Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Tanjung Sari Bogor BAYAR di Tempat

Tersanjung-sanjung yang akan menjadi semangat dari jasa layanan paket aqiqah di tanjungsari Bogor Jawa Barat yang opsi bayar bisa di tempat dengan syarat DP dulu seikhlasnya kemudian kita proses dengan memberikan berbagai macam kebudayaan untuk para pencari jasa layanan pengolahan catering aqiqah dengan menggunakan daging kambing dengan nasi box nasi kotak namun cetakannya bulat.

Jasa layanan Paket Aqiqah Tanjung Sari Bogor BAYAR di Tempat

Antajaya, Buanajaya, Cibadak, Pasir Tanjung, Selawangi, Sirnarasa, Sirnasari, Sukarasa, Tanjungrasa, Tanjungsari, 

Perkenalkan kami sebagai penyedia terfavorit dan terpopuler di wilayah tanjungsari kabupaten Bogor untuk jasa layanan paket aqiqah menggunakan hewan kambing dengan berbagai macam paket pilihan yang akan membuat anda menjadi akan sangat terbantu untuk mengadakan acara Aqiqah di kediaman rumah anda masing-masing dengan mengundang tetangga dan handai taulan saudara kerabat.

Jangan tawuran dulu tapi kita harus berdamai itulah yang menjadi motto dari penyedia jasa paket pelayanan aqiqah di wilayah terdekat dengan Lokasi saya di tanjungsari kabupaten Bogor bahwa silakan Anda mengamati terlebih dahulu sepak terjang kami berupa layanan apa saja yang akan didapatkan dan baru anda melakukan order paket catering layanan aqiqah di tanjungsari kabupaten Bogor yang ada di sini.

Datang langsung ke tempat kami saksikan potong kambingnya.
Anda boleh melakukan perjalanan singkat ke alamat kami sebagai penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah di tanjungsari Bogor Jawa Barat dan sekitarnya dengan cara mendatangi kandang lalu kemudian menentukan kambing mana yang akan diorder dan saksikan secara langsung proses pemotongan hewannya.

Anda juga tidak dilarang untuk mengabadikan proses pemotongan kambing aqiqah kemudian mengabadikan foto kambing sebelum dan sesudah dipotong serta mengabadikan proses pembacaan doa yang menyebutkan nama dari pemesan yaitu anda yaitu anu bin binti anu.

Dokumentasi bukti diolah secara syariat Islam.
Lalu bagi Anda yang tidak sempat datang untuk menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah di Bojongsari Kabupaten Bogor maka anda akan mendapatkan kiriman bukti betapa kami memberlakukan proses pemotongan dan pengolahan kambing itu betul-betul sesuai dengan syariat Islam yang disunahkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dan disampaikan oleh para ulama.

anda akan mendapatkan foto kambing lengkap dengan nama pemesan di kertas HVS yang di-print ataupun ditulis tangan dengan spidol, juga akan mendapatkan video dari proses pemotongan kemudian proses pembacaan doa lengkap dengan nama pemesan sehingga Anda bisa mendengarkan secara gamblang dan ini bisa anda jadikan sebagai video yang nanti bisa di-share untuk saudara dan kerabat ataupun anak Anda nanti yang sudah gede.

Masakan kami empuk bebas bau amis serta bumbunya tidak pelit.
Inilah kami sebagai penyedia jasa layanan paket aqiqah di tanjungsari Bogor Jawa Barat yang tidak pelit dalam hal racikan bumbu rempah untuk memasak daging kambing aqiqah yang terkenal memiliki bau amis dan bau prengus yang sangat khas.

Dengan pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun mengelola kambing aqiqah dari para customer di tanjungsari Bogor Jawa Barat maka kami sudah sangat terbiasa dan berpengalaman sehingga mampu menghadirkan hasil masakan daging kambing yang bebas bau amis maupun bau prengus. Selain itu jaminan kambing dagingnya empuk kemudian kita rasa bumbu yang kuat menjadikan anda akan sangat menikmati hasil masakan daging kambing aqiqah yang kami sadarkan baik berupa gulai sate dan yang lainnya.

