Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Harapan Jaya Terdekat Free Ongkir COD

Kami memiliki kandang sendiri dan dapur masak sendiri sehingga proses mengolah daging paket aqiqah sudah sangat profesional oleh karena itu kami membuka peluang pintu untuk para pencari ijazah kambing aqiqah di wilayah desa Harapan jaya kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat untuk boleh berkonsultan dengan kami yang sedang membutuhkan atau sedang mau mengacarakan aqiqah untuk memperingati dan mensyukuri kelahiran putra-putrinya.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Harapan Jaya Terdekat Free Ongkir COD

Kami mungkin adalah satu-satunya tempat jasa penyedia paket kambing aqiqah di Cibinong dengan layanan masuk sampai ke desa Harapan jaya dengan memberikan opsi kesempatan kepada para pelanggan bila ingin menghadiri acara penyembelihan kambing aqiqah maka dipersilahkan untuk datang ke kandang kami atau bisa diwujudkan dalam bentuk virtual yaitu video penyembelihan kambing aqiqah.

Sehingga di sini sekaligus sebagai penawaran dan pemberitahuan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah desa Harapan jaya kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor tidak perlu susah-susah lagi mencari penyedia jasa paket kambing aqiqah yang terdekat dari lokasi saya dengan harga yang kompetitif dan tersedia pilihan jual kambing sesuai dengan paket yang anda setarakan dengan budget.

Pelanggan boleh menonton proses pemotongan hewan aqiqah.
Jadi anda betul-betul bisa menyaksikan pemotongan proses hewan aqiqah yang anda pesan sehingga Anda bisa memperhatikan dan memahami hikmahnya dan ini merupakan tanggung jawab Dan profesionalisme kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk layanan di wilayah Cibinong desa Harapan jaya dan sekitarnya.

Hasil masakan kambing aqiqah memiliki racikan bubuk khusus sehingga bebas amis dan prengus.
Inilah yang menjadikan masakan kambing aqiqah kami berbeda dengan penyedia jasa paket aqiqah yang lainnya di wilayah desa Harapan jaya kecamatan Cibinong Bogor, karena kami sudah memiliki jam terbang bertahun-tahun untuk mengolah kambing aqiqah dan melayani masyarakat.

Akibatnya adalah, kami sudah memiliki racikan bumbu khusus berdasarkan pengalaman bertahun-tahun tersebut sehingga menghasilkan ramuan untuk menjadikan masakan kambing aqiqah menjadi tidak hanya lezat karena bumbu kami sangat berani dan tidak tanggung-tanggung tapi juga hasil masakan tersebut tidak bau amis ataupun bau prengus yang susah dihilangkan.

oleh karena itulah kami menjamin bahwa masakan kami betul-betul memiliki tingkat kenikmatan yang tinggi sehingga mampu melelehkan dan mengenyangkan para konsumennya dan anda adalah orang yang beruntung bila menjadikan kami sebagai partner untuk penyedia jasa paket kambing aqiqah dan pastinya penawaran ke wilayah desa Harapan jaya kecamatan Cibinong ini merupakan kehormatan bagi kami.

Tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah Indonesia.
Kredibilitas dan profesionalisme kami sudah tidak bisa dilakukan lagi karena kami selalu dikontrol dan diteliti qualitynya oleh persatuan asosiasi pengusaha aqiqah Indonesia sehingga profesionalisme kami dan keahlian kami di dalam melayani jasa pengadaan kambing aqiqah terdekat di wilayah desa Harapan jaya kecamatan Cibinong ini tidak perlu dilakukan dan kami selalu komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan kami.

Pengolahan kambing aqiqah terpisah satu konsumen dengan konsumen lainnya.
Terkadang ada beberapa oknum pengusaha penyedia jasa paket aqiqah terdekat di wilayah saya di lokasi di mana saja sering menyatukan pengolahan daging kambing menjadi satu kesatuan biar irit dalam proses masaknya.

Tapi berbeda dengan kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk pelayanan di wilayah Cibinong dan desa Harapan jaya dan sekitarnya bahwa kami selalu melakukan proses masak kambing aqiqah setiap satu konsumen satu kali masak sehingga tidak menggabungkan masakan kambing aqiqah ini antara satu konsumen dengan konsumen lainnya.

Sehingga pesanan paket kambing aqiqah yang ada pesan betul-betul satu kambing yang diolah mulai dari awal sampai finish sampai dilakukan proses pengantaran ke alamat para konsumen di desa Harapan jaya kecamatan Cibinong Bogor.

Cash on delivery atau bayar ditempat.
Anda tidak perlu melunasi 100% ketika hendak order atau memesan jasa paket kambing aqiqah terdekat untuk layanan di desa Harapan jaya kecamatan Cibinong Bogor ini, sebagai tanda jadi ada cukup memberikan DP sekitar 10% atau 20% dan nanti untuk pelunasannya bisa anda lakukan ketika kami mengantarkan hasil olahan kambing aqiqah tersebut bisa langsung cash di tempat ataupun transfer rekening.

Gratis pengantaran hasil olahan kambing aqiqah ke alamat konsumen.
Untuk para pelanggan kami di desa Harapan jaya kecamatan Cibinong Bogor, Anda adalah warga yang memesan kambing aja kepada kami sangat beruntung karena untuk wilayah desa Harapan jaya Cibinong Anda tidak akan dikenakan biaya ongkos kirim ketika kami mengantarkan hasil olahan kambing akikah tersebut.

Mendapatkan dokumentasi yang diabadikan.
Kami memberikan beberapa dokumentasi sesuai dengan request para pemesan jasa paket kambing aqiqah di wilayah desa Harapan jaya kecamatan Cibinong Bogor ini, yaitu anda akan mendapatkan sertifikat dan juga souvenir dengan pilihan paket tertentu Anda juga akan mendapatkan dokumentasi dari pemotongan kambing aqiqah seperti foto kambing dengan dikalungi nama dari konsumen pembacaan doa yang menyebutkan nama pemesan yang bisa di videokan atau bahkan video dari proses pemotongan hewan kurban sesuai dengan keinginan pelanggan.

Jadi acara Aqiqah anda akan betul-betul terdokumentasi dengan baik khususnya dalam hal penyediaan kambing aqiqah dari kami sebagai penyedia jasanya dan oleh karena itu silahkan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia 24 jam nonstop untuk melayani order para pelanggan kami di desa Harapan jaya kecamatan Cibinong Bogor.

Saya rasa cukup sekian terima kasih mudah-mudahan bapak ibu sekalian yang ada di wilayah Harapan jaya kecamatan Cibinong dapat menerima informasi dan penawaran ini dan mudah-mudahan informasi yang kami sampaikan dapat menggugah anda untuk bersemangat melakukan syukuran terhadap kelahiran putra-putri anda dengan menjalankan sunnah nabi yaitu aqiqah..
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Harapan Jaya Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top