Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Layanan Aqiqah Di Bogor Selatan Gratis Ongkir Bayar Di Tempat

Dari selatan ke utara tetap saja akan balik lagi ke selatan Namun bukan itu yang akan kita mantan kan akan tetapi layanan aqiqah di Bogor Selatan gratis ongkir dan bayar ditempat adalah unggulan kami ditambah dengan beberapa poin penting yang akan membuat para pengguna jasa layanan aqiqah ini menjadi sangat terbantu sukses acaranya karena konsumsi atau cateringnya bisa kita backup dengan memberikan yang terbaik.

Layanan Aqiqah Di Bogor Selatan Gratis Ongkir Bayar Di Tempat
Batu Tulis, Bojongkerta. Bondongan. Cikaret, Cipaku, Empang, Genteng, Harjasari, Kertamaya ,Lawang Gintung, Muarasari, Mulyaharja, Pakuan,  Pamoyanan, Rancamaya, Ranggamekar
Oleh karena itulah di dalam kesempatan yang berbahagia ini perkenalkan kami pengusaha catering untuk pengadaan konsumsi paket dan aqiqah di wilayah Kota Bogor khususnya di kecamatan Bogor Selatan akan menghandle kebutuhan layanan catering khususnya untuk hajat aqiqah di wilayah ini dengan menginformasikan layanan-layanan yang sangat menggiurkan.

Oleh karena itulah tanpa mengurangi rasa hormat dan pastinya akan sangat ideal bila Anda sebelum melakukan pemesanan atau survei atau bahkan merasakan sensasi masakan daging kambing aqiqah sebagai sampel untuk mencobanya, maka ada baiknya anda membaca terlebih dahulu kisi-kisi penawaran dan layanan yang bisa anda nikmati sebagai salah satu pengguna jasa layanan aqiqah di Bogor Selatan ini.

Rasakan dahulu baru pesan kemudian.
Bagiannya para pengguna dan pencari jasa layanan gathering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Bogor Selatan Kota Bogor yang hendak menggunakan jasa kami maka silahkan rasakan dahulu baru pesan kemudian titik kami siapkan sample untuk dicoba dan kita siap antarkan ke alamat Anda masing-masing yang berwilayah di Bogor Selatan Kota Bogor


Order deal dan proses potong saksikan sendiri.
Apabila pemesanan sudah deal maka silakan bagi Anda yang memiliki waktu bisa menghadiri secara langsung proses pemotongan kabin aqiqah yang kami laksanakan di kandang kami titik sehingga pada pengguna jasa layanan aqiqah di Bogor Selatan Kota Bogor ini dapat secara langsung menyaksikan dan merasakan aura ibadah sunnah aqiqah dilaksanakan dengan langsung menyimak dan menyaksikan proses pemotongan kambingnya.

Dokumentasi sebagai bukti disiapkan.
ini pastinya bagi para pengguna jasa layanan catering untuk konsumsi paket kambing aqiqah di wilayah Bogor Selatan Kota Bogor yang tidak memiliki waktu untuk menghadiri secara langsung proses pemotongan kambing yang di ordernya maka kami sudah siapkan dokumentasi baik berupa foto maupun video yang dalam beberapa saat setelah selesai proses pematangan kambing akan kita kirimkan melalui WhatsApp.

Sehingga datang atau tidak datang Anda tidak akan kehilangan momen saat prosesi pemotongan kambingnya walaupun dalam bentuk digital berupa foto dan video namun lebih idealnya Anda bisa datang langsung menyaksikan secara langsung dan mengaminkan doanya.

Hasil masakan berkualitas premium.
Masakan kami bisa diadu dan bahkan Anda boleh merasakan terlebih dahulu, karena pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun mengolah daging kambing dimasak dengan sistem yang berketerusan menjadikan kami sangat ahli dan juga sangat mahir mempersiapkan bumbu dan racikan sehingga menjadikan masakan daging kambing itu tidak hanya enak dagingnya empuk tapi juga bebas bau amis maupun bau premis. Silahkan Anda boleh tes dulu makanannya atau istilahnya test food.

Daging kambing diolah tersendiri tidak dicampur.
Kami sangat menghargai orderan dari para customer pengguna jasa layanan catering paket kambing aqiqah di Bogor Selatan Kota Bogor sebagai amanah yang harus kita jaga sehingga kami memutuskan untuk menjaga amanah tersebut dengan cara mengolah daging kambing pemesanan untuk aqiqah customer diolah secara tersendiri yaitu dengan menggunakan sistem satu pemesan dan suatu proses memasak tidak dicampur dengan orderan yang lain meskipun dalam sehari kita mendapatkan lebih dari satu pemesanan.

Sehingga para pemesan paket layanan Kambing aqiqah di Bogor Selatan Kota Bogor betul-betul akan mendapatkan masakan olahan daging kambing punya dia sendiri tidak tercampur maupun dicampuri oleh daging kambing kemasan yang lainnya.

Diantar langsung dan bayar di tempat.
Anda para pengguna jasa layanan akikah di Bogor Selatan Kota Bogor tidak perlu pusing dalam hal Armada pengiriman karena kami sudah menyiapkan proses pengantaran setelah hasil masakan selesai diolah dan kita akan kirimkan sesuai jadwal atau detail waktu yang diberikan titik kemudian untuk pembayaran juga bisa dilunasi di tempat sehingga barang sampai baru bayar silahkan saja, pada intinya adalah DP sudah dilakukan sebagai tanda jadi pemesanan paket layanan aqiqah.

Kenang-kenangan dan souvenir.
Di Bogor Selatan Kota Bogor yang memesan order paket jasa layanan catering untuk konsumsi pengadaan paket aqiqah akan mendapatkan kenang-kenangan dan souvenir diantaranya adalah buku sakura aqiqah sertifikat aqiqah dan juga beberapa cinderamata.

Nggak jadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
kemahiran dan profesional kami selalu mendapatkan pantauan dan kontrol dari asosiasi pengusaha aqiqah di Indonesia karena kami adalah merupakan salah satu anggota dari asosiasi tersebut. Hal ini bertujuan untuk menjadikan layanan kami tetap yang terbaik sesuai dengan syariat Islam dan pengolahan daging kambing yang sehat halal dan higienis. Dan ini memastikan layanan yang didapat oleh para pelanggan tetap yang paling baik.

Itulah demikian informasi yang bisa kami sampaikan yang bisa diserap dengan debit yang tinggi bagi warga masyarakat di wilayah kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor dan sekitarnya yang membutuhkan jasa layanan paket konsumsi untuk pengadaan catering aqiqah dimanapun anda berada kapan saja silahkan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang ready siap 24 jam menerima orderan dan pemesanan bapak ibu sekalian yang sedang berbahagia.
0 Komentar untuk "Layanan Aqiqah Di Bogor Selatan Gratis Ongkir Bayar Di Tempat"

Back To Top