Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Parung Bogor BAYAR di Tempat

Kami akan bertarung untuk menjadi yang terkait dengan lokasi saya dalam dunia catering layanan paket kambing aqiqah di parung bogor jawa barat menjadi tempat yang sangat Ideal untuk partner sarat pelanggan costumer di sana yang mencari jasa untuk melancarkan acara hajatan aqiqah dengan menjadi penyedia gathering menggunakan bahan dasar kambing aqiqah.

Jasa layanan Paket Aqiqah Parung Bogor BAYAR di Tempat

Bojong Indah, Bojong Sempu, Cogreg, Iwul, Jabon Mekar, Pamagersari, Parung, Waru,  Warujaya

Baru Mariana tidak akan bertarung tapi kita sebagai penjaga layanan paket aqiqah terdekat di Parung Bogor dengan metode bayar ditempat akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi yang terbaik bagi para kas masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat sehingga pelayanan catering aqiqah kita akan terus berkibar dan berjaya di seantero wilayah tersebut.

Jangan pernah bosan bertanya dan membaca mengenai layanan catering paket kambing aqiqah kami yang dipersembahkan untuk warga masyarakat di wilayah Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat dan pastinya hal tersebut harus kita buktikan secara nyata dan minimal perlu awalan berupa poin penting terkait dengan hal tersebut maka inilah informasinya.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Kami menjadi salah satu anggota pengusaha aqiqah se-indonesia yang tergabung dalam sebuah organisasi atau asosiasi yang mana fungsinya adalah sebagai kontrol and balancing terhadap profesionalisme kami sebagai penyedia jasa kegiatan aqidah di Parung Bogor sehingga pelayanan yang kami berikan selalu diupdate dan selalu mengalami peningkatan kapasitas dan kapabilitas.

Hasil masakan dijamin oke dan bebas bau amis.
Pengalaman kami sudah tidak sebentar akan tetapi sudah ribuan jam dan bertahun-tahun mengelola daging kambing aqiqah sehingga hasilnya pun sangat tidak mengecewakan dengan kualitas masakan dengan komposisi bumbu yang sangat khas dan berani menjadikan masakan kami sangat nikmat dalam hal gulai maupun sate. Dan selain itu juga jaminan bebas bau amis kita sodorkan dan itu bukan hoax tapi adalah nyata karena kita telah menemukan bumbu racikan yang tepat karena pengalaman yang sudah tidak sebentar itu lagi.

Potong kambing saksikan langsung oleh pembeli.
Bagi para calon pengguna layanan catering kambing aqiqah di wilayah Bogor Jawa Barat yang mau datang langsung untuk menyaksikan secara live proses pemotongan kambing aqiqah maka kita siap memberikan pertarungan layanannya yaitu silakan datang ke kandang kami dan silahkan foto dan videokan dan dokumentasikan proses pemotongan kambing dan pembacaan doa sehingga Anda akan semakin yakin dan semakin bergairah.

Tidak bisa datang kita siapkan dokumentasinya.
kami siapkan dokumentasi foto maupun video untuk bisa jadi kenang-kenangan dan bukti kepada para pengguna jasa layanan catering paket kambing aqiqah di kecamatan Parung Bogor Jawa Barat sehingga walaupun ada tidak hadir tapi dokumentasinya tetap bisa diabadikan silahkan selalu berkomunikasi dengan kami untuk mengingatkan proses pemotongan kambing dan pembacaan doa dan dokumentasi sehingga anda tidak ketinggalan atau terlewatkan.

Dimasak secara terpisah.
Kami memasak daging kambing aqiqah pesanan para customer di kecamatan Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat ini secara terpisah yang dimaksud adalah daging kambing kita masak secara sendirian tidak dicampur dengan masakan yang lain ataupun daging kambing pemesan yang lain walaupun dalam sehari kita mendapatkan banyak sekali orderan paket layanan catering aqiqah di Parung Bogor.

Sehingga para pemesan diyakinkan akan mendapatkan hak yang betul-betul 100% haknya di mana daging kambing aqiqah itu milik dia tidak tercampur dengan milik orang lain sehingga tidak terkurangi ataupun tidak mengurangi hak orang lain.

Bayar di tempat dan free untuk pengantaran.
ini juga akan sangat membantu para pengguna layanan catering aqiqah di Parung Bogor bahwa kami selalu bertarung dalam hal kebaikan yang salah satunya adalah kami akan antarkan hasil olahan daging kambing aqiqah itu langsung ke alamat-alamat para pembeli di wilayah Parung Bogor plus untuk pelunasannya pun silahkan bayar di tempat saja nanti ketika kami mengirimkan nah di situlah Anda baru melakukan pembayaran baik itu melalui proses transfer ataupun melalui proses pembayaran secara khas langsung dari kantong ke kantor.

Souvenir.
Kami juga bertarung untuk kebaikan dalam hal memberikan souvenir kepada para pelanggan customer ataupun pemesan layanan catering kabin aqiqah di Parung Bogor Jawa Barat yaitu dengan memberikan beberapa souvenir tambahan sebagai bonus seperti buku risalah aqiqah ditambah dengan sertifikat aqiqah dan ditambah dengan cinderamata atau souvenir khusus untuk pembelian beberapa paket tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Dipastikan diolah sesuai dengan syariat Islam yang kaffah.
kami adalah umat Islam dan paham akan agama serta selalu memperdalam tentang hakikat dan Fadilah dari aktah sehingga menggunakan cara-cara sesuai sunnah dan ijma para ulama untuk menjalankan proses pelayanan pengadaan catering kambing aqiqah tersebut sehingga proses pemotongan hingga proses masak selalu kita sangkut pautkan dan jelaskan dengan syariah yang ada sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir akan hal tersebut.

Siap layanan online 24 jam nonstop..
Silakan mau hubungi kami melalui nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang tersedia di dalam website ini untuk bisa mendapatkan layanan kami selama 24 jam nonstop dari manapun dan kapanpun untuk layanan pengadaan kambing aqiqah khususnya di kecamatan Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat dan layanan kami secara umum adalah di Bogor Bekasi Depok dan Jakarta.

Untuk info dan lainnya pastinya eksekusi dari kami sebagai penyedia jasa layanan catering paket kambing aqiqah di Parung Bogor siap untuk bertarung dengan kompetitor-komputer yang ada dan eksekusi tentu terserah kepada para customer di Parung Bogor untuk memilih layanan jasa paket aqiqah yang mana yang akan dijatuhi untuk dijadikan sebagai partner dan pastinya kami berharap Anda memilih kami karena kami sangat bergembira dan yakin
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Parung Bogor BAYAR di Tempat"

Back To Top