Dimasak tersendiri tidak dicampur dengan yang lain.
Orderan paket layanan aqiqah di tanjungsari Bogor Jawa Barat ini berani memberikan jaminan amanah kepada para customer sekalian bahwa proses memasak kambing aqiqah yang kami lakukan menggunakan sistem satu pemesan satu proses masak sampai finish.

Sehingga dalam memasak daging kambing menjadi gulai ataupun daging kambing menjadi sate semuanya tersendiri tidak dicampur dengan daging kambing pemesan layanan aqiqah yang lain walaupun dalam sehari kita bisa mendapatkan order lebih dari satu pemesan dengan proses memasak di waktu yang sama.

Kami memiliki peralatan dapur yang lengkap untuk bisa memasak berbarengan meskipun dengan konsumen yang berbeda akan tetapi tetap tidak ada percampuran daging kambing aqiqah tersebut karena kita punya banyak alat sehingga betul-betul terpisah dan nantinya tidak akan tercampur.

Cash on delivery dan bayar di tempat.
Untuk masalah pengantaran hasil masakan paket kambing aqiqah untuk warga masyarakat di wilayah tanjungsari Bogor Jawa Barat maka akan diantarkan setelah dilakukan proses masak sesuai dengan syariat Islam dan tentu saja sudah diinformasikan di atas ada jaminan bebas bau amis bebas dan lezat dengan komposisi bumbu yang sangat tajam dan berani.

Pemilihan akan diantarkan langsung sesuai jadwal dan sesuai janji jam tertentu untuk dikirimkan hasil masak daging kambing aqiqah tersebut ke pelanggan Dan untuk pembayaran ini tidak dipungut biaya Anda tinggal hanya melunasi saja sisa pembayaran dari paket akikah yang di order.

Jadi silakan bayar di tempat untuk sisa pembayaran atau pelunasan layanan paket kambing aqiqah di tanjungsari Bogor Jawa Barat sehingga untuk di awal anda hanya memberikan DP saja secukupnya sebagai tanda jadi dan kesungguhan pembeli.

Risalah aqiqah dan bonus lainnya.
para pengguna jasa layanan paket diambil akikah di tanjungsari Bogor Jawa Barat akan mendapatkan beberapa souvenir kenang-kenangan baik itu berupa buku risalah aqiqah yang berisi pengetahuan tentang dalil dan keutamaan aqiqah kemudian juga bisa mendapatkan souvenir disesuaikan dengan paket pilihan tertentu dan yang terakhir adalah dipastikan Anda mendapatkan sertifikat aqiqah sehingga pada waktu pemesanan mohon memberikan nama dari anak Anda secara lengkap nama orang tua dan juga alamat supaya bisa dibuatkan sertifikat secara proporsional.

Saya rasa itu saja penjelasan kami sebagai penyedia jasa layanan paket aqiqah kambing di tanjungsari Bogor Jawa Barat dan tentunya kami adalah merupakan salah satu anggota dari asosiasi pengusaha aqiqah seluruh Indonesia sehingga kapasitas pelayanan kami terus mengalami pengembangan dan update sehingga para customer tidak perlu khawatir akan masalah kepuasan jaminan layanan aqiqah bagi anda di mana saja dan kita tidak hanya menjual kambing aqiqah tapi juga memasak secara gratis serta menyediakan catering aqiqah seperti nasi box atau nasi kotak dan lain sebagainya.

segera hubungi marketing online kami untuk bisa mendapatkan informasi lebih lanjut yang semuanya bisa diakses 24 jam nonstop melalui nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami untuk bisa segera Anda komunikasikan kebutuhan layanan aqiqah bagi para customer di wilayah tanjungsari kabupaten Bogor Jawa Barat dan sekitarnya serta pelayanan di seluruh Jabodetabek juga bisa dilayani.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Tanjung Sari Bogor BAYAR di Tempat"

Back To Top