Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah di Tenjo Bogor BAYAR di Tempat

Tinju adalah nama sebuah olahraga tapi Tenjo adalah sebuah nama kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor ataupun kota dan ini jumlah penduduknya banyak dan fungsinya setiap hari ada aja yang lahir dan butuh jasa layanan paket kambing aqiqah dan khusus bagi umat muslim di sana kami sudah mempersiapkan jaring-jaring iklan untuk bisa menjaring para customer di wilayah kecamatan Tenjo Bogor yang membutuhkan jasa layanan paket aqiqah murah dengan harga mulai dari satu jutaan saja.

Jasa layanan Paket Aqiqah di Tenjo Bogor BAYAR di Tempat

Babakan, Batok, Bojong, Cilaku, Ciomas, Singabangsa, Singabraja, Tapos, Tenjo, 

Jasa layanan paket aqiqah di Tenjo Bogor ini mendapatkan respon yang sangat baik karena kami memiliki layanan yang begitu akurat dan kredibilitas kami yang tinggi sehingga menjadikan para pemesan sangat nyaman mengajak kami untuk menjadi mitra penyedia jasa paket layanan aqiqah di Tenjo Bogor Jawa Barat.

Lalu apa saja yang akan didapatkan oleh para customer kami di Tenjo Bogor Jawa Barat dalam rangka mendapatkan paket layanan kabin akikah ini? Tanda tanya buat Anda juga apabila anda belum membaca lintingan informasi maka Anda pasti akan penasaran dan oleh karena itu kita akan banjiri info tersebut melalui poin-poin penting di bawah ini.

Boleh meninjau langsung proses potong kambing aqiqah.
Para pemesan warga masyarakat yang berasal dari wilayah kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor bisa meninjau syarat-syarat langsung atau menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah yang kami lakukan sehingga Anda betul-betul mendapatkan aura beribadah menjalankan sunnah nabi dan bisa melantunkan takbiran.

Dokumentasi proses pemotongan sesuai syariat Islam.
Ini penting juga bagi para pemeriksaan paket layanan kami aqidah di Tenjo Bogor Jawa Barat yang mungkin dalam satu waktu sedang sibuk sehingga tidak bisa menghadiri proses pematangan kami aqiqah maka kami siap untuk mendokumentasikan proses pemotongan kambing aqiqah pesanan warga masyarakat di kecamatan Tejo Bogor yang betul-betul sesuai syariat tidak hanya proses pemotongan tapi juga foto dan proses doa yang menyebut langsung nama pemesan paket layanan aqiqah.

Masakan kami premium bebas bau amis dengan Citra rasa bumbu yang sangat kuat.
Untuk para pemesanan layanan kabin aqiqah di Tenjo Bogor Jawa Barat akan mendapatkan hasil masakan daging kambing yang betul-betul premium sesuai dengan keahlian dan juga pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun dan menjadi pekerjaan sehari-hari memasak daging kambing aqiqah.

Tidak hanya memberikan cita rasa masakan dengan aroma bumbu yang kuat sehingga menghasilkan masakan yang lezat dan empuk dagingnya, kami juga memberikan sebuah sensasi aroma bau prengus ataupun bau amis yang tidak akan tercium oleh hidung anda ketika sedang menikmati hasil masakan kambing akikah ini.

Masakan kami sudah sangat diperhitungkan dalam hal rasa dan aroma dengan pengalaman bertahun-tahun tersebut sehingga komposisi racikan bumbu masak kami betul-betul sangat terukur dan sangat presisi sehingga menghasilkan masakan dengan jaminan bebas bau amis bau prengus dengan cita rasa bumbu yang kuat dan masakan yang lezat.

Satu pemesan satu proses masak finish tidak dicampur.
Tanda tidak boleh khawatir bahwa amanah yang diberikan oleh para pengguna jasa layanan aqiqah di Tenjo Bogor Jawa Barat bahwa proses memasak daging kambing aqiqah hanya kami lakukan untuk satu pemesan dan satu proses masak begitu pula dengan pemesan yang lain semuanya satu kali proses masak tidak dicampur masakan antara satu pemesan aqiqah dengan pemesan aqiqah yang lain walaupun setiap harinya kami mendapatkan lebih dari satu orderan.

Oleh karena itulah para customer kami di wilayah Tenjo Bogor Jawa Barat tidak perlu khawatir akan kualitas dan kehalalan dari paket layanan kami aqiqah kami karena hasil masakan kambing aqiqah yang ada pesan betul-betul merupakan hak Anda tidak tercampur dengan daging kambing pemasak orderan lain dan Anda juga bisa membuktikan sendiri dengan cara langsung datang ke dapur kami.

Cash on delivery.
Kami sangat memudahkan dalam hal payment untuk para customer jasa layanan paket kambing aqiqah di kecamatan Tenjo Bogor Jawa Barat dengan memberikan tempo pembayaran yaitu cash on delivery atau COD, di mana Anda bisa melakukan pembayaran pada saat kami melakukan pengantaran hasil olahan daging kambing aqiqah yang sudah siap konsumsi.

Untuk di awal silakan memberikan DP sebagai tanda jadi saja secukupnya dan setelah itu pelunasan terserah anda yang pada intinya adalah paling lambat ketika kami mengantarkan paket aqiqah hasil masakan yang sudah selesai dilakukan proses memasak.

Gratis ongkir pengiriman layanan aqiqah di Tenjo Bogor.
Masalah pengantaran kami sudah memiliki armada tersendiri baik menggunakan motor maupun mobil dari pihak pertama maupun menggunakan jasa pihak ketiga yang pada intinya adalah tidak ada biaya tambahan untuk proses mengantarkan paket layanan kabinet akikah tersebut kepada para customer pemesanan di wilayah kecamatan Tenjo Bogor Jawa Barat apa intinya gratis ongkir atau free ongkir.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha bekas seluruh Indonesia.
kalian dan profesionalisme kami sebagai penyedia jasa layanan paket kami aqiqah di Tenjo Bogor Jawa Barat selalu mendapatkan kontrol dan juga peningkatan kualitas dengan seminar baik via zoom maupun offline untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Tenjo Bogor Jawa Barat untuk bisa mendapatkan layanan aqiqah yang profesional.

Sehingga kami pastikan sebagai layanan aqiqah di Tenjo Bogor Jawa Barat adalah anda akan mendapatkan layanan paling update dan paling terbaru sehingga kepuasan dari para pemesan sudah pasti menjadi prioritas utama.

Demikian selain itu juga anda akan mendapatkan beberapa souvenir ataupun bonus cinderamata, sertifikat, buku risalah aqiqah dan lain sebagainya dan lebih jelasnya silahkan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang siap online 24 jam menerima order dan konsultasi para pencari jasa layanan paket kami aqiqah khususnya di wilayah kecamatan Tenjo Bogor Jawa Barat umumnya di seluruh wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah di Tenjo Bogor BAYAR di Tempat"

Back To Top