konsumen.
Para pengguna jasa catering aqiqah di di wilayah pamijahan Kabupaten Bogor bisa menyaksikan langsung datang ke kandang kami untuk melihat proses pemotongan kambing yang dipesan dan kemudian ikut berdoa dan mengaminkan ketika setelah penyembelihan sehingga tujuan secara ibadah akan terpenuhi selain juga melihat secara mata kepala terpenuhi.

Mendapatkan dokumentasi sesuai dengan syariat pemotongan hewan kambing akikah.
kami juga sudah menyediakan tim khusus untuk mengambil dokumen baik foto maupun video yang akan dikirimkan kepada para customer pengguna jasa layanan catering aqiqah di pamijahan Bogor yang tidak sempat untuk menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambingnya.

Anda akan mendapatkan foto dari kambing dengan nama terpampang di leher kambing, proses pemotongan dan juga pembacaan doa yang menyebut nama dari pemesan yang sangat jelas sehingga dokumentasi ini bisa diabadikan baik disimpan di file komputer maupun di YouTube.

Diantarkan gratis dan pembayaran di tempat.
Setelah proses memasak daging kambing aqiqah selesai Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan maka kami akan segera mengirimkan masakan kambing aqiqah tersebut langsung ke alamat para customer di kecamatan pamijahan Bogor Jawa Barat tanpa tambahan biaya sama sekali. Dan kemudian untuk pembayaran pelunasan bisa anda lakukan sekalian pada saat kami mengirimkan hasil olahan daging tersebut kambingnya.

Daging kambing diolah secara khusus tidak dicampur.
Kami mengolah daging kambing aqiqah amanah dari para customer kami di wilayah pamijahan Kabupaten Bogor Jawa Barat dengan sangat hati-hati dan sangat amanah yaitu kami tidak mencampur masakan daging kambing tersebut dengan masakan yang lainnya karena dalam sehari kita bisa mendapatkan orderan paket aqiqah hingga beberapa konsumen.

Pemisahan tanpa dicampur proses masak ini sampai finish kami tunjukkan supaya para pelanggan layanan catering aqiqah di pemijahan Bogor mendapatkan hak sesuai dengan apa yang dibeli dan tidak ada kemungkinan tercampur hak orang lain dalam masakan kambingnya karena kami memasak secara tersendiri, terpisah dan tidak dicampur.

Bonus beberapa kenang-kenangan.
Kami akan memberikan kenang-kenangan kepada para customer pengguna jasa layanan paket catering aqiqah di pamijahan Bogor berupa buku risalah aqiqah yaitu buku saku kemudian sertifikat aqiqah dan souvenir sesuai dengan paket kambing aqiqah yang dipilih.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
ada tidak perlu khawatir masalah pelayanan karena kita selalu memperbaiki niat dan juga sistem layanan catering paket Kambing aqiqah bagi warga masyarakat di kecamatan pamijahan Kabupaten Bogor Jawa Barat sehingga layanan kami selalu mengalami perbaikan dan update baik dalam hal Syariah pengolahan sesuai syariat Islam dan juga higienis dan segala sesuatu yang membuat layanan paket kambing aqiqah ini menjadi diterima oleh warga masyarakat.

Ketuk untuk informasi lebih lanjut kami sudah menyiapkan nomor handphone WhatsApp yang sudah tersedia di website ini tinggal Anda klik dan langsung akan terhubung jalur pribadi WhatsApp kami yang siap online 24 jam menerima pemesanan dari para pelanggan semua yang berasal dari wilayah kecamatan pamijahan Kabupaten Bogor Jawa Barat untuk mendapatkan layanan catering kambing aqiqah sebagai konsumsi hajatan yang sedang dan akan Anda lakukan
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Pamijahan Bogor GRATIS BIAYA ANTAR"

Back To Top