Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Sukaraja Bogor BAYAR di Tempat

Pasti suka hati pasti suka orang tua pasti suka mertua dan tetangga kalau ketika sebuah keluarga mendapatkan ujian berupa pelayanan seorang anak maka bersyukur dan salah satunya adalah mengadakan aqiqah oleh karena itu pasti butuh jasa layanan catering aqiqah di wilayah desa Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat dan ada datang pada posisi yang tepat karena kita adalah pengusaha aqiqah yang siap untuk memberikan pelayanan premium dan terbaik.

Jasa layanan Paket Aqiqah Sukaraja Bogor BAYAR di Tempat

Cadas Ngampar, Cibanon, Cijujung, Cikeas, Cilebut Barat, Cilebut Timur, Cimandala, Gunung Geulis, Nagrak, Pasir Jambu, Pasirlaja, Sukaraja, Sukatani, 

Di wilayah Sukaraja Kabupaten Bogor jasa layanan catering paket kambing aqiqah bahkan kembali memancar dan kembali disukai oleh para warga yang mana dalam hal itu kita akan memberikan komunikasi terbaik dalam hal pelayanan catering kambing aqiqah dan inilah kami penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah di Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat yang siap berkelana.

Akan kita susun satu demi satu layanan apa saja yang akan didapatkan oleh para pencari dan pengguna jasa layanan paket kami aqiqah di Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat sehingga suka tidak suka Anda pasti akan suka dan senang tidak senang pasti ada akan bahagia pastinya uang yang anda keluarkan akan dapat barokah memberikan rezeki kepada pengusaha jasa aqiqah dan juga menjadi amal ibadah karena sedekah anda catering kambing aqiqah dengan nasi kotak diberikan kepada tetangga itu nilainya ibadah dan mendapatkan pujian dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Suka melihat proses potong kambing silahkan datang saja..
Biar anda semua yakin bahwa menyaksikan proses pemotongan kambing itu sangat mungkin untuk para pengguna jasa layanan paket gathering kambing aqiqah di Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat maka kami adalah pengusaha aqiqah yang siap untuk menjembataninya.

Silakan datang saja bila Anda suka untuk melihat proses potong kambing aqiqah yang anda pesan dan tentu saja harus mengikuti jadwal yang sudah kita tetapkan karena supaya deadline untuk masak dan pengaturan tidak terganggu dan Anda boleh mendokumentasikan proses pemotongan tersebut dari awal sampai finish.

Video pemotongan dan foto.
Pastinya para pelanggan akan sangat penasaran untuk menyaksikan sendiri proses pemotongan kambing akan tetapi apa daya suka tidak suka karena tidak bisa menghadiri secara langsung dikarenakan kesibukan atau ketiduran.

Maka bagi para pengguna jasa layanan paket catering kambing aqiqah di Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat yang tidak mampu untuk menghadiri secara langsung proses pemotongan kabel aqiqah maka kita juga akan sediakan rekamannya baik berupa foto maupun video.

Silakan request kepada admin layanan aqiqah kami untuk meminta foto dan video momen apa saja yang harus didokumentasikan dan dikirimkan kepada anda Jadi silakan konsultasikan layanan dokumentasi untuk layanan catering kambing akikah ini bagi warga masyarakat di wilayah Sukaraja Bogor Jawa Barat.

Kualitas layanan premium banget.
Kenapa kami bilang banget adalah karena kita memberikan kualitas layanan hasil masakan daging kambing aqiqah yang sangat premium dari segi rasa kemudian dari segi kelunakan daging dan juga dari segi aroma hasil masakan kambing aqiqah.

Kami sangat berpengalaman selama bertahun-tahun mengolah dan memasak daging kambing aqiqah sehingga mampu untuk memberikan kualitas hasil masakan yang premium yaitu dagingnya empuk kemudian rasanya mantap dengan bumbu masak yang sangat terasa dan berani serta tajam sehingga mampu meningkatkan kemauan anda untuk mengkonsumsi memakannya sampai habis.

Dan problem bau pegas maupun bau amis pada daging kambing sudah bisa kami atasi dengan pengalaman tersebut dan menyiapkan berbagai macam ramuan sehingga kami berani memberikan jaminan bebas bau amis maupun bebas dari masakan daging kambing yang kami hasilkan.

Pemesanan dengan proses bayar ditempat atau COD.
Silakan anda menghubungi nomor kontak telepon happy WhatsApp kami untuk melakukan pemesanan melalui WhatsApp Dan untuk sistem pembayaran apabila anda sudah cocok dengan salah satu paket layanan catering kambing aqiqah di Sukaraja Kabupaten Bogor ini maka DP saja sebagai tanda jadi dan kemudian nanti pelunasan anda lakukan setelah kami mengantarkan hasil dari masak daging kambingnya.

Gratis biaya pengantaran.
Kami memiliki armada dari pihak sendiri maupun dari pihak ketiga untuk dijadikan sebagai sarana untuk proses akomodasi dan penghantaran hasil masak daging kambing aqiqah yang kita kemas dengan catering sesuai dengan permintaan dari para customer di wilayah kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat ini.

Dan pengaturan yang penting adalah menggratiskan biaya pengantaran dan akomodasi hasil masakan kambing aqiqah tersebut sehingga Anda fokus untuk pelunasan pembayaran Sesuai dengan kesepakatan harga yang sudah ditentukan di awal transaksi saja.

Proses masak secara eksklusif.
Kami mengapa bang kepercayaan para pelanggan pengguna jasa layanan gathering paket kambing aqiqah di wilayah Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat ini adalah merupakan amanah yang harus dijaga sehingga kami betul-betul menjaga amanah tersebut supaya tidak terkontaminasi dengan amanah amanah yang lain.

kami memasak secara ekspresif untuk satu pemesanan saja tidak dicampur dengan pemesan yang lain sehingga daging kambing maupun jeroan tulang dan lain sebagainya semuanya menyatu hanya di satu pemesan tidak dicampur dengan pemesan yang lain walaupun dalam setiap kali memasak kita mendapatkan order lebih dari 2 atau 5 orderan.

Souvenir
Kami juga menyediakan souvenir atau juga cenderamata serta sertifikat dan juga buku terserah aqiqah yang dapat diberikan secara gratis kepada para pengguna jasa layanan catering kambing aqiqah di wilayah Sukaraja Bogor Jawa Barat ini sehingga kenang-kenangan Anda akan semakin lengkap selain dengan menggunakan foto dan video juga mendapatkan aksesoris dan yang lain sebagainya.

Anggota asosiasi aqiqah se-indonesia.
Kami adalah merupakan salah satu dari anggota asosiasi pengusaha aqiqah seluruh Indonesia cabang Bogor yang membawahi para pengusaha aqiqah seluruh wilayah Indonesia untuk melakukan kontrol dan filingsing terhadap profesionalisme dan pelayanan catering kambing aqiqah bagi warga masyarakat khususnya di wilayah Sukaraja Bogor Jawa Barat.

Upgrading selalu kami lakukan untuk meningkatkan pengetahuan dan profesionalisme serta memastikan kepuasan barang customer pengguna jasa layanan catering paket kambing aqiqah ini betul-betul sesuai syariat kemudian mempersempit komplain dan pastinya hasil masakan yang memuaskan dan semuanya akan bermuara pada lancarnya acara Aqiqah yang dilaksanakan oleh setiap keluarga untuk melaksanakan sunnah atas kehadiran putra dan putrinya yang lahir ke dunia.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Sukaraja Bogor BAYAR di Tempat"

Back To Top