Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Tamansari Bogor BAYAR di Tempat

Sarinya informasi dan tamannya pencari info jasa layanan paket kambing aqiqah di taman Sari Kabupaten Bogor Jawa Barat adalah di website ini karena seluk beluk tentang layanan catering aqiqah kemudian nasi box aqiqah kemudian juga paket masakan daging kambing aqiqah semuanya lengkap bisa anda dapatkan di sini karena inilah kami penyedia jasa catering paket kambing aqiqah untuk wilayah operasi di seluruh wilayah taman Sari Kabupaten Bogor Jawa Barat dengan sistem bayar ditempat.

Jasa layanan Paket Aqiqah Tamansari Bogor BAYAR di Tempat

Pasireurih, Sirnagalih, Sukajadi, Sukajaya, Sukaluyu, Sukamantri, Sukaresmi, Tamansari, 

Sistem kami juga sangat lengkap tidak hanya bayar di tempat tapi juga gratis ongkir lalu kemudian poin-poin penting terkait dengan jasa layanan paket kambing aqiqah yang kami persembahkan kepada para pelanggan-pelanggan potensial kami di wilayah taman Sari Kabupaten Bogor Jawa Barat semuanya akan kita tumpahkan sampai luber di dalam postingan ini.

Silakan menikmati taman-taman pelayanan sebagai sari dari sebuah inti untuk pelayanan paket kambing aqidah di taman Sari Bogor Jawa Barat yang nantinya data-data itu Anda kumpulkan sedemikian rupa yang bisa dijadikan sebagai bahan eksekusi apakah akan menggunakan jasa paket ring akikah dari kami atau akan memesannya sekarang juga.

Kambing aqiqah bisa dipotong dengan menghadirkan pemesan.
Kami siap menunggu para calon pemesan paket layanan kambing aqiqah di taman Sari Bogor Jawa Barat yaitu dengan membuat janji dengan kami sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqahnya sehingga Anda bisa datang ke kandang kami untuk menyaksikan secara langsung menggunakan mata kepala sendiri untuk melihat proses pemotongan kambing aqiqah.

Para pemesan juga bisa memvideokan tanpa disensor dan tanpa dihalangi silahkan membawa kameramen ataupun tim YouTube untuk memotret dan merekam proses pemotongan kabinet aqiqah dan ini adalah merupakan rasa pengobatan kepada para pemesan layanan paket kami aqiqah di taman Sari Bogor supaya bisa mengabadikan momen yang hanya sekali seumur hidup bagi seorang anak yang baru dilahirkan.

Dokumentasi tetap ada walaupun tidak dihadiri pemesan layanan catering aqiqah di Tamansari Bogor.
Inilah kebetulan kami sebagai penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah di taman Sari Bogor dan sekitarnya, bahwa dokumentasi tetap akan kita buatkan secara eksklusif untuk diberikan kepada para customer di taman Sari Bogor maupun di seluruh Jabodetabek yang tidak memiliki waktu luang untuk menghadapi proses pemotongan kambing aqiqah.

Sehingga datang ataupun tidak datang anda tetap akan mendapatkan dokumentasi dari proses kami melakukan pemotongan kambing aqiqah yang diorder kemudian foto dari kambing yang akan dipotong serta proses pembacaan doa yang menyebutkan nama langsung dari pemesanan yang bisa didengar direkam sehingga anda akan mendapatkan inti dari keberkahan melaksanakan sunnah aqiqah.

Kondisi masakan yang sangat premium.
Kami akan sangat mengkondisikan hasil masakan daging kambing aqiqah menjadi sangat premium dan bahkan rasanya pun tidak kalah dengan hotel bintang 5. Kami menyiapkan bumbu-bumbu racikan rempah yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa dengan pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun menjadikan hasil masakan kami sangat menggoda selera yaitu daging yang empuk dengan Citra rasa bumbu yang sangat tajam sehingga membuat selera untuk makan menjadi bertambah tinggi.

selain itu kami sebagai penyedia jasa layanan paket kami aqiqah di taman Sari Bogor Jawa Barat juga memberikan jaminan berupa pembebasan aroma bau amis serta pembebasan aroma bau prengus pada daging kambing yang anda pesan karena memang ini membutuhkan skill tinggi dan kami sudah menemukan racikan terbaik berdasarkan pengalaman kami yang selama bertahun-tahun sehingga berani memberikan jaminan hasil masakan daging kambing aqiqah yang dibuat diproduksi oleh kami bebas bau amis dan bau prengus.

Bayar tempat diantar gratis.
Ini juga sangat penting dan perlu dipahami oleh para calon pengguna jasa paket layanan catering aqiqah di taman Sari Kabupaten Bogor Jawa Barat bahwa anda tidak perlu memikirkan masalah transportasi dan akomodasi. Karena berapapun pemesanan yang anda lakukan akan kita lakukan proses pengantaran gratis menggunakan armada-armada pilihan dari kami dengan bensin ditanggung oleh kami sebagai pemilik jasa layanan catering aqiqah.

tugas anda hanyalah mempersiapkan payment atau pembayaran paket layanan catering kabin aqiqah ini ketika kami mengantarkan sudah selesai ke alamat-alamat anda di wilayah taman Sari Bogor maka silakan siapkan pembayaran atau pelunasannya baik dengan penggunaan sistem cash Andri ataupun menggunakan sistem transfer.

Dimasak eksklusif.
Maksudnya adalah setiap ada orderan dari para pemesan layanan paket catering kambing aqiqah di taman Sari Bogor maka satu orderan satu proses masak sehingga proses masak itu merupakan daging kambing yang diolah oleh koki dari satu pemesanan tanpa dicampur dengan daging kambing oleh pemesan yang lain walaupun dalam sekali waktu kita memasak lebih dari satu pemesan.

Sistem pemisah proses masak untuk satu konsumen ini kami lakukan supaya tidak tercampur dengan daging kambing pemesan yang lain sehingga tidak ada resiko mengambil hak orang lain ataupun hak kita diambil oleh orang lain itu adalah merupakan implementasi dari menjaga amanah para customer.

Jadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Keuntungan menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah Indonesia adalah adanya sering info kemudian peningkatan kapasitas dan pengawasan. Hal ini untuk memberikan layanan terbaik bagi para pengguna jasa layanan paket di taman Sari Bogor hadis dan dalil serta ijma para ulama yang ujung-ujungnya adalah demi memberikan kepuasan kepada para customer pengguna jasa layanan paket catering aqiqah di taman Sari Bogor Jawa Barat.

Oleh karena itulah info lengkapnya tidak perlu panjang Kalam dan panjang kata silahkan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami di nomor yang sudah tersedia dan kita siap untuk memberikan layanan terbaik selama 24 jam untuk proses order, konsultasi dan pemesanan.

Demikian saja informasi pengenalan dan penawaran sebagai penyedia jasa layanan paket gathering kabin aqiqah di taman Sari Kabupaten Bogor Jawa Barat yang sejak Anda membaca artikel ini sudah bisa melakukan pemesanan dan konsultasi saat ini juga dan terima kasih
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Tamansari Bogor BAYAR di Tempat"

Back To Top