Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Sukamakmur Bogor GRATIS ONGKIR

Tanda kemakmuran atas rezeki dari Allah subhanahu wa ta'ala yaitu lahirnya anak sebagai buah hati bagi setiap pasangan suami istri dan pastinya sebagai umat Islam sudah ada niat untuk aqiqah oleh karena itu jasa layanan paket aqiqah di Sukamakmur Bogor Jawa Barat siap untuk menyediakan cateringnya supaya acara hajatan anda menjadi lancar tanpa harus ribut dan ribet.

Jasa layanan Paket Aqiqah Sukamakmur Bogor GRATIS ONGKIR

Cibadak, Pabuaran, Sirnajaya, Sukadamai, Sukaharja, Sukamakmur, Sukamulya, Sukaresmi, Sukawangi, Wargajaya, 

Kami akan menginformasikan kemakmuran kami sebagai penyedia jasa layanan paket aqiqah di Bogor ini dengan memberitahukan apa saja yang bisa kami perbuat untuk membantu acara hajatan aqiqah anda menjadi lancar khususnya dalam hal penyediaan paket kambing aqiqah karena sunnah aqiqah itu pakai kambing satu atau dua.

Dan tidak lama lagi saya akan menginformasikan kemakmuran kami sebagai pengusaha lokal penyedia jasa layanan catering paket kami aqiqah di wilayah terikat dengan Lokasi saya di Sukamakmur Bogor Jawa Barat yang mudah-mudahan kemakmuran yang akan kami sampaikan akan membuat Anda semakin makmur dan semakin berkah hidupnya untuk melaksanakan sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam melakukan akikah untuk anak Anda yang beberapa waktu lalu sudah lahir ke dunia ini.

Saksikan sendiri potong kambingnya.
Kami mempersilakan Anda menyaksikan sendiri ketika kami memotong kambing aqiqah yang anda pesan dan pastinya harus datang secara offline ke kandang kami dengan waktu yang telah ditentukan sehingga anda bisa menyaksikan langsung, mendokumentasikan, mengaminkan doa yang dibaca langsung menyebut memesan dan pastinya semua akan membuat Anda sangat yakin.

Tidak bisa hadir juga nggak masalah kita siapkan dokumentasi.
Untuk para pengguna jasa layanan catering paket damai aqiqah di Sukamakmur Bogor yang kebetulan tidak memiliki waktu luang untuk hadir menyaksikan prosesi pemotongan kambing, maka silahkan anda request dokumentasinya berupa foto dan video ke admin kami dan kita akan memberikan angle terbaik dari proses pemotongan kambing tersebut untuk Anda jadikan sebagai dokumentasi digital.

Makmur dalam hal rasa dan aroma.
Kami memiliki kemakmuran yang sangat berbeda dengan pengalaman kami yang bertahun-tahun mengolah daging kambing yang menjadikan kami sangat makmur dalam hal rasa dan aroma dari daging kambing yang kita masak.

Pastinya selain rasanya yang nikmat k dan beraroma rempah-rempah yang sangat kuat menjadikan para penikmat menjadi sangat klimaks untuk membuatnya habis tak tersisa ketika mengkonsumsinya, maka kami juga menggaransi masalah aroma bau amis maupun bau perumus dalam daging kambing hasil masakan kami dijamin hilang jelas tidak tersisa sehingga tidak mengganggu mood anda makan.

Bayarannya bebas.
Maksudnya bayarannya bebas adalah Untuk pemesanan layanan catering kabin aqiqah di Sukamakmur Bogor Jawa Barat ini bebas dalam hal pembayaran di awal maupun pembayaran di akhir namun dengan tetap memberikan DP sebagai tanda jadi sehingga bayar full di depan silahkan atau pembayaran pelunasan di akhir ketika kami mengantarkan hasil masakan daging kambing ke alamat Anda di Sukamakmur Bogor Jawa Barat juga dipersilahkan.

Makin makmur dengan fitur gratis pengantaran.
Para pengguna jasa layanan catering kabel aqiqah di Sukamakmur Bogor akan semakin makmur dengan fitur layanan gratis ongkos kirim atau gratis akomodasi mengantarkan masakan kambing aqiqah ini sehingga Anda betul-betul akan nikmat dalam hal budget karena tidak ada tambahan biaya ongkos kirimnya.

Diproses masak secara khusus.
Penting untuk diketahui warga masyarakat di wilayah Sukamakmur Bogor yang ingin menggunakan layanan catering paket kambing aqiqah kepada kami bahwa masakan yang kami lakukan khusus untuk satu pemesan maka khusus pula untuk proses memasak dari awal sampai akhir tidak dicampur dengan masakan pemesan yang lainnya.

Dengan alasan apapun maka kami tetap akan mengkhususkan setiap masakan dari pemesan layanan catering paket kambing etawa di Sukamakmur Bogor Jawa Barat ini sehingga masakan yang anda dapatkan betul-betul masakan aqiqah yang murni 100% milik anda sendiri yang sudah anda bayar tentunya.

Kemakmuran semakin menjadi-jadi.
Kemakmuran para pengguna jasa layanan catering paket kambing aqiqah di Sukamakmur Bogor Jawa Barat akan semakin menjadi-jadi dan semakin dapat kenang-kenangan karena selain dokumentasi Anda juga akan mendapatkan sertifikat aqiqah plus buku saku risologikah plus souvenir.

Kami sangat makmur dalam hal profesionalisme.
Menjadi salah satu anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia menjadikan kami dalam profesi yang sangat lakur karena selalu dikontrol oleh petinggi-petinggi asosiasi pengusaha akikah tersebut dengan sering mengadakan gathering ataupun seminar untuk pelayanan kami sehingga semakin syariatnya semakin full service dan juga proses hasil masakannya pun akan semakin premium dan pastinya semua itu didedikasikan oleh para pengguna jasa layanan aqiqah di Sukamakmur Bogor Jawa Barat.

Informasi lebih lanjut tentu saja mau tidak mau anda harus menyimpan nomor kontak kami yaitu nomor handphone yang siap online 24 jam dengan paket data tak terbatas silahkan menghubungi kami suatu saat di mana saja dan kapan saja khususnya bagi warga masyarakat pengguna jasa layanan paket gathering kambing aqiqah di Sukamakmur Bogor Jawa Barat yang mana saat ini membaca postingan ini atau silahkan bookmark website ini suatu saat tinggal Anda buka kembali.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Sukamakmur Bogor GRATIS ONGKIR"

Back To Top