Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Di Tenjolaya Bogor BAYAR di Tempat

Tidak usah meninjau ke sana meninjau ke sini untuk warga masyarakat bapak ibu sekalian di kecamatan tenjolaya kabupaten Bogor Jawa Barat yang mencari jasa layanan paket kambing aqiqah terdekat dengan lokasi saya yang jual kambing sekaligus memasak secara gratis harga bersahabat banyak paket pilihan silahkan kami siap untuk membantu menjembatani kebutuhan anda dan pasti dilayani secara profesional dan suka hati

Jasa layanan Paket Aqiqah Di Tenjolaya Bogor BAYAR di Tempat

Cibitung Tengah, Cinangneng, Gunung Malang, Situ Daun, Tapos,

Tante banyak jasa layanan paket aqiqah yang akan kami berikan kepada para pemesan customer di wilayah tenjolaya Bogor Jawa Barat dengan sistem pembayaran yang amanah dan judulnya adalah jasa layanan paket kami aqiqah di tenjolaya Bogor Jawa Barat.

Dengan memberikan judul ini supaya bisa ditemukan di syekh engine atau mesin pencari google.com anda akan dengan mudah untuk menemukan kami sebagai penyedia jasa layanan paket aqiqah di Tenjo raya Bogor dan apa saja yang akan ada dapatkan dalam rangka mendukung kesuksesan acara Aqiqah anda?

Dan inilah kisi-kisi yang akan kami berikan sebagai layanan kami penyedia jasa layanan paket kami aqiqah di wilayah tenjolaya Bogor Jawa Barat dan mohon dibaca secara seksama dengan tempo yang sesingkat-singkatnya.

Potong sendiri kambing aqiqahnya boleh.
Kalau mau para konsumen atau pemesan layanan kambing aqiqah di tenjolaya Bogor bisa request untuk memotong sendiri kambing aqiqah dan kita yang siap untuk memfasilitasi kambingnya sesuai dengan pilihan Anda kemudian menyiapkan goloknya yang sudah tajam dan juga disiapkan untuk juru doa sehingga Anda akan menjadi tukang jagal dadakan menyembelih kambing hewan aqiqah sendiri tentu menjadi momen Yang Tak terlupakan.

Dokumentasi pemotongan kambing aqiqah.
Masyarakat di wilayah kecamatan tenjolaya kota Bogor kabupaten dan Jawa Barat apabila memang tidak punya waktu atau tidak punya nyali untuk menghadiri secara langsung proses pemotongan kabinet aqiqah maka anda juga akan mendapatkan salah sah dan riil atau dokumentasi dari proses pemotongan maupun pengolahan kabinet aqiqah.

Pengguna jasa layanan aqiqah di tenjolaya Bogor akan mendapatkan kiriman berupa foto dan video dari kambing aqiqah seperti foto kambing lengkap dengan namanya kemudian proses pemotongan kambing kemudian proses pembacaan doa yang menyebutkan langsung memesan yang berasal dari tenjolaya Bogor sehingga Anda mendapatkan kenang-kenangan yang bisa diabadikan dari waktu ke waktu.

Hasil masakan kami bebas bau prengus.
Masakan kami dijamin bebas bawa kremes karena kami sudah menemukan racikan rempah-rempah bumbu dari hasil pengalaman selama bertahun-tahun mengolah daging kambing masakan yang sudah setiap hari menjadi pekerjaan kami sehingga kami berani memberikan jaminan masakan kami bebas bau amis dan juga bebas bau banget...

Ada juga akan merasakan sensasi masakan yang tidak tanggung-tanggung yaitu sangat kuat dalam aroma cita rasa bumbunya karena berani dan tidak pelit sehingga rasanya betul-betul akan membuat lidah Anda bergoyang alias goyang lidah dan ini tentu menjadi nilai penting sebagai penyedia jasa layanan paket aqiqah di tenjolaya Bogor Jawa Barat.

