Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Kemang Bogor GRATIS BIAYA ANTAR

Perkembangan anda para pencari layanan jasa untuk catering paket kambing aqiqah di Kemang Bogor akan terhenti apabila anda menelusuri website ini dan minimal menemukan kami di mesin pencari google.com dan anda akan melirik dengan sangat tajam kepada kami karena kami memberikan pelayanan gratis untuk biaya pengantaran dengan sistem bayarnya di tempat yaitu ketika barang sampai.

Jasa layanan Paket Aqiqah Kemang Bogor GRATIS BIAYA ANTAR

Atang Senjaya, Bojong, Jampang, Kemang, Pabuaran, Parakan Jaya, Pondok Udik, Semplak Barat, Tegal, 

Kita akan terus untuk mengikis ke gamangan para pelanggan semua yang ada di wilayah Kemang Bogor ini karena di wilayah ini ada ribuan pasang manusia yang sudah berkeluarga dan pasti beberapa diantaranya ada yang sedang hamil ataupun sudah melahirkan dan kemudian punya niat untuk melaksanakan aqiqah sebagai sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dan rasa penghormatan sebagai umat Islam.

Oleh karena itulah kita akan memberikan beberapa poin penting supaya kegamangan kegamangan bapak ibu sekalian yang ada di kembang pekerja Barat dalam rangka pencarian layanan catering paket kambing aqiqah di Bogor ini dapat termotivasi dan kemudian mengalamatkan kepada kami sebagai layanan terdekat dari lokasi saya.

Mari datang ke kandang untuk melihat langsung pemotongannya.
Saya mengajak para pencari layanan catering paket m-ban aqiqah di Kemang Bogor yang berminat untuk menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah yang dipesannya dengan cara langsung datang ke kandang kami dan pastinya di situ anda bebas untuk mendokumentasikan serta mengiringi doa dengan membaca Amin yang dibacakan oleh petugas pembaca doa aqiqah.

Mari saya beri dokumentasi kalau tidak bisa hadir langsung.
Para customer sekalian tidak perlu kamu akan keamanahan kami yang tetap akan memberikan bukti berupa dokumentasi baik foto maupun video dari proses pemotongan kambing aqiqah sehingga para customer sekalian betul-betul akan yakin bahwa kami menjalankan tugas orderan paket layanan aqiqah ini sesuai dengan fakta dengan menyodorkan bukti berupa foto maupun video.

Bagaimana kualitas masakan kami silahkan cek testimoni.
Kami memiliki banyak testimoni dari para customer yang telah mengorder layanan paket catering kambing aqiqah ini di wilayah Kemang kabupaten Bogor Jawa Barat bahwa kami memiliki masakan yang sangat premium yaitu selain rasanya yang enak dengan guyuran bumbu yang sangat berani sehingga aromanya sangat menggoda selera titik kami juga memberikan jaminan bau bronkus maupun bau amis dari masakan gulai maupun sate dijamin tidak akan tercium sama sekali.

Diolah secara privat dan tidak dicampur.
Kami betul-betul sangat menghargai orderan paket layanan catering untuk kambing aqiqah di wilayah Kemang Bogor ini dengan betul-betul memasak daging kambing yang diorder dengan sistem masak yang sangat profesional, yaitu kami tidak mencampur masakan kami dari satu konsumen dengan konsumen yang lainnya.

Dengan alasan apapun seperti penghematan dan waktu itu semua kami abaikan dan kami tetap mengolah daging kambing masakan itu setiap pemesan satu proses masak sampai selesai tidak dicampur untuk menjaga kehalalan hasil masakan agar tidak diambil ataupun kehilangan gara-gara dicampur dalam proses memasak daging kambingnya.

Diantarkan gratis dan dibayar di tempat.
Selain buat gratiskan proses masak dari daging kambing yang dipercayakan untuk acara hajatan aqiqah para customer di Kemang Bogor untuk hasil masakan daging kambing juga kita antarkan secara gratis tanpa tambahan biaya lalu kemudian proses pembayarannya pun sangat fleksibel yaitu anda bisa bayar di tempat ketika kami mengirimkan hasil olahan masakan yang sudah siap distribusi atau siap konsumsi.

Kenang-kenangan tak terlupakan.
Kami akan memberikan kenang-kenangan Yang Tak terlupakan kepada para pengguna jasa layanan catering tabing akikah di Kemang Bogor ini dengan tiga jenis kenang-kenangan berupa buku risalah aqiqah yaitu berupa buku saku kemudian mendapatkan cenderamata atau souvenir untuk beberapa pilihan paket aqiqah tertentu dan yang pasti mendapatkan sertifikat aqiqah sebagai kenang-kenangan Yang Tak terlupakan.

Silakan menghubungi nomor kontak telepon kami yang ready stand b24 jam nonstop menerima orderan dan konsultasi dari pemburu jasa layanan catering kambing aqiqah untuk area wilayah Kemang Bogor dan sekitarnya silakan disimpan dulu nomor yang mungkin nanti suatu saat kapan saja dan di mana saja anda tinggal menghubungi kami.

kemudian yang terakhir adalah layanan kami tidak hanya sebatas jasa layanan paket kambing aqiqah saja tapi juga masih box dan juga catering hajatan kita siap untuk menjadi partner dengan layanan tidak juga terbatas di wilayah Kemang Bogor tapi juga seluruh kabupaten dan kota Bogor serta Depok Bekasi Tangerang dan Jakarta.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Kemang Bogor GRATIS BIAYA ANTAR"

Back To Top