Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Pakansari Terdekat Free Ongkir COD

 Wilayah pakansari adalah dekat dengan Kabupaten atau Pemkab atau Pemda yang mana di wilayah ini masuk dalam kecamatan Cibinong dan pastinya banyak komunitas perumahan di sana yang tidak sedikit memiliki anak baru baik putra maupun Putri dan berhajat untuk mengadakan aqiqah maka kami datang sebagai penyedia jasa pengadaan kambing aqiqah termurah terdekat untuk lokasi saya di wilayah pakansari Cibinong.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Pakansari Terdekat Free Ongkir COD

Dengan suka senang hati kami siap untuk menjadi partner penyedia jasa paket kambing aqiqah untuk berbagai kalangan yang ada di wilayah desa pakansari kecamatan Cibinong Bogor yang lokasinya termasuk lokasi premium karena berada di wilayah pemerintah Kabupaten atau pemerintah daerah Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Ada penasaran tanda tanya akan keampuhan dan khasiat kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat di wilayah kabupaten bogor khususnya untuk pelayanan di pemda atau Pemkab yang ada di Cibinong dengan fokus utamanya ada di wilayah desa pakansari.

Kalau penasaran maka anda perlu membaca keunggulan-keunggulan kami sebagai penyedia jasa paket aqiqah terdekat di wilayah pakansari Cibinong Bogor dengan memperhatikan poin demi poin penjelasan di bawah ini.

Kambing boleh dilihat langsung ke kandang kami.
Bagi para pencari jasa penyedia paket kambing aqiqah di wilayah pakansari kecamatan Cibinong Bogor yang memesan bisa survei ke kandang kami atau bahkan menyaksikan proses pemotongan kambing aqiqah secara langsung sehingga anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Dokumentasi abadi pemotongan kambing aqiqah..
Anda bisa membuat kenang-kenangan tersendiri dengan mengabadikan proses pemotongan kambing aqiqah yaitu dengan cara bisa langsung datang ataupun dengan meminta video ataupun foto dari kami yang anda request.

Kami siap untuk melayangkan foto kambing dengan nama pemesan, video pemotongan dan video doa yang menyebutkan nama dari pemesan sehingga Anda akan merasa lebih afdol melaksanakan aqiqah tersebut.

Diproses masak secara higienis dengan rasa lezat, bumbunya berani dan bebas bau amis.
Ini sangat penting untuk diketahui oleh para customer pencari penyedia jasa pengadaan paket kambing aqiqah di wilayah pakansari kecamatan Cibinong Bogor bahwa kami sudah sangat berpengalaman untuk memasak kambing aqiqah sehingga menghasilkan hasil masakan yang menggoda dan tentunya bebas bau amis dan bau prengus.

Pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun melayani jasa paket kambing aqiqah di wilayah Bogor khususnya di Cibinong atau di pakansari ini menjadikan kami sudah mengetahui seluk-beluk bagaimana cara memasak daging kambing dengan hasil yang sangat optimal selain rasanya yang sangat maknyus tapi juga bebas dari bau amis maupun bau prengus.

Pembayaran COD dan gratis ongkos kirim.
Kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat untuk lokasi saya di wilayah pakansari kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor akan memberikan kemudahan dalam hal pembayaran dari paket kambing aqiqah yang dikehendaki oleh para customer.

Selain memberikan layanan gratis ongkir yaitu mengantarkan hasil olahan kambing aqiqah langsung ke alamat rumah para pelanggan di pakansari Cibinong Bogor untuk masalah pembayaran juga kami sangat mudah kan yaitu sila untuk pembayaran awal tanda jadi saja dan untuk sisa pelunasannya bisa dibayar pada waktu kami mengantarkan hasil olahan kambing aqiqah yang siap santap.

Kredibilitas kami selalu dikontrol oleh asosiasi aqiqah Indonesia.
Kami tergabung dalam asosiasi aqiqah seluruh Indonesia yang membawahi para pengusaha penyedia paket kambing aqiqah di seluruh Indonesia sehingga kualitas dan profesionalisme kami selalu dikontrol oleh organisasi ini.

Sehingga kami betul-betul sangat profesional dan memperhatikan peraturan-peraturan terkait dengan penyediaan jasa pengadaan paket kambing aqiqah di wilayah Pabuaran Cibinong Bogor ini.

Itulah demikian informasi yang sudah cukup bisa dibaca arahnya ke mana dan tinggal anda menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami bila berminat menggunakan kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat dan murah di wilayah pakansari kecamatan Cibinong Bogor.
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Pakansari Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top