Proses masak secara spesifik tidak dicampur.
Kami mengolah daging kambing aqiqah yang sudah selesai dipotong dan kemudian diproses masak baik itu menjadi gulai maupun sate dengan cara spesifik khusus tidak dicampur dengan daging kambing yang dipesan oleh pelanggan lainnya, sehingga kami betul-betul memasak satu pemesan untuk satu proses memasak tidak tercampur dengan masakan daging kambing aqiqah yang lain walaupun dalam satu waktu kita bisa mendapatkan pemesanan lebih dari satu layanan paket kambing aqiqah di tenjolaya Bogor...

Maka hal ini akan membuat kemantapan hati para pelanggan dan pemesan layanan kambing aqiqah di tenjolaya Bogor bahwa kambing yang dipesan betul-betul kambing pesanan sang pemesan kemudian hasil masakannya pun betul-betul murni kambing yang dipesan tidak tercampur dengan masakan daging kambing yang lainnya baik itu bulunya jeroannya kambing dagingnya kaki dan lain-lain.

Pembayaran di tempat gratis Ongkir ke tenjolaya Bogor.
Masalah pembayaran juga sangat manusiawi bagi Anda yang memesan layanan paket kambing aqidah di tenjolaya Kabupaten Bogor Jawa Barat, yaitu pembayaran bisa dilakukan di tempat ketika kami mengantarkan hasil masak kambing aqiqah sehingga di awal anda hanya perlu memberikan tanda jadi saja berupa DP atau uang muka.

Dan untuk proses pengantarannya pun kami tidak memberikan budget biaya Jadi gratis ongkos kirim gratis pengantaran nanti anda hanya tinggal 7 tunggu saja di rumah menerima orderan yang anda pesan dan silakan lunasi pembayaran yang telah disepakati di awal transaksi.

100% dikerjakan sesuai syariat.
Kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun sehingga bisa melakukan pengolahan daging kambing aqiqah sesuai dengan syariat agama yang kita Adit bersama sehingga keberkahan dan pahala yang didapatkan betul-betul mengikuti sunnah dan tidak sembarangan.

Dapat bonus.
Untuk setiap pengguna layanan jasa paket aqiqah di kecamatan tenjolaya kabupaten Bogor Jawa Barat yang mempercayakan kepada kami sebagai alamat terdekat untuk layanan aqiqah maka anda akan mendapatkan bonus seperti cinderamata atau souvenir kemudian juga mendapatkan buku risalah aqiqah yang menarik untuk pengetahuan dan juga akan mendapatkan sertifikat aqiqah sehingga acara Anda akan sangat terlihat eksklusif dengan tampilan tempelan sertifikat aqiqah.

Profesionalisme yang terus diasah.
Kami merupakan anggota dari salah satu asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang selalu mengadakan peningkatan kapasitas dan juga pelayanan melalui seminar seminar untuk memutakhirkan pelayanan sehingga untuk masalah profesionalisme pelayanan paket kambing aqiqah di tenjolaya Bogor Jawa Barat dipastikan akan mendapatkan Layanan terbaru dan terbaik sehingga para customer di berbagai tempat menjadi lebih bisa mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Demikian itu tadi informasi dari kami sebagai penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah di tenjolaya Bogor sehingga ada tidak perlu meninjau ke sana meninjau ke sini karena di sini ada sudah bisa mendapatkan layanan paket aqiqah yang lengkap tidak hanya pengolahan masak daging kambing aja tapi juga menyediakan nasi box dan catering sehingga dipersilahkan untuk mengikuti ruler yang sudah kami siapkan dan pastinya kami siap untuk menerima kritik dan respon positif 24 jam di nomor whatsApp yang sudah ready setiap saat setiap waktu.

Ada cukup telepon kami menentukan paket kambing aqiqah kah yang dimaksud dan silakan tunggu di rumah terima beres dan bayar maka anda akan tutup dulu sangat dimanjakan melalui layanan kami ini. dimaksud
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Di Tenjolaya Bogor BAYAR di Tempat"

Back To Top