Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Puspanegara Free Ongkir COD

Puspasari sebelahan dengan puspanegara hanya beda seberang jalan saja akan tetapi kita akan menyapa para warga masyarakat di sana yang masih dalam satu kecamatan Citeureup kabupatennya Bogor untuk penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat dengan lokasi saya di wilayah ini kita siap untuk membackup keperluan para warga yang sedang berbahagia atas kelahiran anaknya dan ingin mengadakan acara Aqiqah.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Puspanegara Free Ongkir COD

Sehingga kami sudah mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan jasa layanan paket kambing aqiqah di wilayah desa Puspasari kecamatan Citeureup Bogor dan Anda harus kaget karena kita menyediakan fitur-fitur layanan yang sangat spesial berbeda dengan penyedia paket aqiqah yang lain dan pastinya bila penasaran harus duduk nongkrong di sini sampai selesai artikel ini dibuat.

Sari dari kehidupan adalah memiliki anak sehingga perlu mempraktekkan rasa syukur tersebut dengan mengadakan aqiqah khusus sebagai umat Rasulullah shallallahu alaihi wasallam yaitu yang beragama Islam dan kami sangat apresiasi dengan siapa saja yang berkonsultasi menggunakan jasa paket kambing aqiqah yang kita kelola untuk menerapkan sunnah tersebut dan kita sambut dengan sangat antusias.

Pelanggan paket aqiqah bisa potong kambing sendiri.
Para pemesan paket kambing aqiqah di wilayah Puspasari kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat bisa memotong kambing aqiqah sendiri kalau mau atau minimal kalau mau menyaksikan proses pemotongan KB aqiqah juga dipersilahkan sehingga Anda bisa mendokumentasikan secara real tanpa editing.

Silakan membuat janji dengan admin kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah di wilayah Puspasari kecamatan Citra Bogor bila ingin secara langsung menyaksikan ataupun memotong sendiri hewan kambing aqiqah pesanan Anda yang pastinya waktu harus betul-betul disesuaikan supaya tidak mengganggu proses sing pengolahan daging kambing aqiqah selanjutnya.

Penanganan sesuai syariat Islam dan di dokumentasikan.
Sesuai dengan permintaan pelanggan customer memesan pengadaan paket kambing aqiqah di Puspasari Citra Bogor ini Anda bisa meminta dokumentasi proses pemotongan kemudian foto selfie kambing dan pembacaan doa yang menyebutkan langsung nama konsumen sehingga ada betul-betul akan mendapatkan proses order paket kambing aqiqah yang sangat real Time.

Masakan enak dijamin 100% tidak bau amis.
Kalau kurang percaya Anda bisa melihat beberapa testimoni dari para customer kami yang memesan paket kambing aqiqah kepada kami sehingga para warga masyarakat di wilayah desa Puspasari kecamatan Citeureup Bogor akan lebih yakin akan kemampuan kami untuk bisa memasak daging kambing aqiqah.

Selain itu kami juga sudah berpengalaman bertahun-tahun mengolah daging kambing aqiqah untuk dimasak menjadi gulai ataupun menjadi sate atau menjadi teriyaki dan lain-lain yang pokoknya tidak hanya nikmat dagingnya empuk tapi juga bebas bau amis dan bau prengus.

Bayar di tempat gratis ongkos kirim.
Ini nih yang paling banyak diinginkan oleh para customer meminta penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk wilayah layanan di Puspasari terdekat di kecamatan Citra Bogor yaitu maunya bayar ditempat dan tidak ada biaya tambahan untuk pengiriman.

Kami menuruti kemauan anda sekalian bapak ibu sekalian karena kami berusaha untuk menjadi yang terdekat untuk lokasi saya dengan para customer di Puspasari Citeureup Bogor bahwa kami menggratiskan biaya pengantaran hasil masak kambing aqiqah dan kemudian pelunasan untuk harga paket kambing aqiqah bisa dibayar di tempat ketika kami sudah sampai ke rumah Anda mengantarkan paket kambing yang sudah siap konsumsi.

Dimasak tersendiri tidak dicampur dengan masakan konsumen lain.
Jadi intinya begini bahwa kami memasak satu kambing dari pemesan secara khusus tidak dicampur dengan daging kambing pemesan yang lain sehingga kami menerapkan sistem satu pemesan satu kambing satu masak sampai selesai.

Maka kami menjamin amalan Anda betul-betul kami perlakukan secara eksekutif sehingga pesanan paket kambing aqiqah Anda betul-betul milik anda murni tidak tercampur dengan orderan orang lain.

Dapat hadiah.
Kami akan menghadiahkan beberapa souvenir kepada para customer jasa paket aqiqah terdekat di Puspasari Citeureup Bogor yaitu berupa buku risalah aqiqah ditambah ada souvenir lalu ada pula sertifikat aqiqah yang semuanya bisa anda jadikan sebagai kenang-kenangan dan rasa terima kasih dari kami untuk kepercayaan Anda mempercayakan jasa paket kambing aqiqah kepada kami.

Memiliki organisasi asosiasi pengusaha aqiqah.
Kami adalah merupakan salah satu dari anggota asosiasi pengusaha aqiqah di Indonesia yang memiliki tingkat kontrol yang ketat sehingga para anggotanya memiliki kredibilitas dan profesional dalam penyediaan pengadaan layanan paket aqiqah di wilayah Puspasari kecamatan Citeureup Bogor ini.

Sehingga kami selalu mengasah manajemen dan keahlian kami dalam pelayanan paket kambing aqiqah ini untuk memberikan kepuasan kepada setiap customer Yang mengalamatkan jasa pengadaan paket aqiqah ini di wilayah Puspasari Citeureup Bogor.

Nomor kontak telepon handphone WhatsApp Kamis ready online 24 jam untuk menerima konsultasi dan pemesanan para pelanggan pelanggan kami di wilayah Citeureup khususnya di desa Puspasari dan umumnya di seluruh wilayah Bogor kota maupun Bogor Kabupaten hingga wilayah Bekasi Depok dan Jakarta sampai ke Tangerang.

Mudah-mudahan acara Aqiqah yang anda laksanakan bisa lancar dan menjadi kenang-kenangan terindah melalui pengadaan paket kambing aqiqah dari kami dan mudah-mudahan bisa memberikan support terbaik dan juga keberkahan untuk keluarga anda.
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Citeureup Puspanegara Free Ongkir COD"

Back To Top