Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Bogor Terdekat Free Ongkir COD

 Ada mungkin akan terkesan dengan layanan tempat kami sebagai penyedia jasa paket aqiqah murah di Cibinong Kabupaten Bogor maupun kota yang terdekat, karena kami memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk menyaksikan pemotongan hewan aqiqah di tempat pemotongan kami sehingga Anda akan mendapatkan kepuasan tersendiri memanfaatkan jasa kami sebagai penyedia paket kambing aqiqah di Cibinong dan sekitarnya.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Bogor Terdekat Free Ongkir COD

Cibinong, Nanggewer, Nanggewer Mekar, Karadenan, Sukahati, Harapan Jaya, Pondok Rajeg, Tengah, Pakansari, Pabuaran, Cirimekar, Ciriung, 

Selain sebagai penjual kambing aqiqah yang terdekat dari lokasi saya maka anda juga akan mendapatkan berbagai macam fitur layanan penyedia jasa aqiqah untuk seluruh wilayah area daerah tempat kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat.

Selain kami berbahagia dan bersyukur mendapatkan orderan dari anda para pelanggan di wilayah Cibinong Bogor juga aqiqah itu merupakan sunnah yang sangat dianjurkan Dan ini menjadi win-win solution bagi kami sebagai penyedia jasa aqiqah murah di Cibinong dan anda sebagai pelanggannya.

Oleh karena itulah ada beberapa poin penting yang harus kita sampaikan kepada para customer di wilayah Cibinong yang ingin mempercayakan atau mengalamatkan kepada kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah murah untuk layanan jual pesan di kecamatan Cibinong maka berikut ini poin penting yang akan bisa anda peroleh.

Pemotongan hewan aqiqah bisa disaksikan langsung oleh pelanggan.
Bagi Anda yang terdekat dengan lokasi saya silakan yang ingin menyaksikan pemotongan hewan aqiqah bisa langsung datang ke kandang kami untuk menyaksikan secara seksama proses pemotongan kambing aqiqah yang anda pesan.

Pembayaran pelunasan Bisa COD atau bayar di tempat.
Supaya adil Anda bisa melakukan DP sedikit terlebih dahulu sekitar 10 atau 20% sebagai tanda jadi dari harga paket kambing akikah yang sudah disepakati sebelumnya dan sisa dari pelunasan pembayaran paket kambing aqiqah tersebut bisa anda lakukan setelah hasil olahan kami antarkan ke rumah Anda yang alamatnya di Cibinong dan sekitarnya.

Penanganan penyembelihan kambing aqiqah sesuai syariat Islam.
Ini penting dan merupakan komitmen yang harga mati dari kami sebagai penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Cibinong Bogor yaitu kami melakukan penyembelihan hewan aqiqah dengan syariat 100% yang salah satunya bisa anda saksikan langsung ketika melakukan proses penyembelihan hewan aqiqah.

Mendapatkan dokumentasi penyembelihan kambing aqiqah.
Apabila anda menginginkan dokumentasi terkait dengan pemotongan hewan aqiqah maka kami akan mengirimkan foto dari kambing lengkap dengan atribut nama pembeli atau pemesan, kemudian bila anda request untuk di videokan proses pemotongannya maka akan kita videokan.

Masakan kami dijamin lezat dengan bumbu yang berani dan bebas bau amis atau prengus.
Pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun menjalani dan menjalankan jasa layanan paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Cibinong Bogor, maka kami sudah menemukan racikan khusus mengenai bumbu-bumbu rempah yang cocok dan ergonomis untuk mengolah daging kambing yang terkenal memiliki bau yang cukup menyengat.

Akan tetapi dengan keahlian dan pengalaman kami sebagai penyedia jasa layanan paket aqiqah murah dan terdekat dari lokasi saya di Cibinong, maka kami menjamin masakan kami betul-betul enak nikmat dan lezat dengan takaran bumbu yang sangat berani sehingga rasanya bisa diadu dan pastinya dijamin bebas amis maupun bau prengus.

Kami menjaga sangat amanah.
kami di dalam mengolah daging kambing aqiqah yang dipercayakan oleh para pelanggan dari wilayah Cibinong Bogor dan sekitarnya akan mengolah dengan sangat amanah, yaitu kami tidak akan mencampur baurkan daging kambing dengan daging kambing pemesan lainnya Jadi betul-betul kami pisahkan sehingga tidak ada percampuran ketika melakukan proses memasak dari kambing aqiqah yang dipesan oleh para pembeli.

Jadi satu pemesan paket kambing aqiqah dari Cibinong diolah satu persatu tanpa percampuran sehingga sangat spesial dan tentu saja membuat anda menjadi semakin mantap.

Menerima layanan pesan kambing aqiqah di Cibinong 24 jam nonstop.
Silakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang ready 24 jam merespon dan melayani pemesanan dan konsultasi bagi para customer kami di wilayah Cibinong Bogor dan sekitarnya yang terkait dengan jasa pemesanan kambing aqiqah serta maupun pemesanan catering nasi box dan lain-lain.

Bebas ongkos kirim ke wilayah Cibinong.
Kami siap untuk mengantarkan hasil olah dari paket kambing aqiqah yang di order oleh para pememasan dari Cibinong, Bogor dan sekitarnya langsung ke alamat Anda masing-masing sesuai dengan pesanan dan pastikan anda tidak akan terkena cas ataupun biaya ongkos kirim karena itu sudah include dari harga awal yang sudah disepakati.

Tergabung dalam organisasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Kami memiliki legalitas sebagai pengusaha penyedia jasa layanan paket aqiqah murah dan terdekat untuk pelayanan di seluruh area wilayah daerah alamat Cibinong Bogor dan sekitarnya karena kami tergabung dalam organisasi yang berbadan hukum yaitu organisasi asosiasi pengusaha aqiqah Indonesia yang mana kami selalu meningkatkan kemampuan dan juga kredibilitas sehingga layanan kami betul-betul bisa dipertanggungjawabkan.

Itulah informasi sekilas bagi anda para pencari jasa paket aqiqah murah dan terdekat dari lokasi saya untuk hari layanan di wilayah kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat dan sekitarnya, silakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami untuk berkomunikasi dan membicarakan ketertarikan anda bila ingin mengadakan aqiqah demi menjalankan sunnah dan rasa bersyukur atas kelahiran putra-putri anda.
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Bogor Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top