Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Tajur Halang Bogor COD Bayarnya

Kalau belum terlanjur sayang maka pastinya akan terlanjur untuk menggeber apa yang sudah menjadi gebetannya dan karena itu walaupun tidak nyambung dengan jasa layanan paket aqiqah di wilayah Tajur halang Bogor Jawa Barat pasti akan menjadi yang terdekat dengan lokasi saya maka apapun kata kuncinya di Google.com akan bisa didapat dengan melalui artikel ini khusus bagi Anda yang berlokasi di wilayah Tajurhalang Bogor Jawa Barat.

Jasa layanan Paket Aqiqah Tajur Halang Bogor COD Bayarnya

Citayam, Kalisuren, Nanggerang, Sasak Panjang, Sukmajaya, Tajur Halang, Tonjong, 

Tidak jadi penghalang dan tidak terlanjur sayang tapi memang sudah menjadi profesi dan keahlian kami sebagai penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah di wilayah Tajurhalang Bogor sehingga mau nggak mau anda mungkin harus membaca dahulu bagaimana kronologis kami menjadi yang terbaik di wilayah Bogor Tajur halang ini dan itu semua hanya bisa dilihat apabila anda membacanya sampai finish.

Absurd tentu saja tidak karena kami sudah memiliki banyak testimoni dan oleh karena itu mau tidak mau kami juga memiliki kewajiban untuk menerangkan kenapa kami sebagai penyedia jasa layanan paket kabinet aqiqah di Tajurhalang bekerja pada barat Ini selalu ramai order dan pastinya hal tersebut membuat Anda penasaran.

Potong kambing datang Dan saksikan.
Bagi Anda yang sudah terlanjur order paket layanan catering aqiqah kepada kami maka silahkan yang berminat untuk datang menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing ditunggu di kandang kami dan pastinya lakukan komunikasi secara efektif supaya nanti akan bisa ketemu waktu yang tepat untuk menyaksikannya.

Dokumentasi sudah pasti dapat walaupun tidak datang.
Untuk para pengguna layanan catering aqiqah di Bogor Depok Jawa Barat, yang tidak ada waktu datang langsung menyaksikan proses potong kambingnya maka anda akan mendapatkan rekaman dokumentasi berupa foto dan juga video yang akan anda dapatkan langsung dari WhatsApp kami Dan itu adalah komitmen untuk memberikan bukti yang nyata kepada para pelanggan pelayanan aqiqah kambing di Tajur halang Bogor.

Masakan dijamin puas.
Puas dalam arti adalah masakan kami sangat lezat karena bumbunya tidak pelit sehingga cita rasa aroma bumbunya sangat kuat menggugah selera untuk makan sampai ke tulang-tulangnya, kemudian kita memasak dengan api yang sangat panas sehingga menjadikan daging kambingnya sangat empuk.

Sehingga rasanya tidak hanya nikmat tapi juga sedap ditambah dengan bau aroma yang khas kambing tapi tidak amis ataupun tidak berbau prengus. Kami telah menemukan racikan bumbu yang sangat khas dari hasil pengalaman bertahun-tahun memasak daging kambing olahan dari para customer kami di Tajur halang Bogor Jawa Barat.

Dimasak secara eksklusif terpisah.
Kami memasak daging kambing aqiqah secara eksklusif karena menganggap orderan dari para customer di Tajur halang Bogor ini adalah amanah yang sangat mulia sehingga kami memasak dengan sistem satu pemesan untuk satu proses memasak sampai selesai tidak dicampur dengan masakan yang lain baik itu daging kambingnya, bumbunya, airnya dan lain sebagainya..

Sehingga hasil masakan yang diterima oleh pelanggan layanan catering aqiqah di Tajurhalang Bogor 100% adalah haknya mereka tidak tercampur dengan yang lainnya.

Bayaran di tempat dan gratis pengantaran.
Kalau ada cocok dengan pilihan paket layanan catering kambing aqiqah yang kami salurkan untuk warga masyarakat di kecamatan Tajurhalang Bogor Jawa Barat, maka pembayaran bebas bisa cash di awal atau bisa juga cash di akhir Namun yang pasti adalah Anda harus memberikan DP secukupnya sebagai tanda jadi dan keseriusan saja.

Silakan untuk membayar pelunasan pada saat kami mengantarkan hasil olahan kambing aqiqah langsung ke alamat-alamat para pelanggan kami di Tajur halang Bogor Jawa Barat ini dan untuk biaya pengantaran tidak usah dipikirkan karena kami tidak membuat tagihan ongkos kirim alias gratis.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah di Indonesia.
Ini penting karena kredibilitas dan profesionalisme kami sangat dikontrol dan dibantu oleh asosiasi pengusaha aqiqah di Indonesia dan kami adalah merupakan salah satu anggota dari organisasi tersebut.

Selalu update dan selalu mengadakan kontrol dengan cara seminar dan gathering untuk meningkatkan kemampuan layanan catering aqiqah untuk warga masyarakat di kabupaten dan kota Bogor khususnya di kecamatan Tajur halang dan sekitarnya.

Kami siap untuk melakukan pelayanan 24 jam nonstop secara online oleh karena itu silakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami untuk menanyakan dan berdiskusi terkait dengan layanan aqiqah paket kambing untuk warga masyarakat di wilayah Tajur halang Kabupaten Bogor Jawa Barat tersebut.

silakan cek dulu pengalaman para pengguna jasa kami atau testimoni di link testimoni yang ada di bawah ini sehingga Anda akan merasakan aura kepuasan para pelanggan layanan gathering kambing aqiqah di wilayah Bogor khususnya di kecamatan Tajurhalang dan sekitarnya. Terima kasih semoga terjalin keakraban dan silaturahmi.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Tajur Halang Bogor COD Bayarnya"

Back To Top